31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Trending Crazy Rich Malang Viral Bagi-Bagi Mobil Untuk Karyawan

Crazy Rich Malang Viral Bagi-Bagi Mobil Untuk Karyawan

inajournal.com – Baru-baru ini Crazy Rich Malang viral karena bagi bagi mobil untuk karyawannya, siapa yang tidak kenal dengan Crazy Rich Malang yang sering membuat jagat maya heboh. Mendengar sosok Crazy Rich banyak orang yang menganggap mungkin dari orang tuanya sudah kaya, namun berbeda dengan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang dikenal dengan Crazy Rich Malang, pasangan suami istri yang berasal dari Malang ini dikenal dengan memiliki bisnis Juragan 99 dan MS Glow. Sebelum menjadi pebisnis sukses seperti sekarang ini, Gilang Widya mengaku saat masa sekolah ia hanya menggunakan motor yang dianggap butut pada zamannya, ia juga mengaku sempat ditolak banyak cewek karena motornya tersebut.

Saat masih kuliah pun, ia memiliki usaha cuci motor lima ribuan yang dikerjakan sendiri, dari bisnisnya tersebut ia bisa mencuci 50 motor perharinya dan mendapatkan untung Rp 800 ribu hingga 1 juta perbulannya. Selain itu ia juga menjadi seorang freelance tour leader wisata yang membuatnya untuk bertemu dengan istrinya sekarang ini yaitu Shandy Purnamasari yang menamaninya dari bawah hingga sukses sampai sekarang ini. Ia juga menceritakan saat itu ia memiliki budget yang ketat untuk lauk makan, ia pernah bercerita hanya memiliki uang Rp 15 ribu untuk membeli lauk untuk makan satu hari.

Belum lama ini pasangan Crazy Rich Malang viral setelah membagikan mobil untuk karyawannya, mereka memang sering dianggap sebagai inspirasi karena kisah sukses dalam dunia bisnis dan membuat netizen iri. Gilang dan Shandy baru baru ini bikin warganet heboh sekaligus takjub karena membagikan mobil dari merek BMW hingga Xpander untuk para karyawannya, Shandy mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya @shandypurnamaasi, pasangan suami istri ini terlihat berfoto dengan delapan orang karyawannya yang masing masing karyawan memegang kunci mobil yang diberikan oleh pemilik produk kosmetik Ms Glow tersebut.

Crazy Rich Malang viral

“Kesejahteraan bukan milik bos aja!! Hehe. Karena karyawan adalah aset perusahaan sesungguhnya, loyalitas dan kerja keras kalian yang bikin kita bertahan bahkan terus increase!! Congratulations!! Reward paling membanggakan BMW barunya, semoga bikin kalian bangga jadi bagian @j99corp #j99corp #msglow” tulis caption di Instagram @shandypurnamasari, postingan tersebut mendapatkan puluhan ribu likes dan ribuan komentar dari netizen,”Luar biasa, keren banget” puji salah satu netizen, “seandainya semua perusahaan begini” komen yang lainnya, “ini baru bos yang menghargai kerja keras karyawannya, salut banget” sahut netizen lainnya.

“ini baru namanya bos, kesejahteraan karyawannya juga diperhatikan, karyawan sejahtera perusahaan juga sejahtera” ucap netizen lain, tidak sedikit juga netizen yang berharap bisa menjadi karyawan Shandy. Mengenai kisah Crazy Rich Malang viral karena bagi bagi mobil ini, Gilang menjelaskan kalau ide memberikan kendaraan itu datang dari dirinya dan Shandy, mereka memberikan mobil yang wah agar karyawannya lebih semangat dalam bekerja dan Gilang juga mengatakan hanya jabatan general manager saja yang mendapatkan mobil BMW X1, “Hanya untuk GM-nya saja, yang lainnya ada mobil Expander, Innova dan lainnya, kemarin satu orang yang dapat BMW, sisanya Expander dan Innova. Karena itu peresmian MS Glow kemarin, bulan Maret aku peresmian pabrik PT. Kosme, aku akan menggantikan mobil yang baru juga, jadi ketika ada pergantian tahun, biasanya aku ganti sih mobilnya” ucapnya.

Gilang mengaku kalau aksinya tersebut mendapatkan reaksi dukungan positif dari warganet, “aku pengennya ini bisa ditiru sama yang lain, gak Cuma mobil bosanya saja yang bagus, tapi mobil semua pegawainya itu sama paling tidal. Itu yang aku terapkan, mulai posisi terbawah dan teratas itu sama” ucapnya, Gilang juga menceritakan kalau karyawan yang mendapatkan mobil tersebut merasa kaget  dan tidak menyangka kalau sang bos akan membagikan mobil mewah.

“Kaget karena tidak menyangka bisa diganti mobil BMW, mereka menyangka paling dikasih Fortuner, dan kayaknya baru pertama kali ini, perusahaan yang masih baru growth bisa memberikan GM nya sebuah mobil BMW” lanjut Gilang. Selain itu baru baru ini juga ia mempekerjakan kaum disabilitas untuk bisa bekerja diperusahaan, Gilang sudah lama bercita cita ingin mempekerjakan mereka dengan layak karena tidak ada perbedaan.

Most Popular