31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Entertainment Daftar Film Animasi Disney Yang Menceritakan Tentang Pentingnya Keluarga

Daftar Film Animasi Disney Yang Menceritakan Tentang Pentingnya Keluarga

Ada banyak daftar film animasi disney yang wajib kamu tonton karena memberikan pesan positif. Keluarga merupakan hal terpenting bagi kehidupan seseorang, semua orang pastinya memiliki keluarga yang dicintai, seperti ayah, ibu, adik, kakak, atau nenek dan kakek. Di dalam keluarga tentunya banyak kejadian kejadian yang dialami, mulai dari kejadian sedih maupun kejadian senang, hal hal yang terjadi dalam keluarga sering dijadikan beberapa film. Seperti salah satunya film Animasi.

Film animasi sendiri merupakan sebuah animasi yang dibuat oleh manusia dan digerakan lalu diedit sebaik mungkin, film animasi ini paling banyak peminatnya. Disney merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia industri hiburan yang membuat film Animasi, sudah banyak film animasi yang dibuat oleh perusahaan ini, seperti salah satunya yang banyak dikenal yaitu Frozen.

Setiap film memiliki jalan ceritanya masing masing dan pesan moral, sama seperti film animasi yang dibuat oleh Disney yang menyampaikan pesan tentang kehidupan, persahabat dan tentang pentingnya keluarga. Tak hanya menjadi tontonan anak anak saja, film animasi yang dibuat oleh Disney juga sering ditonton oleh orang dewasa. Dengan pesan moral, visual, dan jalan ceritanya membuat banyak orang tertarik untuk menontonnya, beberapa film animasi Disney tentang pentingnya keluarga selalu berhasil mendapat rating dan penonton terbanyak.

Daftar Film Animasi Disney Tentang Keluarga

Zootopia

Daftar film animasi disney
Film animasi disney yang satu ini menceritakan tentang keluarga pertama yaitu berjudul Zootopia. Film animasi ini berisi hewan hewan yang lucu dan menggemaskan, dibalik keceriaan dan warna warni film ini mengandung makan yang mudah diingat dan mudah dimengerti.

Film ini memang tidak menyorot soal keluarga, namun persahabatan para hewan yang sudah seperti keluarga, dalam film ini memiliki pesan untuk memiliki sifat pantang menyerah untuk membuktikan impian pada keluarga. Dalam film ini banyak adegan atau banyak hal yang bisa kamu terapkan di kehidupan, seperti salah satunya, baik buruknya seseorang tergantung pada kepribadian, bukan bawaan, keluarga, atau tampilan luarnya.

Coco

Coco
Daftar film animasi disney yang satu ini juga sempat viral, film yang menceritakan tentang impian seorang anak, film ini patut untuk diterapkan pada kehidupan aslinya. Dalam film ini menggambarkan bahwa ketika kamu berada dalam pilihan yang sulit dan membutuhkan dukungan keluarga, disamping itu film ini juga memberi tahu bahwa sejauh apapun kita pergi, pasti akan membutuhkan keluarga. Teman saja tidak cukup, kehangatan yang diberikan keluarga dan teman itu tidak sama.

The Lion King

Daftar film animasi disney

Film yang satu ini bener bener bakal bikin kamu banjir air mata, bahkan film ini dibuat versi remakenya dengan menggunakan pemeran hewan yang terlihat real. Film ini mengajarkan anak anak tentang arti kehilangan, penyesalan dan berani menghadapi ketakutan, menceritakan tentang seorang anak singa yang penasaran dengan apapun, sampai pada akhirnya dia kehilangan ayahnya di usianya yang masih kecil.

Moana

Moana
Daftar film animasi disney yang satu ini juga paling banyak ditonton. Film yang berjudul Moana memberikan pesan moral mengenai keberanian seorang gadis yang berkorban untuk dapat menyelamatkan penderitaan rakyatnya. Selain itu film moana juga mengajarkan bahwa keluarga yang baik yaitu selalu mendukung apapun pilihan dari anggota keluarganya, dalam film ini juga mengajarkan bertanggung jawab atas pilihan dan jangan sampai mengecewakannya.

Frozen

Daftar film animasi disney
Film yang memiliki 2 sekuel ini selalu di tunggu tunggu banyak orang, tak hanya dari kalangan anak anak saja yang senang dengan film ini. Namun orang dewasa juga senang dengan film Frozen, film ini menceritakan tentang saudara kandung yaitu Ana dan Elsa yang dipisahkan oleh kekuatan jahat, namun keduanya dapat kembali karena masih ada rasa cinta dari keluarga. Film ini mengajarkan bahwa seburuk apapun aib yang kita punya, keluarga justru jadi penguat agar kita tidak mudah putus asa.

Most Popular