31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Entertainment Berikut Fakta Series Moon Knight, Superhero Marvel Terbaru

Berikut Fakta Series Moon Knight, Superhero Marvel Terbaru

Inajournal.com – Bagi para pecinta Marvel tentunya sangat menunggu-nunggu kehadiran superhero terbaru, yaitu Moon Knight. Setelah bertahun-tahun dinantikan oleh para penggemar, akhirnya mendapatkan kepastian kapan kisah superhero terbaru yang satu ini alan disaksikan, aktor Oscar Isaac kabarnya didapuk sebagai pemran utama yang akan memerankan karakter bersama dengan Steven. Seorang pria pengidap gangguan mental yang cukup parah, sejauh ini tidak banyak informasi resmi yang terungkap, namun para penggemar setia Marvel yang jeli pastinya bisa mendapatkan petunjuk, berikut ini ada beberapa fakta series Moon Knight.

Fakta Series Moon Knight, Superhero Baru Yang Banyak DitungguFakta-Series-Moon-Knight

  1. Steven Dan Gangguan Mentalnya
    Dalam series Moon Knight ini akan berfokus dengan Steven Grant yang diperankan oleh Oscar Isaac yang memiliki gangguan mental. Sejauh ini Steven tampaknya mengidap dua kepribadian yaitu Steven yang merupakan pria kutu buku petugas museum dan kepribadian lainnya yang disebut Marc. Selain itu Steven juga mengidap penyakit dissociative identity disorder yang membuatnya sering berhalusinasi, keadaanya ini diperburuk dengan fakta kalau Steven juga mengalami gangguan tidur. Bahkan saking parahnya, Seteven memerlukan bantuan orang lain agar dapat terbangun, penyakit sulit tidur ini membuat Steven sulit membedakan kapan ia sadar dan kapan ia berada di mimpi.

  2. Transformasi Steven Menjadi Moon Knight
    Fakta series Moon Knight selanjutnya yang menarik trailer Moon Knight seolah menyiratkan bahwa serial ini tidak menuturkan detail asal usul superhero baru Marvel tersebut. Sepertinya sudah sejak awal salah satu kepribadian Steven yang bernama Marc memang adalah perwujudan Moon Knight, sayangnya Marc tidak sadar akan hal itu karena kepribadian Steven yang memegang kendali. Dalam series yang satu ini sepertinya akan bermunculan banyak adegan flashback yang menampilkan bagaimana dan mengapa Marc akhirnya bisa sadar kalau dirinya adalah Moon Knight. Apa yang selanjutnya terjadi oleh Steven? Wajib tonton serial yang satu ini!

  3. Berlatar Kota London
    Dari trailer serial ini sudah terlihat jelas kalau series Moon Knight ini mengambil latar adegan di Kota London. Walaupun begitu, sepertinya Steven akan melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia, yang mana salah satunya adalah Mesir. Hal ini tentunya bukan pertama kali bagi Marvel menjadikan London sebagai tempat syuting mereka, film MCU lain yang berlokasi di kota indah ini yaitu Thor: The Dark World yang tayang pada tahun 2011 dan Spider-Man: Far From Home yang tayang pada tahun 2019.

  4. Kemunculan Ethan Hawke Sebagai Pemimpin Sekte
    Fakta series Moon Knight selanjutnya kemunculan Ethan Hawke, aktor senior yang satu ini akhirnya bergabung ke dalam semesta Marvel sebagai karakter yang bernama Arthur Harrow. Belum ada informasi resmi mengenai tokoh yang Ethan Hawke mainkan ini, tapi jika mengikuti informasi dari komik, Arthur adalah ilmuwan jenius yang suka menjalankan eksperimen gila dan membahayakan. Tapi dari trailer yang sudah tayang, Arthur tidak hanya sebagai seorang ilmuwan, namun juga sekaliigus pemimpin sekte yang diikuti oleh banyak orang. Dari potongan adegan dan dialog yang ada dalam trailer tersebut kemungkinan Arthur dan para pengikutnya telah memiliki rencana rahasia untuk Moon Knight, kehadiran Ethan Hawke ini juga menjadi kabar bahagia bagi para penggemarnya. Banyak penggemar yang semakin antusias menunggu series yang satu ini resmi tayang.

  5. Tayang Pada 30 Maret Di Disney+
    Siapa yang sudah tidak sabar menunggu series marvel terbaru yang satu ini? Buat kamu yang tidak sabar menunggu kehadiran series terbaru dari Marvel ini, harus lebih bersabar lagi menunggu kurang lebih 2 bulan lagi. Karena kabar bahagianya series ini akan tayang pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang, sama seperti serial televisi lainnya, seires Moon Knight yang banyak ditunggu ini akan tayang perdana di platform Disney+. Yang pastinya di tahun 2022 ini sepertinya akan menjadi tahun yang penuh dengan kejutan untuk para penggemar Marvel, Moon Knight sendiri akan jadi gerbang pembuka hegemoni Marvel di tahun 2022. Catat tanggal tayangnya dan jangan sampai lewatkan series yang satu ini, dua bulan tidak terlalu lama untuk menantikan series ini, jadi sabar dulu ya guys!

 

Most Popular