31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Entertainment Deretan Boyband Korea Paling Kaya Yang Akan Bikin Kamu Pangling

Deretan Boyband Korea Paling Kaya Yang Akan Bikin Kamu Pangling

Korea Selatan selalu menjadi bahan perbincangan netizen, dan bukan rahasia lagi bahwa K-pop adalah salah satu industri yang paling menguntungkan di dunia dan bahkan telah disebut sebagai “Ekspor Terbesar Korea Selatan”. Maka Tak heran jika ada Idol pendatang baru yang cepat dikenal.

Industri permusikan Korea Selatan memang terkenal sangat sukses dan selalu berhasil menghasilkan Idol maupun aktor dan aktris yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Bahkan beberapa Idol K-pop berhasil memasuki pasar Internasional dan memiliki puluhan juta penggemar dari berbagai dunia.

Bagi para perempuan siapa yang tak senang ketika melihat laki laki berparas tampan, Korea Boyband Korea terdiri dari para pria tampan yang dapat membuat penggemarnya histeris ketika bertemu atau hanya dengan melihat di tv ataupun online. Setiap Idol K-pop tentunya memiliki bayaran yang berbeda beda, dan sangat jelas Idol yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia akan mendapatkan bayaran yang tinggi, berikut ini Boyband Korea paling kaya.

Boyband Korea Paling Kaya

BTS

BTS merupakan Boyband naungan Big Hit Entertainment, Boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan ini yaitu Jin, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Pada awalnya BTS hanya lah Idol K-pop yang tidak terlalu terkenal dan menjadi bahan bullyan, banyak yang mengatakan mereka adalah Idola miskin, namun mereka menjadikan hal hal tersebut sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Dan akhirnya kerja kerasnya membuahkan hasil, lagu lagu yang melejit salah satunya Fake Love, Idol dan masih dibilang belum terlalu lama muncull, yaitu Boy With Luv. Pendapatan mereka datang dari penjualan album, tour konser, penjualan merchandise, bahkan album albumnya pun terjual hingga 3.229.032 kopi. BTS juga menjadi salah satu boyband Korea pertama yang menduduki chart Billboard.

TVXQ

TVXQ merupakan boyband yang melejit pada tahun 2000-an, grup yang berhasil menjual lebih dari 10 juta album ini sudah berkarir selama 10 tahun lamanya. TVXQ juga menjadi salah satu Idol K-Pop asing dengan penjualan CD single paling laris sepanjang masa di Jepang. Namun sayangnya grup ini berganti menjadi duo pada tahun 2011 dengan member yang masih tersisa U-Know Yunho dan Max Changmin, popularitas mereka tetap melejit dan konsernya selalu sukses dengan jutaan penonton.

EXO

EXO dijuluki dengan Kings of K-pop oleh media dan netizen, semenjak debut EXO langsung melejit dan dikenal banyak orang, Boyband asuhan SM Entertainment ini beranggotakan 12 orang pria tampan yang dibagi menjadi 2 tim, EXO-M dan EXO-K yang dimana 2 tim tersebut ada yg berasal dari China dan Korea.

Namun sayangnya beberapa dari mereka memilih keluar dari EXO dan kembali ke China untuk memulai karirnya yang baru. Penjualan album EXO berhasil mencapai 1,1 juta kopi bahkan lebih, tiket konser mereka pun selalu ludes terjual dan selalu sukses memukau para penggemarnya. Mereka juga menjadi duta untuk beberapa produk seperti Samsung, Nature Republic, dan Star Wars.

SEVENTEEN

SEVENTEEN merupakan Boyband yang beranggotakan 13 orang pria tampan dan berbakat, Boyband asuhan Pledis Entertainment ini debut sejak tahun 2015. Semenjak debutnya Seventeen langsung melejit dan tembus ke pasar internasional, termasuk di Jepang, debutnya di Jepang sangat sukses, mereka juga menjadi duta dari produk kecantikan Saem. Tiket konser yang mereka jual selalu habis dengan cepat dan mereka juga sudah melakukan Tour ke berbagai negara.

Wanna One

Wanna One merupakan salah satu Boyband jebolan dari program Produce 101, program yang populer ini selalu menghasilkan boyband ataupun girlband yang sukses terkenal hingga ke seluruh dunia. Selama masa jayanya Wanna One melakukan banyak tur menguntungkan bagi mereka sepanjang tahun 2017 hingga tahun 2018. Mereka juga berhasil mencetak album terlaris yang terjual 438.000 kopi, dan mereka juga sering menghadiri program televisi. Namun mereka tak bertahan lama dan harus kembali kepada agensinya masing masing.

GOT7

GOT7 merupakan boyband asuhan JYP Entertainment yang sukses memasuki pasar internasional, seperti yang sudah banyak diketahui, JYP merupakan salah satu agensi terbesar yang ada di Korea, maka tak heran Idol asuhan agensi ini selalu berhasil dan sukses. GOT7 sudah melakukan tour ke banyak negara dan memiliki jutaan penggemar, selain itu mereka juga menjadi duta dari merek-merek seperti Adidas dan merek-merek kecantikan seperti The Face Shop, juga menambah pundi-pundi mereka.

Most Popular