31.6 C
Tangerang
Tuesday, July 23, 2024
HomeTrendingDenise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan, Sang Ibu Marah Besar!

Denise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan, Sang Ibu Marah Besar!

Inajournal.com – Denise Chariesta rupanya, akhir-akhir ini menjadi sorotan dari media sosial lantaran saat dirinya hadir di podcast bersama dokter Richard, dirinya berani mengaku sempat menjadi pelakor. Tidak hanya Denise Chariesta jadi selingkuhan sebagai pengakuannya, dirinya juga mengungkapkan ciri-ciri Pria beristri yang sempat menjadi kekasihnya selama 4 tahun berlangsung.

Sontak saja pengakuan Denise Chariesta berhasil menyita perhatian warganet dan wanita cadel itu telah mengakui kesalahannya hingga memiliki niatan untuk meminta maaf secara langsung kepada istri sah pria tersebut. Bahkan dirinya juga ada niatan untuk meminta maaf langsung kepada sang mantan pacar mengenai dirinya yang pernah menjadi pelakor rumah tangga orang.

Dengan begitu, Kini Denise Chariesta sudah menyadari bahwa jalinan cinta yang dijalaninya tersebut adalah jalan yang salah. Pada dasarnya, ada pihak yang tersakiti dan tidak lain yaitu istri sah dari pria yang saat itu pernah mengisi hatinya. Terlebih lagi, wanita cadar tersebut telah mengungkapkan bahwa sang mantan kekasih telah memiliki tiga orang anak dan hubungan terlarang Denise Chariesta dengan suami orang itu, tidak berjalan sebentar.

Dirinya membeberkan telah menjadi pelakor selama 4 tahun. Sebelum putus, Denise Chariesta mengaku bahwa istri dari pria itu masih menjadi kekasihnya dan sudah mengetahui hal tersebut. Namun, dirinya tidak mengetahui keadaan yang sesungguhnya “Sudah dari sejak 2 tahun lalu, katanya dia gue sih gak tau, gua gak pernah berhubungan langsung sama bininya. Tapi kata cowonya, bininya udah tau gitu, tapi gue gak pernah tau yang sebenarnya terjadi gimana,” ujar Denise Chariesta seperti yang dilansir oleh sumber berita IntipSeleb.com.

Reaksi Keluarga Mengenai Pengakuan Denise Chariesta Jadi Selingkuhan

Denise-Chariesta-Jadi-Selingkuhan

Denise Chariesta mengaku siap minta maaf dan dirinya pun membeberkan Tengah Mencari waktu yang tepat untuk menemui wanita yang pernah dirinya sakiti lantaran mengalami keadaan menjadi pelakor. Setelah dirinya membuat kehebohan di publik mengenai pengakuan pernah menjadi pelakor terungkap reaksi keluarga Denise Chariesta setelah mengetahui Denise Chariesta Jadi selingkuhan.

Denise Chariesta menuturkan akan segera menemui kedua orang tuanya, dirinya tidak masalah ketika saat ini sudah dibenci oleh masyarakat. Lantas, perlakuan seperti apa yang akan diterima oleh Denise Chariesta setelah mengaku dirinya menjadi pelakor di depan keluarganya? Denise Chariesta mengaku ingin Taubat dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Denise Chariesta mengungkapkan hal itu tersebut kepada orang tuanya dengan melihat ibunya menangis dan mendapat ancaman dari sang ayah juga. Awalnya Pengakuan itu diumbar saat dirinya mengikuti podcast dan mengakui kedekatannya bersama sang pengusaha, rupanya pria tersebut sudah beristri dan istrinya adalah public figure. Dirinya mengumbar hal ini lantaran takut adanya kejadian orang ketiga selanjutnya yang tidak bisa dihentikan atau berangsur-angsur.

“Mama gua liat berita, mama gua nangis,” ujar Denise Chariesta melalui Instagram Story pribadinya. Denise Chariesta membeberkan kisah awal dirinya bertemu dengan Pria beristri tersebut, ketika adanya ajang Asian Games. Di mana awalnya juga Denise Chariesta ingin dibantu mengenai kerjasama toko bunganya dengan event-event yang berkaitan dengan Pria beristri tersebut.

Penjelasan dari Denise Chariesta yaitu sulit didekati oleh pria dan Pria beristri tersebut terus mengejar untuk menjalin hubungan dengan Denise Chariesta. Nyambungnya Mereka pun dikarenakan adanya pekerjaan. Denis ceriasta mengaku bahwa dirinya cinta kepada Pria beristri tersebut bahkan sangat nurut sekali dengan pria tersebut ketimbang omongan orang tuanya.

Penyesalan itu baru ia rasakan setelah 4 tahun menjalin hubungan di jalan yang salah, Denise Chariesta ingin mendatangi kedua orang tuanya dirinya Sudah mendingan karena saat ini sedang sakit. Dirinya ingin sekali mendatangi orang tuanya dan mencium kaki kedua orang tuanya untuk meminta maaf. Denise Chariesta tidak masalah kalau dirinya dibenci karena pengakuannya sebagai pelakor saat ini.

Denise Chariesta berjanji tidak akan mengulangi hubungan semacam itu lagi dengan siapapun. Alasan Denise Chariesta jadi selingkuhan dan mengakhiri hubungan tersebut lantaran ia selalu memikirkan masa depan dirinya yang pastinya tidak akan bisa menikah dengan pria beristri tersebut. Apalagi niat awalnya bukanlah menjadi perebut menurut Denise Chariesta.

Most Popular