31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Trending Berita Populer! Baim Wong Bebas Gugatan 100 M, Kabar Ria Ricis Putus

Berita Populer! Baim Wong Bebas Gugatan 100 M, Kabar Ria Ricis Putus

Di setiap harinya, pasti ada banyak sekali hal berupa berita dan informasi mengenai selebritas tanah air. Entah suatu tragedi, ungkapan peristiwa, hal yang buruk terjadi, ataupun sekedar pansos belaka. Berita tentang artis pun kian menjadi – jadi dan sudah tersebar hingga ke media digital pemberitaan nasional atau tayangan channel di tv nasional. Deretan berita popular hype Indonesia pada Kamis, 6 November 2020, pun rupanya sudah banyak dipersiapkan dari kilatan sumber yang telah kami usut, maupun media sosial pribadi milik para artis. Entah Youtube, Instagram, ataupun Twitter.

Mulai dari berita tentang artis sekaligus aktor berbakat yang ada di Indonesia, yakni Baim Wong, yang telah bebas dari gugatan hingga sebesar Rp 100 Miliar telah menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca dan telah menarik perhatian banyak orang. Berita mengenai Ria Ricis yang sudah putus dengan kekasih hatinya, ialah Reza Surya, yang telah mengakui bahwa dirinya gagal menikahi Ria Ricis dari vlog Youtube miliknya, dan masih banyak lagi. Sudah tidak mengherankan kalau para selebritis selalu mengalami suatu permasalahan, entah permasalahan pribadi atau permasalahan terkait haters. Lantas, deretan artis siapa saja yang telah menjadi sumber berita mengenai kejadian yang dilaluinya? Berikut adalah ulasan lengkapnya:

Berita Popular Hype Indonesia:

Baim Wong Bebas Gugatan Rp 100 Miliar

Siapa sih yang tidak tahu dengan Baim Wong? Baim Wong tergolong sebagai selebritis papan atas yang ada di Indonesia. Sejak bertahun – tahun lamanya, Baim Wong telah menjadi aktor yang berbakat. Banyak sekali sinetron yang dibintanginya, hingga film layar lebar. Baim Wong pun memiliki channel Youtube yang berisikan banyak konten mengenai kesehariannya bersama keluarga kecilnya, bersedekah, dan sesuatu hal yang dialami.

Belum lama ini, Baim Wong telah mempublikasikan melalui konten Youtube nya bahwa ia telah digugat oleh suatu manajemen yang ada di tanah air, yakni manajemen QQ Production. Dalam gugatan tersebut, mengharuskan Baim Wong untuk membayar denda hingga Rp 100 Miliar. Melalui sidang yang dilakukan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bogor, akhirnya memutuskan bahwa artis peran Baim Wong bebas dari gugatan perdata tersebut dalam dugaan wanprestasi yang dilayangkan oleh manajemen QQ production. Dengan demikian, manajemen QQ Production pun tidak dapat menerima sebuah gugatan ganti rugi Rp 100 miliar tersebut.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 49 Terbaru, Jodha Bersedia Kembali Ke Agra

Adakah dari anda yang menyukai sekaligus mencintai tayangan atau film India? Pastinya anda sudah tidak heran dengan film Jodha Akbar yang satu ini. Serial India Jodha Akbar yang selalu ditayangkan melalui channel tv nasional, yakni ANTV, rupanya sudah mencapai episode 49 pada Rabu, 5 November 2020, kemarin.

Dalam episode 49 tersebut, menceritakan tentang Raja Jalal, yakni Rajat Tokas, masih berada di Asilum dan diserang oleh Abul Malil beserta tentaranya. Hal itu menyebabkan Raja Jalal panik dan mau tidak mau harus melakukan upaya untuk mencegah penyerangan yang dilakukan oleh Abul Malil. Sementara itu, rupanya Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sharma, telah dijemput oleh Raja Bharmal, yang diperankan oleh Rajeev Saxena, untuk kembali ke Amer dan bersedia kembali ke Agra.

Pengakuan Reza Surya Usai Gagal Menikahi Sang Pujaan Hati, Ria Ricis

berita popular hype Indonesia

Reza Surya, ialah seorang Youtuber ternama di tanah air. Ia telah menjalani hubungan percintaan dengan sang kekasih, yakni Ria Ricis, pun akhirnya kandas di pertengahan jalan. Youtuber Reza Surya akhirnya buka suara setelah ia gagal membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius dengan Ria Ricis, yakni ke jenjang pernikahan.

Bukan hanya itu saja, penyebab dari kandasnya cinta kedua Youtuber ini telah menyebabkan rasa sedih yang amat mendalam untuk Ria Ricis dan Reza Surya. Pengakuan dari Reza Surya rupanya telah menarik perhatian warganet, dan banyak pula penggemar yang memberikan komentar untuk terus bersabar dan terus berdoa agar diberikan pendamping lain yang lebih memahami keadannya, begitu pula dengan Ria Ricis dan penggemarnya.

Kebohongan Barbie Kumalasari Dan Tujuan Pansos

Sejak 2019 lalu, rupanya artis Barbie Kumalasari selalu saja diperhatikan warganet dan telah menjadi bahan perbincangan hangat banyak orang. Belum lama ini, rupanya Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya tidak memiliki sebuah kemampuan supranatural alias indigo yang pernah dia katakan sebelumnya di suatu acara. Hal itu telah diungkapkannya saat menjadi bintang tamu melalui program televisi nasional “Bukan Bisik – Bisik” di Trans7. Beberapa waktu lalu, Kumalasari pun telah mengaku sebagai indigo dan telah menerawang sejumlah selebritas. Hal tersebut akhirnya diakui oleh Barbie hanya ingin mendapatkan pansos semata dan ingin dibayar mahal.

Sinopsis 28 Days Later Yang Menegangkan

Film Garapan dari sutradara ternama, yakni Danny Byle, telah menduduki peringkat 100 sebagai film terbaik di Inggris sepanjang masa. Wabah mematikan yang telah menjangkit seluruh Britania Raya pasca sebuah kejadian yang telah melibatkan aktivis perlindungan hewan dan simpanse laboratorium. Para aktivis yang berniat menyelamatkan sang hewan dari praktik illegal dari beberapa ilmuwan rupanya mendatangkan kesialan. Misi bertahan hidup di tengah kepungan zombie di Britania Raya tersebut akan membuat anda tegang sekaligus ketakutan.

Nah, itulah beberapa berita popular hype Indonesia yang sedang dibicarakan oleh banyak orang serta telah menjadi perbincangan hangat melalui sosial media. Adakah dari anda yang sudah mengetahui suatu pemberitaan diatas?

 

Most Popular