31.6 C
Tangerang
Wednesday, June 19, 2024
HomeTrendingBikin Heboh! Idol KPop Ini Terciduk Pernah Jadi Mak Comblang!

Bikin Heboh! Idol KPop Ini Terciduk Pernah Jadi Mak Comblang!

Inajournal.com – Mak comblang merupakan sebutan untuk orang yang menyatukan satu orang dengan orang lain untuk menjadi pasangan. Menyatukan pasangan sebagai perantara sendiri ternyata salah satu kemampuan yang tidak terduga dari berbagai idol KPop, biasanya mereka akan mempertemukan kedua orang yang saling tertarik atau dianggap akan cocok dalam sebuah kesempatan. Kalau pada akhirnya orang yang dipertemukan menjalin hubungan, maka mereka dianggap sukses sebagai mak comblang, tidak hanya teman saja, berikut ini ada beberapa idol jadi mak comblang untuk temannya sendiri.

Idol Jadi Mak Comblang, G-Dragon Hingga BamBam GOT7

G-Dragon BIGBANG

Yang pertama yaitu G-Dragon BIGBANG, siapa yang tidak kenal idol yang satu ini. Dalam salah satu program Radio Star, terungkap bahwa G-Dragon jadi mak comblang untuk teman satu grupnya yaitu Taeyang dan dicomblangi dengan Min Hyo Rin secara tidak sengaja.

Sebelum keduanya, rekan grupnya itu mencari model yang tepat untuk video music mereka yang bertajuk 1AM, pemilik nama asli Kwon Ji Yong tersebut menyarankan kenalannya yaitu Min Hyo Rin.

Taeyang pun akhirnya menyetujuinya, G-Dragon yang ikut mengunjungi lokasi syuting mengaku melihat temannya tidak bisa berhenti tersenyum saat sedang bersama dengan Min Hyo Rin, padahal lagu tersebut sebenarnya lagu sedih. Ia bahkan mendapati Taeyang menyeringai ketika memeluk Min Hyo Rin, sampai akhirnya keduanya terlibat cinta lokasi dan menikah.

Soyou

Idol jadi mak comblang yang selanjutnya yaitu Soyou, idol cantik yang memiliki suara khas ini juga sempat berbagi kisah percintaan yang berakhir menyedihkan di program Witch Hunt. Ia mengaku memiliki rasa suka pada seorang laki-laki, tapi beranggapan bahwa cintanya tidak akan berbalas.

Suatu hari temannya mengatakan padanya bahwa ia juga menyukai laki-laki tersebut tanpa mengetahui perasaan yang disembunyikan olehnya. Soyou merenungkan sebelum memutuskan untuk membantu temannya.

Ia berperan sebagai mak comblang bagi mereka hingga akhirnya mereka berpacaran, namun ia sangat bersyukur pasangan itu tidak bermesraan dan melakukan kontak fisik ketika berkumpul dengannya.

Seulong 2AM

Yang selanjutnya yaitu Seulong 2AM, sebuah stasiun TV melaporkan bahwa Seulong memperkenalkan Jihyo TWICE dan Kang Daniel hingga akhirnya pacaran selama 7 bulan sebelum terungkap.

Ia dan Jihyo dekat karena sempat menghabiskan masa trainee selama 3 tahun bersama, sedangkan Daniel mempercayai dan mengaguminya sebagai seorang senior. Jihyo dan Kang Daniel memang pernah dikonfirmasi pacaran pada tahun 2019 lalu.

Menurut Dispatch member TWICE sudah tahu akan hal ini dan membantu mereka kencan. Mereka sering bertemu di sela-sela kesibukan, tapi sayangnya mereka harus putus karena kesibukan masing-masing, sehingga membuat mereka jadi jarang bertemu.

BamBam GOT7

Idol yang terbukti jadi mak comblang yang selanjutnya yaitu BamBam GOT7, pada konsep Keep Spinning, BamBam menunjukkan moment ketika dirinya berperan sebagai mak comblang untuk penggemarnya.

Seorang penggemar perempuan terus berteriak dengan mengatakan bahwa ia menginginkan BamBam, namun sang idola malah menunjuk fanboy lain di antara banyaknya kerumunan. BamBam terlihat seolah menyarankan keduanya untuk saling kencan.

Kemudian penggemar perempuan tersebut menceritakan momen tersebut di Twitter. Fanboy yang ditunjuk oleh BamBam membalas cuitan tersebut hingga mereka berencana untuk bertemu satu sama lain, dan mereka pertama kali saling menyapa melalui pesan pada aplikasi tersebut.

Taemin SHINee

Dan terakhir, yaitu Taemin SHINee. Member termuda SHINee ini dikenal dekat dengan manajer SHINee yang bernama Euisoo. Ia menyadari manajernya selalu sibuk dan sendirian tanpa pasangan walaupun menginginkannya. Hal ini membuatnya berulang kali mempromosikan sang manajer di berbagai kesempatan, baik di siaran V Live dan Show Champion.

Ia meminta orang yang tertarik untuk menghubungi Euisoo. Sampai akhirnya kisah cinta sang manajer mengalami kemajuan, ia kembali mengungkapkan bahwa manajer tersebut pernah tidak hadir di ruang latihan. Bahkan, ia juga mencarinya hingga menemukannya sedang melakukan panggilan video dengan seseorang dan mengatakan perasaan cintanya.

Begitu menyadari kehadiran Taemin, Euisoo mendadak menggunakan bahasa formal yang menunjukkan bahwa dirinya sedang malu. Bak dewa asmara, idol KPop di atas berhasil menyatukan kedua orang yang sebelumnya yang tidak saling kenal menjadi pasangan. Mereka juga tidak keberatan dan justru sendang kan perannya sebagai seorang mak comblang untuk hubungan orang lain.

Itulah sederet idol jadi mak comblang yang menghebohkan perKpop-an hingga jadi berita hangat di berbagai negara.

Most Popular