31.6 C
Tangerang
Thursday, December 1, 2022
Home Entertainment Butuh Pasangan? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Online Gratis, Agar Tidak...

Butuh Pasangan? Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Online Gratis, Agar Tidak Jomblo Terus!

Aplikasi cari jodoh online memang sedang marak maraknya di internet, kamu bisa dengan mudah menemukannya dan mengunduhnya, dan tentunya aplikasi ini gratis. Memiliki pasangan tentunya harapan semua orang, namun mencari pasangan mungkin tidak semudah yang kamu bayangkan bagi sebagian orang. Bagi sebagian orang mencari pasangan mungkin perihal yang mudah karena memiliki teman perempuan yang banyak.

Namun bagi sebagian orang mencari pasangan bukan perihal yang mudah, karena tidak memiliki teman perempuan yang banyak untuk di ajak pendekatan. Oleh karena itu aplikasi ini hadir ditengah tengah masyarakat yang jomblo atau tidak memiliki pasangan agar dapat memudahkan mereka untuk menemukan jodohnya. Terutama bagi orang yang sudah mencapai umur produktif untuk melangkah ke kehidupan selanjutnya namun masih belum memiliki pasangan.

Beberapa orang memiliki alasan tersendiri mengapa tidak berani berkenalan secara langsung, bisa saja karena ia kurang percaya diri atau faktor lain yang menghambat. Dengan alasan itu kebanyakan orang mengunduh aplikasi ini untuk mencari pasang, berkat aplikasi ini bahkan ada beberapa pasangan yang sampai melanjutkan hubungannya sampai ke jenjang pernikahan.

Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Online Gratis

Tantan

Aplikasi Cari Jodoh Online

Aplikasi cari jodoh online gratis yang pertama yaitu tantan, aplikasi yang satu ini cukup terkenal dikalangan anak muda maupun orang dewasa. Di aplikasi ini mengharuskan orang yang kita ingin kenal juga ingin mengenal kita, barulah kamu dapat berinteraksi memulai chatting. Orang orang yang bisa cocok di aplikasi ini sebenarnya sadar satu sama lain telah saling tertarik, tantan ini sangat populer bahkan sudah di unduh 10 juta unduhan.

Pacar: Find New Indo Friends, Chat and Dating

pacar

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu mengajak kenalan orang sekitar yang juga menggunakan aplikasi Pacar. Di Aplikasi ini kamu dapat berkenalan, chatting dan saling mengirim pesan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang dibuat oleh orang Indonesia ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu unduhan.

MiChat – Free Chats & Meet New People

michat

Aplikasi ini sebenarnya aplikasi chatting biasa, namun hanya saja aplikasi ini tersedia fitur people nearby yang berguna untuk kamu melihat pengguna MiChat di sekitar. Fitur tersebut kita juga bisa memilih ingin melihat pengguna pria atau wanita, aplikasi ini terbilang cukup sukses dan sudah berhasil diunduh lebih dari 10 juta kali unduhan.

KEPO, Indonesian Chat & Dating

KEPO, Indonesian Chat & Dating

Kepo salah satu aplikasi mencari pasangan asli buatan Indonesia yang terbilang cukup sukses dan sudah diunduh lebih dari satu juta kali unduhan. Aplikasi ini lebih ditujukan untuk anak anak milenial yang mempunyai rasa penasaran terhadap lawan jenis, namun tidak berani untuk bertanya dan berkenalan. Di aplikasi ini kamu dapat mengenal orang sekitar dan berkenalan agar tidak hanya sekedar penasaran kepada orang yang kita kagumi.

SayHi Chat, Meet New People

Aplikasi Cari Jodoh Online
SayHi ini adalah aplikasi pencari jodoh yang sama dengan aplikasi lainnya dengan mencari orang sekitar, jika sudah sama sama mau kenal kamu bisa langsung chat dan komunikasi, bahkan bisa juga langsung melakukan video call dalam aplikasi ini , tanpa harus berpindah ke media sosial lainnya.

Gabut – Chat dan Curhat

Gabut - Chat dan Curhat

Gabut adalah kata yang sering digunakan orang Indonesia, dan telat dibuat menjadi aplikasi bernama Gabut. Di aplikasi ini memungkinkan kita chat dengan orang asing yang sama sama menggunakan akun palsu untuk aplikasi gabut ini. Namun setelah kamu nyaman dengan orang tersebut kamu bisa pindah ke media sosial lainnya semacam whatsapp atau line, atau media sosial lain yang kamu punya.

Taaruf ID : Cari Jodoh Siap Nikah

Aplikasi Cari Jodoh Online

Bagi sebagian orang mungkin tidak ingin melakukan pacaran, kamu bisa mencari jodoh dari aplikasi Taaruf ID ini. Bagi kamu yang siap menikah, aplikasi ini sangat cocok, sesuai dengan namanya, aplikasi ini membantu muda mudi muslim yang mungkin sibuk meniti karir, dan tidak sempat mencari jodoh, aplikasi yang satu ini sudah mencapai 100 ribu unduhan.

Tinder

Tinder

Aplikasi yang satu ini sangat terkenal dan tak hanya digunakan di Indonesia, namun digunakan juga di luar Indonesia. Diantara semua aplikasi cari jodoh, tinder adalah aplikasi paling banyak digunakan. Bahkan aplikasi ini juga sering mempertemukan pasangan yang melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Di aplikasi ini kamu bisa menggeser orang yang kamu ingin kenal ke kanan dan yang tidak ingin kamu kenal ke kiri, kalau orang yang kamu suka menyukaimu juga, kamu baru bisa berkenalan dan melakukan chatting. Aplikasi ini sudah mendapat 100 juta lebih unduhan.

Most Popular