31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Lifestyle Club Malam Di Jakarta Paling Populer Yang Jadi Tujuan Anak Muda

Club Malam Di Jakarta Paling Populer Yang Jadi Tujuan Anak Muda

inajournal.com – Club malam di Jakarta menjadi salah satu tujuan populer banyak orang, termasuk anak muda hingga orang dewasa. Jakarta dikenal sebagai kota besar yang menjadi pusat di Indonesia atau ibu kota dari Indonesia, sebagai kota besar tentunya Jakarta memiliki berbagai hal, mulai dari tempat wisata, café untuk nongkrong hingga club malam. Kehidupan malam di Jakarta memang sangat menarik, tak heran banyak orang yang mencari tempat hiburan malam di kota besar ini. Diskotik dan club malam memang sudah menjadi tempat tujuan favorit anak muda masa kini, tidak hanya dapat menikmati makanan dan minuman, wisatawan dapat bersenang senang ditemani dengan irama lagu dan lighting, berikut ini club malam yang ada di Jakarta, yang paling laris kunjungi.

Club Malam Di Jakarta Paling Populer, Hiburan Dunia Malam Sejuta Umat

  1. Dragonfly
    Club malam di Jakarta
    Siapa yang tidak tahu club malam yang satu ini, Dragonfly menjadi kiblat semua kehidupan malam yang ada di Jakarta, kehidupan malam memang sangat menarik hingga banyak orang yang rela membayar mahal agar dapat masuk kedalam gemerlap kehidupan malam yang ada. Meskipun cost masuknya terbilang mahal tanpa ada minum, Dragonfly menawarkan musik serta lighting yang bagus saat malam hari, sehingga banyak yang kuat joget sampai pagi hari. Lokasi club ini ada di Graha BIP Ground Floor Lobby, Jalan Jendral Gatot Subroto Kav. 23, RT 02, RW 02, Karet Semanggi, Kota Jakarta Selatan dan buka setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu pada pukul 21.00 hingga 04.00.

  2. Immigrant
    Club malam di Jakarta selanjutnya yaitu Immigrant, tempat ini menjadi salah satu tempat favorit banyak orang yang berlokasi di Plaza Indonesia. Club malam disebut sebut sebagai lokasi beberapa orang ‘berduit’ di Jakarta, kerena harga tiket masuknya memang cukup tinggi namun harga yang tinggi itu disertai oleh berbagai sarana yang ideal mulai dari minuman dan berbagai macam musik. Alamatnya berada di Plaza Indonesia Lantai 6, Jalan MH. Thamrin Kav. 28 – 30, RT 09, RW 05, Menteng, Kota Jakarta Pusat, buka setiap hari Senin, Selasa Rabu, Sabtu dan Minggu.

  3. Jenja
    Jenja menjadi salah satu club malam yang paling laku di Jakarta, karena jenja memiliki jaringan sampai ke Bali,seperti yang diketahui akhir akhir ini memang cukup banyak imigran dari Negara berbahasa Inggris yang datang ke Jakarta dan Bali. Oleh karena itu di Jenja kamu pasti akan lebih mudah menemukan mereka yang berkulit putih dan berambut pirang, alamat club malam yang satu ini berada di Jalan Cilandak Town Square, RT 02, RW 01, Cilandak Barat, Cilandak, Jenja buka setiap hari Rabu hingga Sabtu pukul 22.00 – 04.00.

  4. Velvet
    Club malam di Jakarta selanjutnya yang menjadi ikon popular kehidupan malam di Jakarta yaitu Velvet, club ini menjadi salah satu tempat favorit anak anak muda. Dibalik penampilannya yang tampak kalem, velvet Jakarta menyuguhkan banyak minuman dan makanan enak yang bisa dicoba sambil bergoyang mengikuti irama music dansa yang ada. Jika ingin berkunjung, Velvet berlokasi di Hotel RedTop, Jalan Pecenongan No. 72, RT 09, RW 03, Kebon Kelapa, Gambir, Kota Jakarta Pusat, jam bukanya setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 02.00.
  5. FABLE
    Selanjutnya yang menjadi tempat kehidupan malam paling populer di Jakarta yaitu FABLE, tempat yang satu ini bisa dibilang menjadi pusat kehidupan malam yang khusus. Kamu tidak hanya bisa sekedar bernyanyi dan berjoget saja, namun FABLE menjadi tempat hangout untuk beberapa anak muda Jakarta atau tempat sekedar bersantai, lokasinya sendiri berada di Fairgrounds Lantai 2, Jalan Jend. Sudirman Kav. 52-53, Lot 14, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan dan buka setiap Kamis hingga Sabtu pukul 22.00 – 04.00.
  6. Classic Club
    Club malam di Jakarta selanjutnya yaitu classic club, club ini memiliki koleksi cocktail yang lezat dan manisnya pas untuk wanita yang ingin merasakan gemerlapnya kehidupan malam di Jakarta. Nuansanya tampak chic meskipun di malam hari, pesona club ini lebih mengakomodasi keperluan golongan wanita, walaupun jumlahnya sedikit, sebagian laki laki juga mengincar klub yang satu ini. Lokasinya berada di Jalan Samanhudi No. 49, RT 01, RW 07, Pasar Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, dan buka setiap hari  mulai dari 08.00 hingga 06.00.

Most Popular