31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 17, 2022
Home Entertainment Berani Nonton? Film Horor Jepang Terbaik Yang Sukses Bikin Penonton Teriak

Berani Nonton? Film Horor Jepang Terbaik Yang Sukses Bikin Penonton Teriak

Film horor Jepang terbaik disebut sebut selalu sukses dalam memproduksi film bergenre horor, walaupun banyak film horor di berbagai negara. Jepang menjadi salah satu negara yang memiliki film horor terseram, dengan pengambilan gambar, jalan cerita, hingga akting dari sang hantu yang bisa membuat penonton teriak dan bulu kuduk merinding. Genre horor menarik perhatian banyak orang untuk menontonya, sensasi seram dengan tambahan backsound dan scene menegangkan yang membuat banyak orang tertarik.

Mungkin sebagian orang tidak senang dengan film horor, tapi bagi pecinta film horor akan selalu penasaran dengan berbagai film horor yang ada. Tak hanya Jepang yang memproduksi film horor terbaik, namun beberapa negara lain juga memproduksi film horor yang sukses di pasaran. Yang akan kita bahas kali ini, film horor Jepang yang sukses dan dianggap terbaik, jika kamu pecinta horor tentunya sudah mengetahui sedikit gambaran tentang hantu Jepang.

Hantu Jepang memang dikenal cukup menyeramkan, beberapa film horor Jepang juga terinspirasi dari cerita cerita menyeramkan hantu Jepang. Berbagai film memiliki jalan ceritanya masing masing yang menarik untuk diketahui, mulai dari hantu misterius, pembunuhan keluarga, dan banyak film film fiksi horor yang seru untuk ditonton. Berikut ini rekomendasi film horor Jepang yang wajib kamu tonton!

Film Horor Jepang Terbaik Yang Bisa Bikin Kamu Teriak

Dark Water

Film Horor Jepang Terbaik
Film horor dari Jepang yang satu ini cukup menyeramkan, namun dibalik ceritanya yang mengerikan ada kisah yang sangat menyentuh hati. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang ibu dan anaknya yang masih TK, dalam film ini sang ibu berjuang untuk mendapatkan hak asuh anaknya, dan pada suatu hari anaknya ditemukan hilang di apartemen lantai atas yang kosong dan dipenuhi air dengan ketinggian mencapai lutut. Ternyata apartemen tersebut angker dan dihuni dengan hantu hantu gadis kecil yang menjadi korban ditinggal oleh orang tuanya,hantu tersebut tidak ingin melepaskan Yoshimi dan akhirnya ia rela hidup dengan hantu demi keselamatan anaknya.

Ringu

Ringu
Film horor Jepang terbaik ini dinobatkan sebagai film terseram di Asia, karena sangat populer, film ini dibuat versi Hollywood dengan judul The Ring. Dalam film ini menceritakan tentang dua remaja siswi di Tokyo yang meninggal dunia karena sebuah tayangan video dari kaset misterius, dan setelah dicari tahu kaset tersebut berisi kutukan. Siapa yang menontonnya akan meninggal dalam waktu 7 hari.

Ju-On

Ju-On
Lagi lagi film yang satu ini masuk ke dalam deretan film terseram di Asia, bahkan kepopuleran dan keseraman film ini sampai dijadikan versi Hollywood yang berjudul The Grudge. Film ini hampir sama dengan ringu yang menceritakan tentang kutukan yang menyeramkan, konflik dalam film ini yaitu pada saat buku harian Kayako dibaca oleh Taeko, dan Taeko salah paham dengan mengira bahwa Kayako berselingkuh dengan Kobayashi, lalu Taeko menyiksa sang istri dan membiarkan mayatnya di loteng rumah. Amarahnya tidak sampai situ saja ia juga melampiaskan pada anaknya dengan cara membenamkan putranya bersama kucing nya di bathup kamar mandi.

Noroi

Noroi
Noroi menjadi film horor Jepang terbaik, yang menceritakan tentang wartawan yang sudah lama mengangkat kisah supranatural dengan cara merekamnya pada saat ia menemukan hal aneh pada kehidupannya. Film benar benar tampak nyata, dalam film ini memang tidak terlalu banyak hantu yang muncul, yang menariknya adegan saat sang wartawan seperti seorang detektif. Video rekaman tersebut adalah hasil dari perburuan dan permintaan dari klien yang sering diganggu oleh hal hal berbau mistis.

Marebito

Marebito
Film yang sangat menyeramkan ini disajikan dengan begitu unik. Film ini menceritakan tentang pria voyeuristik yang sangat terobsesi dengan ketakutan. Ia sangat senang ketika melihat video seram dan melihat orang dibunuh, lalu pada suatu hari dia menemukan wanita yang sedang posisi telanjang dengan rantai pada tangan dan tubuhnya. Sejak itu ia mulai terobsesi dengan ketakutan wanita, ia lalu membuat rekaman yang kemudian dikemas dalam sebuah cerita horor.

Most Popular