31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Beauty Bulu Alis Tipis? Cara Menebalkan Bulu Alis Dengan Bahan Alami Dan Aman

Bulu Alis Tipis? Cara Menebalkan Bulu Alis Dengan Bahan Alami Dan Aman

Cara menebalkan bulu alis cukup banyak dicari, alis juga menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Memiliki alis yang tipis membuat beberapa orang kurang percaya diri, khususnya bagi kebanyakan perempuan, untuk mengatasi alis tipis bisa menggunakan makeup dengan menggambar alis. Bentuk alis juga biasanya menjadi trend setiap tahun.

Setiap tahun trend menggambar alis selalu berbeda beda bentuknya, namun setiap hari kita tidak akan selalu menggunakan makeup. Dan pada saat ingin keluar tanpa makeup tentunya harus terlihat rapi dengan menggunakan alis atau lipstik pun sudah cukup, saat sedang terburu buru biasanya banyak orang yang tidak sempat untuk menggambar alis karena membutuhkan waktu yang lama dan perlu teliti agar alis tidak berbeda ukuran.

Maka dari itu tak jarang kebanyakan perempuan mencari cara untuk menebalkan bulu alis dengan mengeluarkan uang banyak, padahal banyak cara mudah yang tidak membutuhkan uang banyak agar mendapat bulu alis yang tebal. Ada banyak bahan bahan alami yang bisa kamu temui dengan mudah dan dipercaya dapat menebalkan bulu alis kamu dan tentunya aman digunakan.

Cara Menebalkan Bulu Alis Dengan Bahan Alami

Minyak Zaitun

Cara menebalkan bulu alis

Siapa yang tidak tahu khasiat dari minyak zaitun, hampir semua orang sudah mengetahui minyak yang satu ini selain baik untuk kesehatan ternyata sangat baik untuk kecantikan. Minyak zaitun merupakan bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik kulit dan tentunya untuk menebalkan bulu alis kamu, minyak yang memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi manfaatnya.

Tak heran ada banyak produk skincare yang menggunakan minyak zaitun sebagai tambahannya, kamu bisa menggunakan perasan minyak zaitun yang pertama atau menggunakan ekstrak minyak zaitun yang sudah banyak dijual. Hanya dengan cara rutin mengoleskannya di alis kamu bisa mendapat bulu alis yang tebal.

Minyak Almond

Minyak AlmondMinyak almond bisa menjadi cara untuk menebalkan bulu alis secara alami, tidak hanya kacangnya saja yang memiliki kandungan baik, namun ternyata minyaknya juga sangat baik untuk kecantikan. Kamu bisa mencari minyak almond di toko online atau offline, dan cara penggunaannya cukup mudah hanya dengan cara mengoleskan di bulu alis lalu pijat semal 3-5 menit lalu diamkan selama 30 menit hingga minyak benar benar meresap. Setelah itu barulah kamu bisa membalasnya, lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Minyak Kemiri

Minyak KemiriSudah bukan rahasia umum jika minyak kemiri digunakan untuk menebalkan bulu alis, sudah terkenal sejak lama, minyak kemiri memang biasa digunakan untuk menebalkan bulu alis. Dan untuk menemukannya cukup mudah, sebab ada dimana saja. Minyak kemiri memiliki kandungan yang baik untuk pertumbuhan rambut lebih cepat, cocok untuk kamu yang tidak ingin membuang uang banyak untuk perawatan alis kamu.

Lidah Buaya

Lidah BuayaCara menebalkan bulu alis selanjutnya bisa kamu rasakan dari menggunakan lidah buaya. Dikenal sangat baik untuk perawatan rambut dan kulit, ternyata lidah buaya juga baik untuk menebalkan bulu alis, lidah buaya mengandung vitamin A, vitamin C, zat besi, lemak, protein, kalori, karbohidrat. Nutrisi tersebut sangat baik untuk tubuh, namun juga bisa diaplikasikan untuk kulit kamu, sudah banyak ekstrak lidah buaya yang dijual kamu bisa memilihnya dengan bebas ingin instan atau memetik lidah buaya sendiri.

Most Popular