31.6 C
Tangerang
Friday, August 19, 2022
Home Trending Cerita Sahrul Gunawan Usai Dirinya Terpilih Sebagai Wakil Bupati

Cerita Sahrul Gunawan Usai Dirinya Terpilih Sebagai Wakil Bupati

Inajournal.com – Sahrul Gunawan menang dalam Pilkada Kabupaten Bandung, ia pun akan menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung dalam Mendampingi Dadang Supriatna. Sahrul sendiri menyatakan bahwa dirinya sekarang ini masih berstatus sebagai wakil bupati yang terpilih. Sebab seorang pria yang sekarang ini berusia 44 tahun tersebut belum dilantik. “InsyaAllah di bulan Maret katanya, jadi sekarang lagi siap-siap,” kata Sahrul di kawasan Tendean yang kami lansir dari Kumparan, Jakarta, pada Selasa (19/1). Cerita Sahrul Gunawan setelah dirinya terpilih pun diungkapkannya kepada media.

Penggemar Jin dan Jun mungkin sudah tidak asing lagi dengan Sahrul Gunawan. Ya, ia merupakan seorang selebriti yang memulai karirnya pada tahun 90-an ini kemudian sudah mulai dikenal oleh banyak orang melalui perannya sebagai Jun. Setelah cukup lama membintangi sinetron tersebut, kemudian Sahrul pun ditunjuk untuk melangsungkan perannya dalam sinetron Pernikahan Dini bersama dengan Agnes Monica. Karena sinetronnya tersebut, maka namanya pun kian melejit tinggi.

Terhitung juga sampai hari ini, aktor yang berusia 41 tahun sudah membintangi lebih dari 30 judul sinetron dan juga FTV. Bukan hanya berhenti dengan bermain perannya saja, bahkan ia juga mulai melebarkan sayapnya dengan mencoba dalam dunia olah vokal ia pun sudah meluncurkan 5 album di pasaran. Melalui tembang “janji” (dari album ketiganya) Sahrul bahkan sudah masuk dalam nominasi AMI Sharps pada tahun 2000 yang lalu. Akan tetapi hingga saat ini, sosoknya juga sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan dan ia juga lebih memilih terjun ke dunia pengusaha dan juga ke dunia politik.

Cerita Sahrul Gunawan juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya berhasil terpilih menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung. Sebelum resmi dilantik sebagai Wakil Bupati, pemain sinetron Jin dan jun tersebut saat ini sudah mulai fokus untuk menyelesaikan pendidikannya. “Lagi selesaikan tesis, biar tenang. Besok UAS, harus belajar hari ini,” ucap Sahrul mengutip dari Kumparan. Sebelum dirinya terpilih sebagai wakil bupati, Sahrul Gunawan juga merasa disibukan akan kegiatan kampanye. Saat ini dirinya mempunyai tujuan yang lain.

Cerita Sahrul Gunawan

“Sebenarnya sih, yang terpenting adalah bagaimana memenuhi janji-janji politik yang sudah dibuat,” tutur Sahrul mengutip dari Kumparan. Sahrul menuturkan bahwasanya dalam janji-janji politik yang ingin dipenuhi olehnya pada saat ia sudah diresmikan memangku jabatan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung. “Janjinya memberi insentif untuk guru ngaji di Bandung, per orang Rp 500 ribu. Karena kita harus juga mengapresiasi mereka. Terus Rp 100 juta per RW untuk UMKM. Lalu pemberian bantuan untuk pertanian. Itu sih tiga intinya dan infrastruktur,” tutup Sahrul Gunawan yang kami kutip dari Kumparan.

Sahrul mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera melepas status sebagai duda usai dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati. Is pun kembali menjelaskan bahwasanya alasannya tersebut memang keinginan dari dalam hatinya. “Setelah menang gitu, ya, saya ketemu dengan beberapa pihak yang memang sudah lama, para senior lah. Di situ saya lihat, istri itu memang punya peranan besar dalam hidup, ya. Jadi, rasanya saya, tuh, harus cepat-cepat (nikah lagi) nih,” ungkap Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (19/1).

Sahrul mengakui bahwasanya sekarang ini ia sudah mempunyai wanita idamannya. Akan tetapi ia pun sampai sekarang ini masih enggan untuk terburu-buru menikah kembali dengan wanita tersebut. “Ya, ini lagi proseslah. Tapi, nggak mau juga tujuannya untuk jadiin dia istri wakil bupati gitu. Memang secara personal saya perlu karena nantinya bisa jadi teman saya sharing gitu,” tuturnya yang dikutip dari Kumparan. Pemain sinetron tersebut hanya ingin menceritakan kepada media, bahwasanya seorang perempuan yag sedanbg dekat dengan dirinya adanya wanita asal Bandung.

Akan tetapi ia pun enggan untuk menceritakan terkait profesi yang dimiliki oleh kekasihnya bahkan terkait dengan usianya sekalipun. “Pokoknya untuk hal ini, surprise-nya nanti aja, ya, pas ijab kabul. Capek saya tuh mengenal-ngenalin terus, tapi tak kunjung jadi-jadi,” ungkap Sahrul Gunawan yang kami lansir dari Kumparan. Sahrul mengungkapkan kepada media bahwasanya ia belum mengenalkan sang kekasihnya kepada anak-anaknya. Ia pun sampai saat ini ingin terlebih dahulu saling kenal sebelum melangsungkan rencana pernikahan satu sama lainnya.

“Kita saling mengenal dulu aja. Maksudnya, apa yang sudah terjadi pada saya, saya mau buka semua, jangan ada yang ditutup-tutupi, dibuat terbuka aja apa mau kita gitu,” ujarnya yang kami kutip dari Kumparan. Sebelumnya Sahrul Gunawan sempat menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2006. Sayangnya, rumah tangga mereka kemudian kandas pada tahun 2016 yang lalu. Maka dari itulah hingga saat ini ia ingin hubungannya berjalan dengan baik dan juga tidak ada perceraian seperti di masa lalu.

Most Popular