31.6 C
Tangerang
Wednesday, November 30, 2022
Home Trending Daftar Artis Jepang Yang Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri, Dalam 5 Bulan...

Daftar Artis Jepang Yang Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri, Dalam 5 Bulan Terakhir

Ada banyak artis Jepang yang sudah terkenal, bahkan hampir dikenal di seluruh dunia. Setiap Negara tentunya memiliki industri hiburan yang didukung oleh artis artis berbakat di bidangnya, mulai dari penyanyi, pemain film, pelawak, dan masih banyak lagi, salah satu Negara Asia yang para artisnya cukup terkenal yaitu Jepang. Negeri sakura ini memang dikenal menyajikan deretan film yang berkualitas dengan jalan cerita yang membuat penontonnya merasa kagum, dan hal ini tentunya didukung oleh para artis yang menghidupkan jalan cerita tersebut.

Menjadi artis atau public figure tidaklah mudah bagi sebagian orang, menjadi artis memang suatu kebanggaan yang dirasakan para artis. Namun banyak tuntutan yang harus dijalankan, tidak mudah untuk menjadi artis sebab kebanyakan dari mereka sulit mendapatkan privasi. Setiap pergi kemanapun ada saja wartawan atau paparazi yang mengikuti kegiatan sehari harinya, dan hal ini menjadi beban untuk mereka, selain itu menjadi artis juga harus menjaga ucapan di social media karena jika salah berbuat bisa memancing warganet untuk banyak berkomentar.

Tak jarang banyak artis yang merasa stress karena tuntutan ini, tak heran pula banyak artis yang melakukan bunuh diri karena merasa tertekan. Mengakhiri hidup dengan bunuh diri memang sangat disayangkan, dan hal ini sering terjadi dalam beberapa bulan terakhir ini di Jepang. Kasus bunuh diri di Jepang kembali terjadi, tak hanya dari deretan artis saja, di Jepang memang sering sekali ditemui kasus bunuh diri yang menimpa artis maupun masyarakatnya.

Artis Jepang Yang Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri

1. Takeuchi Yuko

Artis Jepang
Artis perempuan Jepang Takeuchi Yuko ditemukan meninggal dunia oleh suaminya, Taiki Nakabayashi sekitar pukul 02.00 di kamar tidur apartemennya. Hal ini langsung menyita perhatian banyak orang, para penggemar dan keluarga turut berduka cita dengan berita duka ini, kepolisian Tokyo mengeluarkan hasil investigasinya dan menduga Takeuchi melakukan bunuh diri. Namun tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan dari aktris berusia 40 tahun ini, Takeuchi sendiri salah satu artis yang terkenal sejak tahun 1996 dan sudah banyak film yang dibintangi olehnya, banyak juga penghargaan yang sudah diraih olehnya.

2. Haruma Miura

Haruma Miura
Artis Jepang Haruma Miura sudah sangat terkenal, pada 18 Agustus 2020 Haruma Miura ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Aktor 30 tahun ini sempat dilarikan kerumah sakit sebelum dinyatakan meninggal dunia, menurut investigasi kepolisian Haruma melakukan bunuh diri dan yang menemukannya manajernya, serta ada catatan bunuh diri di kamarnya.

3. Hana Kimura

Hana Kimura
Hana Kimura merupakan seorang pegulat profesional yang belakangan sempat muncul dalam reality show terrace House, ia dinyatakan meninggal dunia pada 23 Mei 2020 di usianya yang ke 22 tahun. Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab kematiannya, namun diduga pegulat ini bunuh diri karena tidak kuat melawan cyberbullying di media social. Hal ini didukung dengan unggahannya di twitter sebelum Hana Kimura meninggal dunia.

4. Sei Ashina

Artis Jepang
Artis Jepang Ashina ditemukan oleh kakaknya dalam keadaan meninggal dunia di apartemennya pada 14 September 2020. Tidak ada catatan bunuh diri di apartement Ashina, dan kakaknya menemukan Ashina setelah tidak menjawab pesan dari kakaknya.

5. Takashi Fujiki

Takashi Fujiki
Fujiki ditemukan meninggal dunia pada 20 September 2020, putranya menemukan ayahnya yang sudah tidak bernyawa. Menurut media, Fujiki meninggalkan catatan bunuh diri yang mengatakan dirinya tidak percaya diri untuk melanjutkan karier beraktingnya. Fujiki meninggal dunia pada usia 80 tahun, ia juga sudah sangat terkenal dan banyak sekali film yang sudah ia bintangi.

Most Popular