31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Bertemu Calon Mertua, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia

Bertemu Calon Mertua, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia

Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah keduanya semakin terlihat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ya, Aurel dengan Atta diinformasikan seharusnya menikah di tahun ini, namun sangat disayangkan karena pandemi Covid-19 yang belum reda, membuat impian keduanya dalam menikah harus tertunda. Bahkan, keluarga dari kekasih Aurel Hermansyah sendiri terkena lockdown di Malaysia, sebab adanya Covid-19, yang terpaksa belum bisa kembali lagi ke Indonesia.

Dengan begitu melihat pandemi Covid-19 yang saat ini belum juga mereda, membuat Atta pun untuk mempunyai rencana untuk mengajak putri Anang Hermansyah menemui orangtuanya di Malaysia. “Saya rencananya malah ingin mengajak dia (Aurel) ke Malaysia, sebukannya Malaysia, saya yang mengajak Aurel pergi kesana,” ungkap Atta yang telah dikutip Pikiran Rakyat.com dalam channel YouTube KH Infotainment pada hari Minggu 18 Oktober 2020 kemarin.

Ya, Atta Halilintar mengungkapkan hal tersebut untuk bertujuan mengajak Aurel Hermansyah pergi ke Malaysia, meski sebenarnya Aurel Hermansyah sebenarnya sudah mengenal dengan kedua orang tua sang tunangan. Atta juga mengatakan bahwa hingga saat ini belum tahu kapan hal tersebut akan dilaksanakan, sebab pandemi Covid-19, membuat situasi kurang kondusif untuk bepergian ke luar negeri.

“Tergantung sih, nanti kapan Malaysia ingin membuka pintunya untuk para pengunjung,” ungkapnya. Terkait masalah tanggal pernikahan, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut, dirinya mengaku belum menargetkan tanggal cantiknya. Namun, kekasih Aurel Hermansyah ini mengatakan bahwa pernikahannya akan berlangsung setelah pandemi Covid-19 selesai.

Atta Halilintar

“Tidak ada, setelah selesainya COVID-19 (pernikahan), katanya kan akhir tahun selesai ya, alhamdulillah, semoga, kan sudah mau datang tuh vaksin segala macemnya,” ungkap Atta Halilintar. Begitu kekasih Aurel Hermansyah juga berdoa supaya pandemi COVID-19, segera berakhir serta mereka bisa segera melangsungkan pernikahannya,”Ya mohon doanya saja, saya berharap, semuanya bisa berjalan dengan lancar,” ungkap kekasih Aurel.

Menurut kekasih Aurel Hermansyah ini, keluarga menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidupnya, ya Atta ingin Aurel Hermansyah agar mampu mengenal serta dekat dengan keluarganya tersebut. “Pastinya kita mempersiapkan pendekatan satu sama lain, dengan keluarga juga, sebab keluarga juga kan bagian terpenting dalam kehidupan kita, semoga lancar doakan ya,” ungkap Atta Halilintar.

Selain itu mengenai rencana pernikahannya, Atta juga belum bisa untuk memastikan pernikahannya dengan Aurel bisa berlangsung dalam bulan Desember 2020 yang akan mendatang. Seperti yang diketahui bahwa pernikahan Atta dengan Aurel Hermansyah ini akan mengungsung konsep pesta rakyat, ya rencana pernikahan Atta dengan Aurel Hermansyah bakalan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Alasan Atta ingin menghelat di SUGBK sebab dirinya ingin mengundang subscriber di channel YouTubenya yang mana saat ini sudah mempunyai jumlah subscriber sebanyak 25,9 juta akun. Atta juga mengungkapkan bahwa mengenai pernikahannya, “Ya jalan Tuhan, Tuhan sudah menyiapkan jalannya masing-masing, semoga ini semua ada hikmahnya, sebab segalanya sudah diatur. Misalnya ada kendala apa saja, semoga endingnya juga bagus,” ungkap Atta. Menunda pernikahannya tersebut di tahun ini serta berencana ingin menggelar di tahun depan.

Namun anak sulung dari sebelas bersaudara tersebut, dirinya belum bisa menentukannya. Pada saat kekasih Aurel Hermansyah ini ditanyakan siapa sajakah yang akan dibawa ke Malaysia, selain Aurel Hermansyah, pria satu ini menjawab dengan tegas bahwa dirinya hanya membawa putri Anang Hermansyah saja ketika pergi ke Malaysia. “Iyalah aurel saja, masa dibawa perempuan yang lain,” ungkap Atta sembari tertawa.

Sebelumnya dirinya mengakui bahwa tidak pernah mempunyai mantan pacar, hal tersebut terungkap dalam tayangan di Channel YouTube dengan berjudul ‘Aurel Paksa Atta Telfon MANTAN di Depan Dia!!!’ ya, pada saat itu Aurel dan Atta bermain tebak kata yang mengharuskan keduanya menebak dari mimik wajah.

Ketika Atta mendapatkan giliran menebak kalimat yang diucapkan oleh Aurel, dengan mengungkapkan ‘sebutkan inisial mantan terindah’. Tetapi Atta tidak mampu menebak mimik wajah Aurel serta membuat Atta harus mengakui siapa saja mantannya, “sebutkan inisial mantan terindah, sebutkan,” ungkap Aurel. Atta pun langsung mengungkapkan dengan tegas, “tidak punya,” ujar Atta. Semoga Atta dengan Aurel Hermansyah bisa melangsungkan pernikahannya.

Most Popular