31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Trending Bikin Heboh, Brisia Jodie Akui Pacaran Dengan Julian Jacob

Bikin Heboh, Brisia Jodie Akui Pacaran Dengan Julian Jacob

Nama jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini, baru-baru ini menjadi hangat perbincangan para netizen Indonesia, Brisia Jodie dan Julian Jacob. Ya, keduanya nampak terdengar sedang ramai di bincangan netizen, terkait dengan hubungan yang dijalani oleh keduanya tersebut. Pasalnya Julian Jacob sebelumnya menjalin hubungan spesial dengan kerabat dekat Jodie, tepatnya Marion Jola. Nah, dari situlah hubungan mereka menjadi sorotan banyak warganet, terlihat kolom komentar dari keduanya yang penuh dibanjiri oleh warganet.

Sebenarnya kabar kedekatan perempuan berusia 24 tahun ini, dengan Julian Jacob memang sebelumnya sudah berhembus lama. Namun, pasangan selebriti ini tidak pernah mau untuk membuka suara, malah dengan hal tersebut membuat netizen penasaran, terkait dengan beberapa unggahan foto dan video kemesraan keduanya dalam media sosial. Tidak lama, keduanya sudah tidak tahan lagi untuk menyembunyikan hubungannya tersebut. Maka Jodie dengan Julian Jacob pun langsung membuka suara mengenai status hubungan keduanya tersebut.

Sontak bersamaan dengan rilisnya album perdana mereka yang berjudul Kisahku, dimana Jodie oun langsung mengakui bahwa dirinya pada saat ini sedang menjalin hubungan dengan sang mantan kerabat dekatnya, Marion Jola. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Jodie pada saat dirinya diundang ke salah satu acara podcast temanya, yakni Gritte Agatha, yang mana belum lama ini. Dalam podcast tersebut Brisia Jodie pun langsung mengakui bahwa hubungan mereka yang dijalani pada saat ini, sudah berjalan selama 4 bulan lho.

brisia jodie

“Jodie sekarang sudah lebih jauh dewasa, terus lebih jauh sabar. Sebab yang membuat parahnya itu adalah aku anak satu-satunya, dia anak bungsu. Kita dipertemukan batu sama batu, api dengan api, dan terus seperti sekarang ini, kita sama-sama ingin belajar gitu,” ungkap Julian Jacob yang mewakilkan pengakuannya terkait hubungan keduanya yang saat ini sedang dijalani.

Setelah mendengarkan pengakuan keduanya tersebut, Gritte Agatha sontak langsung bertanya, mengenai hubungan mereka berdua, “Berarti lo walaupun baru tiga bulan, eh berapa bulan?” ujar Gritte Agatha dalam podcast nya tersebut. Sontak Jodie pun langsung meluruskannya, “Enggak sih sudah empat bulan lebih,” jawab Jodie, sekaligus singkat mengkonfirmasikan perihal kabar kedekatanya dengan Julian Jacob itu.

Namun, perihal mendengar kabar kebahagiannya tersebut yang saat ini mereka jalankan, tidak sepenuhnya didukung oleh warganet, sebab banyak sekali orang yang menduga bahwa Brisia Jodie sudah merebut Julian Jacob dari kerabatnya sendiri yakni Marian Jola. Terlebih lagi, banyak netizen yang meninggalkan komentar negatif kepada Jodie terkait hubungannya dengan Julian, yang di dapatkan oleh Jodie malah, di sebut teman makan teman. Jodie yang mana dijuluki pelakor yang tidak berhenti-henti, yang terlihat pada postingan akun-akun gosip di Instagram.

Diketahui, bahwa Julian Jacob lah yang membuktikan bahwa pada awalnya mendekati Jodie. Dalam acara podcast Gritte Agatha, Julian mengakui bahwa dirinya jatuh hati ketika mereka berteman sejak lama. “Gue kenal Jodie sebelumnya jadian sama lala,” ungkap Julian Jacob dalam acara podcast yang ditemani oleh Jodie, pada Sabtu (03/10/2020).

Sebelum menjalin hubungan dengan Marion Jola, kekasih Jodie ini sudah berteman lama, dengan Jodie yang mana ternyata sering melakukan hangout bersama. “Dulu kami sudah sering sharing,” ungkap Julian Jacob dalam unggahan podcast milik Gritte Agatha. Ketika kisah perjalanan cintanya dengan kerabat dekat Jodie, yakni Maria Jola kandas hingga 6 bulan lalu. Julian Jacob bertemu lagi dengan Jodie, “Awalnya gue malah dekat dengan kakaknya Jodie,” lanjutnya, pada pertemuan tersebut, Julian Jacob pun kembali lagi untuk berkomunikasi, serta bertemu dengan Jodie, wanita kelahiran 1996 ini.

“Sering ngobrol bareng, semakin lama semakin merasa nyambung,” ungkap Julian Jacob tersebut. Lanjut Jodie, dengan Julian yang merasa dirinya sudah pas, “Gue ternyata bucin, gue bangga punya pacar,” ungkap Julian. Jodie melanjutkan bahwa bertemu kembali, dirinya merasa bahwa tidak tahu kisah percintaannya Julian dengan Marion Jola sudah kandas. “Awalnya aku benci banget sama Julian. Setelah beberapa bulan dia putus, aku baru dikasih tahu,” ungkap Jodie.

Most Popular