31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Trending BTS Raih Penghargaan Di American Music Awards, Begini Reaksi Member

BTS Raih Penghargaan Di American Music Awards, Begini Reaksi Member

Inajournal.com – BTS raih penghargaan di American Music Awards yang menjadi hal membanggakan untuk mereka maupun para penggemarnya. Siapa yang tidak mengenal BTS, idol asal Korea Selatan ini memang dikenal sebagai salah satu boyband yang selalu memecahkan rekor, ketika BTS memasuki acara American Music Awards di Los Angeles, mereka terlihat menggunakan gaya yang necis dengan brand andalan Louis Vuitton. Sebelum memasuki ruangan, BTS melalui red karpet merah Penghargaan Musik Amerika ke-49, mereka menampilkan sosok yang rapi dalam koleksi pria Louis Vuitton.

BTS mengabadikan momen dengan mengambil beberapa foto dengan para media, kecenya di ajang penghargaan berkelas tersebut BTS sudah menampilkan lagu Butter dan My Universe dengan Coldplay. BTS juga sudah dinominasikan untuk favorit Pop Duo or Group dan Favorite Pop Sing untuk lagu mereka yang berjudul Butter. Grup ini juga menjadi artis Asia pertama yang didominasikan dalam kategori Artist of the Year, yang mana mereka dinominasikan melawan beberapa artis papan atas yang lainnya yaitu The Weekend, Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Drake, dan juga Ariana Grande.

BTS raih penghargaan dari tiga nominasi penghargaan, setelah mereka menampilkan lagu My Universe dan Butter. Di ajang American Music Awards 2021 BTS berhasil memenangkan penghargaan Favorite Pop Duo or Group Award, Lagu Pop Favorit dan Artis of The Year, ketika mendapatkan banyak penghargaan di ajang American Music Awards 2021, para anggota BTS memberikan waktunya untuk melakukan wawancara bersama dengan media. Tapi sebelum melakukan wawancara dengan berbagai media, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini menyampaikan pidato penghargaan.

Seperti biasa, pidato penghargaan itu dimulai dari sang leader yaitu RM dengan bahasa Inggris, lalu disambung oleh Suga yang menyampaikan dengan berbahasa Korea. Atas kemenangan dari anggota BTS ini tentunya merasa sangat bahagia, di balik kebahagiaan mereka setiap member memberikan reaksi yang berbeda-beda. Kalau yang terlihat sangat senang dan gembira, hal ini terlihat dari senyuman yang terlihat di bibir mereka, sedangkan Suga BTS yang memang dikenal memiliki kepribadian yang tenang, ia membagikan perasaan dalam bahasa Korea, setelah menerima hadiah utama dari upacara penghargaan besar Amerika atau AMA 2021 tersebut.BTS-Raih-Penghargaan

Tidak hanya mendapatkan hadiah utama, mereka juga sangat dihormati dengan total tiga kemenangan di semua kategori yang dinominasikan. Di akhir upacara penghargaan, BTS menerima penghargaan Artist of the Year yang merupakan hadiah utama pada malam hari itu, sang leader RM pertama kali mengungkapkan perasaan dalam bahasa Inggris yang fasih yaitu “Empat tahun yang lalu, kami telah memberikan pertunjukan langsung TV pertama kali ini di panggung AMA untuk DNA, kami sangat bersemangat dan gugup pada saat itu” ucap RM selama pidato penerimaan grup. Dalam akhir pidatonya, RM juga menyampaikan rasa tidak terduga akan pencapaian grupanya.

“Tujuh orang dari Korea bersatu dengan kecintaan pada musik dan dicintai oleh ARMY di seluruh dunia. Sungguh aku tidak akan menerima cinta ini begitu saja, saya ingin memberi kamu semua kemuliaan ini” ucap RM sang leader BTS, setelah RM yang memberikan pidatonya, Suga langsung mengambil alih mikrofon RM, seperti biasa ia terlihat tenang. Dia mulai dengan “Oh, ya, ya” dalam bahasa Korea, “Saya melakukan debut saya di AS empat tahun lalu di panggung AMA dan saya benar-benar tidak tahu saya akan memenangkan penghargaan ini dan saya pikir itu semua berkat ARMY. Terima kasih banyak ARMY” ucap Suga dalam bahasa Korea.

Saat menyampaikan pidato setelah BTS raih penghargaan, netizen Korea memuji pidato penerimaan Suga yang berani menyampaikan dalam bahasa Korea. “Ini sangat keren” usap salah satu netizen, “itu benar-benar keren dan nyaman untuk mendengarnya dalam bahasa Korea” sahut yang lainnya, “Ahhhh ya, yaa adalah getaran Korea yang sebenarnya” lanjut ucapan netizen yang lainnya. Tidak hanya pidato Suga BTS dengan bahasa Korea yang membuat penggemar bahagia, reaksinya yang tetap tenang juga berhasil membuat penggemar tertawa dan teriak sepuasnya karena memang Suga dikenal sangat kalem dan selalu tenang.

 

Most Popular