31.6 C
Tangerang
Saturday, September 24, 2022
Home Trending Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina, Gus Miftah Panjatkan Doa!

Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina, Gus Miftah Panjatkan Doa!

inajournal.com – Senin 06 Juni 2022 merupakan hari resminya Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Hal ini diketahui lantaran unggahan di Instagram Sabrina dan pria berkepala plontos tersebut. Mereka memajang momen indahnya itu dalam Instagram reels dengan perlihatkan prosesi akad yang disaksikan langsung oleh Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM.

Sabrina dan Deddy Corbuzier juga ungkapkan rasa terimakasih kepada kedua saksi, kemudian berterima kasih atas pemberian doa yang telah dilayangkan di pernikahannya tersebut oleh sang guru spiritual nya selama bertahun-tahun, yakni Gus Miftah. Dimana videonya ini nampak mempelai prianya mengenakan jas berwarna abu-abu dan Sabrina yang mengenakan kebaya berwarna beige.

Sebelum ramainya video pernikahan itu justru kabar pernikahannya dibantah tegas oleh perwakilan manajemen Deddy Corbuzier. Dan tidak selang lama, terdapat sebuah postingan mengejutkan, yang mana kabar tersebut merupakan kabar membahagiakan sekaligus membuat terkejut public atas pernikahan Deddy Corbuzier. “Today. 06.06.2022 Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya #DEDlyinlovewithSAB,” tulisnya seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom.

Tentu saja postingannya ini mendapatkan banyak sekali tanggapan dari para sahabat Deddy Corbuzier di dunia hiburan tanah air. Mulai dari Chef Juna, Komedian Marshel Widianto, Rini Yulianti dan juga Dinar Candy. Mungkin seperti yang kita ketahui kalau sebelumnya Deddy Corbuzier ini pernah mengatakan kalau dirinya ingin rehat sejenak dari media sosial dan ini adalah kedua kalinya ia melakukan rehat dari media sosial.

Deddy Corbuzier Menikah, Gus Miftah Langsung Berikan Nasehat yang Menohok

 

Deddy-Corbuzier-Menikah

Setelah resmi menikah dengan Sabrina, Deddy Corbuzier ini kembali aktif dalam media sosial dan hal ini terlihat dari instagram miliknya yang kembali memposting momen pernikahannya itu dengan Sabrina Chairunnisa. Lalu Kiai yang namanya sudah popular sekaligus sang guru spiritual Deddy, yakni Gus Miftah, Nampak hadir di pernikahan tersebut. Terlihat jelas bahwa ia memberikan sejumlah nasehat mengenai pernikahan yang dipenuhi oleh keberkahan dari Tuhan. Tidak lupa pula Gus Miftah melantunkan doa untuk pernikahan Deddy dengan Sabrina.

Murid keagamaannya ini menikah, di dalam video pendek pada akun instagram pribadinya @gusmiftah itu telah mengucapkan selamat kepada Deddy sekaligus menuliskan sebuah nasehat yang berkaitan dengan laki-laki maupun Wanita di era modern ini. “Lelaki bilang, ‘Zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!’ wanita bilang, ‘Zaman sekarang nyari lelaki shalih susah!’ pertanyaannya, ‘Kenapa sibuk mencari, bukan menjadi?’,” tulis Gus Miftah seperti yang dilansir dari sumber berita TVOneNews.com.

Sebagaimana yang diketahui kalau gus miftah ini merupakan salah satu tokoh islam yang sangat berjasa karena mengenalkan Deddy dengan agama yang telah dirahmatinya itu. Gus Miftah, merupakan seorang guru spiritual terkenal di Indonesia. Diketahui, bahwa ia memiliki darah keturunan kesembilan dari seorang Kyai besar di Indonesia, yaitu Kyai Ageng Hasan Besari. Sekedar informasi untuk anda, Kyai Ageng Besari, merupakan pendiri sebuah pesantren cukup terkenal di Tegalsari Ponorogo. Kedua pesohor seperti Deddy Corbuzier telah menikah dengan Sabrina Chairunnisa ini membagikan momen mereka di masing-masing Instagramnya. Mas Kawin yang diberikan oleh Deddy Corbuzier ini jumlahnya hingga puluhan serta uang puluhan ribu dollar Singapura tentu saja menjadi sorotan netizen.

Diketahui kalau Deddy Corbuzier telah memberikan mas kawin seberat 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura. Pernikahan keduanya disambut dengan gembira oleh putra sulung Deddy yakni Azka Corbuzier. “Ok, tapi beneran hari ini saya sangat senang karena akhirnya mereka menikah, jadi mari kita bersulang Bersama demi kebahagiaan mereka dalam menjalani rumah tangga yang baik,” imbuhnya seperti yang dilansir oleh sumber berita TVOneNews.com.

Beberapa waktu lalu remaja 16 tahun ini, telah ikuti jejak sang ayah, Deddy Corbuzier, yang sudah menjadi mualaf. Bahkan Kalina sebagai ibu biologisnya Azka yang sudah mualaf juga saat mendengar Azka ingin memeluk agama yang sama dengan dirinya maka hal ini akan membuat Kalina sujud Syukur. Tidak disangka kalau Gus Miftah juga sudah melihat sekaligus menyebutkan kalau Azka ini nampaknya sudah siap menjadi seorang muslim.

Hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina sudah menjalin hubungan sejak 8 tahun silam, Deddy Corbuzier melamarnya di tahun 2018 dan model cantik kelahiran 1992 itu nampaknya sudah sangat akrab dengan Azka sebagai putra kandung Deddy Corbuzier dan putri angkatnya, Nada Tarina Putri. Hingga kini, kabar Deddy Corbuzier menikah pun mengejutkan publik.

Most Popular