31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Trending Bonge Tolak Potong Poni, Meski Diberikan Imbalan Rp100 Juta!

Bonge Tolak Potong Poni, Meski Diberikan Imbalan Rp100 Juta!

inajournal.com – Bonge terkenal bukan hanya dikarenakan busananya saja, tetapi memang rambut panjangnya itu yang sudah menutupi wajah ikut bantu meningkatkan popularitasnya. Rambutnya ini disebut sebagai poni badai, dirinya mengakui kalau rambut tersebut berikan banyak keuntungan. Mulai dari endorse dan lainnya sebagai ciri khas sang Bonge. Maka dari itu, dirinya ini akan terus pertahankan poni panjangnya tersebut, dirinya bahkan rela kehilangan Rp 50 juta hingga mengabaikan Rp 100 juta karena Bonge tolak potong poni.

Kalau bicarakan soal Bonge pasti kita langsung memikirkan kegiatan Citayam Fashion Week di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta yang sudah di tutup itu. Kini banyak remaja SCBD yang pilu, mereka tidak tahu dimana lagi untuk menjadikan tempat nongkrong sehingga bisa menyalurkan kreativitas mereka setelah Citayam Fashion Week ditutup secara resmi. Kini nama Bonge semakin populer, namanya terkenal di sosial media sebagai penguasa kawasan SCBD.

Raffi Ahmad ingin berikan tantangan kepada Bonge dengan imbalan 50 juta tetapi ditolak. Awalnya ingin berikan imbalan 10 juta, kemudian naik menjadi 30 juta, dan tawaran terakhirnya 50 juta pun Bonge tetap menolaknya. “Ini rambut menjanjikan duit,” kata Bonge sambil tertawa yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Ternyata tawaran Raffi Ahmad itu tidak ada apa-apanya dari orang yang sebelumnya menawarkan imbalan 100 juta jika ia ingin memotong poni badainya itu.

Tapi sangat disayangkan kalau uang itu tidak diterima olehnya, karena ia sangat mencintai rambutnya tersebut. Namanya yang sudah semakin tenar dadakan dikarenakan fenomenal Citayam Fashion Week dan kini Bonge sudah menjadi sorotan. Poni badainya juga sudah menjadi perhatian banyak orang. Saat ia muncul di publik, Bonge tampil tanpa gunakan topi dengan poni badai sebagai ciri khas.

Tanggapan Sang Ibu Mengetahui Bonge Tolak Potong Poni dengan imbalan Ratusan Juta

Bonge-Tolak-Potong-Poni

Kali ini tersebar berita soal Bonge tolak potong poni badainya kepada siapapun dengan imbalan berapapun untuk menolak potong poni. “Mau potong rambut nggak sih?” tanya Ruben Onsu dalam tayangan Ketawa Itu Berkah di Trans TV. “Nggak mau,” jawab Bonge di acara stasiun Televisi Swasta. Bonge adalah anak yang sudah ditinggal oleh sang ayah sejak kecil, hanya ada sang ibu saja yang kini merasakan haru karena bangga dengan Bonge.

Ibu Bonge mengakui kebenaran anaknya ini sampai bisa belikan sang ibu 2 buah sepeda motor. “Ya bahagia, sampe berkaca-kaca terharu, baik dia tuh, kalau sebagai orang tua mah bangga banget ga nyangka Bonge udah se viral ini,” kata Ibu Bonge seperti yang dilansir oleh sumber berita Tribunnews.com. Hal ini dikarenakan sang ibu sering sekali menjenguk sang kakek yang berada di Bojong Gede menggunakan transportasi umum sehingga ongkosnya sampai pinjam uang ke tetangga.

Kini Bonge ingin mewujudkan dan mempermudah sang ibu setiap ingin menjenguk sang kakek di Bojong Gede. Latar belakang yang disebutkan oleh Bonge pun jujur, seperti yang kita tahu kelas 3 SD Bonge putus sekolah karena terbentur biaya. Pengakuan Bonge dibenarkan sang Ibu bahkan kini Bonge pun ikut kebawa arus dari sesama temannya yang tidak sekolah.

Bonge memiliki kisah masa kecil yang kelam, pernah alami di bully saat sholat tarawih dengan teman-temannya tetapi tidak pernah melawan. Pesan yang terus diberikan sang ibu merupakan wejangan untuk Bonge tidak boleh sombong kepada setiap orang. Penolakan potong poni pun bukan dikarenakan ia sombong, karena ia selalu menghargai ketenarannya itu dikarenakan rambut atau poni badainya itu. Fenomenal Citayam Fashion Week pun sudah resmi ditutup, tetapi setiap orang yang berada di Sudirman.

Maka Bonge adalah target para wisatawan. Tidak heran kalau saat ini ia menolak tawaran bayaran potong poni badai meski diberikan imbalan sangat besar oleh Raffi Ahmad, karena dirinya sendiri sudah menjadi idola ditarget foto bareng. Anak-anak lainnya pun yang memiliki ciri khas seperti Roy, Jeje, Kurma masih menarik perhatian pengunjung untuk dijadikan idola foto bareng. Mereka selalu memiliki kreativitas dalam berpenampilan, wajar kalau selalu memaksimalkan penampilannya masing-masing di kawasan SCBD, Jakarta. Hingga ulasan ini di tulis, kabar terbaru Bonge tolak potong poni pun sedang ramai oleh netizen.

Most Popular