31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 10, 2022
Home Trending Nikita Mirzani Tantang Habib Rizieq Tes DNA dan Faktanya

Nikita Mirzani Tantang Habib Rizieq Tes DNA dan Faktanya

Artis penuh sensasional, kerap disebut sebagai selebritis huru hara yaitu Nikita Mirzani dengan kasusnya yang sedang bersitegang dengan Habib Rizieq. Kali Ini Nikita Tantang Habib Rizieq untuk tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) supaya adanya bukti bahwa dirinya memiliki garis keturunan dengan leluhurnya. Awal mulanya Nikita yang menyebutkan bahwa kedatangan dan penjemputan Habib Rizieq gila-gilaan. Banyak dampak yang diakibatkan dan kemacetan yang melumpuhkan akses alternatif menuju Bandara.

Selasa (10/11) minggu lalu, tepatnya di terminal 3 merupakan tempat berkumpulnya para anggota Front Pembela Islam dengan kesan yang memutihkan Bandara Soetta. Keterlibatan saling sindir tersebut setelah adanya penyerangan balik yang dilakukan untuk meminta Nikita Mirzani meminta maaf kepada Habib Rizieq. Karena Unggahan sebelumnya Nikita menyebutkan bahwa Habib Rizieq Shihab yaitu dengan sebutan Tukang Obat. Banyak sekali sindiran yang dilakukan oleh Nikita dan kasus ini membuat Habib Rizieq yang akan turun tangan sendiri. Hingga adanya penjagaan ketat dari kepolisian supaya ancaman dari pendukung HRS tidak akan main hakim sendiri dalam tuntutan nikita meminta maaf kepada Habib Rizieq Shihab.

Nikita Mirzani enggan sama sekali untuk menuruti akan kemauan pendukung HRS dan terus menerus saling sindir melalui Sosial media miliknya. Semakin memanas akan sindiran antara mereka yang menegangkan hingga tantangan untuk mengetahui silsilah Habib Rizieq dengan tes DNA. “Coba biar gak ada fitnah, tes DNA biar kita lihat kalau benar dia keturunan Rasulullah?” tulis Nikita di Instagram Stories. beberapa hal yang harus anda ketahui dari fakta-fakta tes DNA sebagai acuan penting dengan mengidentifikasi sesuatu.

Nikita Tantang Habib Rizieq Dengan Fakta Penting Tes DNA Berikut Ini

Nikita tantang Habib Rizieq

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui tentang tes DNA sebelumnya. Untuk mengetahui silsilah atau cara mengidentifikasi korban kecelakaan sangat sering untuk mengungkapkan identitas. Garis keturunan yang sering ditelusuri pun bisa menggunakan tes DNA dengan cara umum, prosedurnya sendiri diawali dari pengambilan sampel. Ekstraksi untuk dipisahkan dengan berbagai metode elektroforesis lalu diamplifikasi dengan analisis. Kegunaannya pun bukan hanya untuk menelusuri garis keturunan saja. tetapi bisa dilakukan untuk berbagai keperluan lainnya. Di dunia kecantikan, tes ini bisa membantu sistem metabolisme seseorang juga ternyata. Sampel pengambilan pun hasru smengadng dengan material genetik yang tersisa, seperti berikut ini

  1. Tulang Dan Gigi
    Nikita tantang Habib Rizieq untuk tes DNA bisa dengan mengambil sampel tulang dan gigi. Jika seseorang yang sudah meninggal atau telah membusuk bahkan hanya tersisa tulang dan giginya saja, maka dokter forensik akan melakukan pengambilan sampel ini. Keduanya merupakan jaringan yang sulit untuk hancur dan akan kuat hingga ratusan tahun lamanya.
  2. Sperma
    Penyiksaan secara seksual bisa menjadi sumber yang paling penting untuk diambil sampel sperma. Karena kepala dari sperma merupakan sumber terpenting DNA, 5 kilometer air mani sama jumlahnya dengan 50 mikroliter darah.
  3. Akar Rambut
    AKar rambut yang rontok juga ternyata bisa menjadi sampel penting untuk tes DNA. Jejak rambut rontok sering sekali dialami oleh korban kejahatan dan mengambil sampel akar rambut ini untuk menjadikan sampel tes DNA.
  4. Air liur
    Air liur sampel tes DNA paling populer dan mimi menimbulkan risiko. Hanya dengan cotton bud yang diseka pada permukaan mulut seseorang dalam tindakan pengambilan sampelnya. Jadi, Nikita tantang Habib Rizieq dengan sampel yang mana kira-kira?

Most Popular