31.6 C
Tangerang
Saturday, August 13, 2022
Home Trending Beredar Foto Amanda dan Arya Pelukan, Billy Saputra Marahi Netizen

Beredar Foto Amanda dan Arya Pelukan, Billy Saputra Marahi Netizen

Kabar mengejutkan datang dari Billy Saputra, perihal dirinya yang ngamuk-ngamuk di media Instagram. Hal tersebut berawal dari unggahan foto yang beredar, bahwa Amanda dengan Arya Saloka pelukan. Sebagai kekasih, Billy Saputra marahi netizen yang memberi tahu kepada dirinya terkait dengan beredarnya foto tersebut. Sebelumnya Sinetron Ikatan Cinta memang telah sukses menghipnotis penonton Indonesia.

Dalam sinetron tersebut mengangkat sang kekasih Billy Saputra, Amanda Manopo. Dari akting Amanda Manopo dan juga Arya Saloka sangat sukses. Berkat dari kepiawaian akting keduanya, tidak sedikit juga netizen yang berusaha untuk menjodoh-jodohkan, meski keduanya telah memiliki pasangan.

Dari sinetron tersebut, kini Amanda Manopo dan Arya Saloka diterpa kabar miring, keduanya di tuduh selingkuh, sebab terciduk foto mesra yang sedang berpelukan. Foto tersebut langsung tersebar, dalam foto tersebut aktris Amanda Manopo memeluk erat Arya Saloka, dengan tangan kanannya, dan sementara Arya Saloka sendiri memasukan kedua tangannya di saku celana.

Tentu, adanya foto mesra tersebut sampai ke presenter Billy Saputra. Billy Saputra marahi netizen yang memberikan tahu dirinya, dengan cara menyudutkan kekasihnya tersebut, Amanda Manopo. Billy Saputra sendiri mengungkapkan bahwa dirinya di tag, dan terdapat foto Amanda Manopo dengan lawan mainnya yang sedang berpose pelukan.

“Saya di tag, terdapat foto Amanda dengan lawan mainnya pelukan. Saya juga tahu kali, kalau itu hanya photoshoot. Mungkin dari belakang ada orang yang jahil, menyebarkan. ‘Nih bang masa Amanda pelukan sama cowok lain, Amanda selingkuh ni bang’. Terus saya sebagai pasangan kesal lah,” tutur Billy Saputra, dari channel YouTube Liputan Kepo, pada 22 November 2020 kemarin.

Ya, memang terlihat bahwa pemeran Andin dan Aldebaran di sebuah sinetron Ikatan Cinta yang sedang naik daun tersebut, terlihat membelakangi kamera. Kekasih Billy Saputra, Amanda Manopo mengenakan dress bermotif, dengan berwarna coklat, sementara dengan Arya Saloka menggunakan jas setelah dengan berwarna hitam.

Billy Saputra marahi netizen

Tentu, presenter sekaligus komedian berusia 29 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya sangat kesal. Sebab beberapa warganet sangat terbawa suasana dengan sinetron Ikatan Cinta yang trend tersebut dengan kedunia nyata. Terlebih lagi berbagai netizen menuduh keduanya sedang berselingkuh. Melalui Insta Storynya tersebut, adik almarhum Olga Syahputra ini langsung memberikan pembelaan terhadap sang kekasih.

Tidak hanya itu saja, Billy Saputra bersikap dewasa terhadap netizen yang menyudutkan Amanda Manopo tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kekasihnya tersebut adalah orang yang pintar. “Plis guys kalian harus mengetahuinya, Amanda orang yang pintar, dan bukan orang yang selama ini kalian pikirkan,” tutur Billy Saputra dalam InstaStorynya tersebut, yang membela Amanda Manopo.

Tak hanya itu saja, dirinya juga mengatakan bahwa Amanda Manopo melakukan hal tersebut, sebab atas dasar profesional serta melakukan dari hati semua pekerjaannya tersebut. “Dia melakukan itu semua, demi dasar profesional serta dari hati, setiap melakukan pekerjaanya itu,” lanjut Billy Saputra, yang dikutip dari akun @lambe_turah, Senin 23 November 2020.

“Kalian boleh baper, semua orang baper. Hingga akhirnya saya kesal, ‘kalian sebagai penikmat sinetron jika baper ya boleh silahkan. Namun jangan kurang pinter juga yah.’ sebab kan tidak mungkin mereka berdua berpelukan tanpa ada sesuatu hal. Nah sebagai sesuatunya yakni pekerjaan profesional. Kenyataanya kan hanya photoshoot, rame, namun di crop, itu yang buat kesalnya,” tutur Billy Saputra, yang menunjukkan kekesalannya tersebut.

Bahkan Billy Saputra juga menyentil dan mengunggah salah satu akun Instagram netizen yang dinilainya sudah menggiring opini, dengan melalui unggahan nya supaya Amanda Manopo terlihat buruk, dan seolah-olah terang-terangan dengan lawan mainnya tersebut, Arya Saloka. “Ini salah satu contoh akun, yang seolah-olah penggemar saya, namun menjelekkan atau mengiring opini supaya orang berpikir jelek terhadap pasangan saya,” tutur Billy Saputra yang menyentil akun Instagram netizen.

Presenter sekaligus komedian berusia 29 tahun tersebut pun menanggapi perihal perjodohan, antara Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Billy menilai bahwa penonton sinetron hanya terbawa suasana saja, atau baper sehingga berpikiran seperti itu. “Sebab kan penonton itu baper dalam sinetron, jadi misalnya dijodohkan pasti tidak ada pikirannya,” tutur Billy.

“Udah punya istri juga tuh orang, enggak boleh, jika menggiringkan opini tersebut, kasihan. Yang ada nanti pacar saya dibilang centil dengan suami orang, kan itu juga profesionalitas,” ungkap Billy Saputra mengenai pendekatan Amanda Manopo dan juga Arya Saloka.

Most Popular