31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Entertainment Deretan Nama Presenter Acara Gosip yang Kena Gosip Panas

Deretan Nama Presenter Acara Gosip yang Kena Gosip Panas

inajournal.com – Hiburan ibu-ibu di Indonesia ini adalah acara televisi yang memberitakan banyak berita dari sederetan artis di dunia entertain. Acara gosip memang menjadi pilihan terdepan lantaran cara pemanduannya juga memilikikesan yang terdengar sensasional. Hal ini perlu dilakukan oleh sederet presenter acara gosip untuk bisa menjadi profesional dalam membawakan berita panas para artis di dunia hiburan. 

Tetapi siapa yang menyangka kalau ternyata mereka adalah presenter gosip yang diterpa gosip. Acara gosip yang nakal akan memiliki host yang kompeten dimana mereka perlu pandai dalam berbicara dan mengulas banyak hal soal isu panas dari berbagai selebriti di Indonesia. Kebanyakan memang hostnya itu memiliki nama yang sudah terkenal, bahkan pribadi mereka pun ikut untuk disoroti. Sehingga tidak ada kata tidak mungkin kalau presenter gosip bisa dapatkan gosip panas juga di dalam dunia hiburan. Kamu yang penasaran soal presenter gosip bisa digosipin, langsung saja cari tahu sederet nama presenternya berikut ini. 

Daftar Presenter Acara Gosip yang Kena Gosip Panas di Dunia Entertainment

 

Addry Danuatmadja

Addry Danuatmadja merupakan presenter acara gosip yang kena gosip, dirinya memiliki kemampuan dalam berkomunikasi meski gayanya kalem tetapi tetap berkharisma dan bisa buat siapapun jadi mengena di hati. Addry ini pernah digosipkan melangsungkan sidang perceraian dengan sang istri demi ingin melakulan panka sosial di tahun 2012 silam.

Di sisi lain, pengakuan mantan istrinya ini yang bernama Adeva Paripoerno memang ceraikan Addry lantaran ia mengaku sudah 2 tahun lamanya Addry tidak menafkahinya. Addry ini merupakan pengusaha sukses sekaligus presenter yang piawai sekali untuk membawakan berita panas dari sederet Artis. Mengapa isu panasnya malah mengenai dirinya sendiri? Namanya sudah terkenal jadi tidak heran kalau dunia pribadinya ini ikut tersorot media.

 

Christy Jusung

Christy Jusung ini presenter gosip di televisi yang lihai sekali dalam melakukan pengomentaran mengenai kasus perceraian artis melalui acara gosip televisi. Christy Jusung ini perlu menelan kepahitan akibat penderitaan yang pahit mengenai pemberitaan dirinya bercerai karena saat itu langsung heboh.

Setelah 4 tahun ia menikah dengan Hengky Kurniawan, Christy Jusung ini sudah bercerai sejak 2012 silam. Parahnya itu, ia masih mau bertugas untuk membacakan berita perceraiannya sendiri saat usianya masih sangat panas. Terkenal sebagai pemandu berita perceraian celeb, membuat dirinya jadi pemandu berita panas perceraian dirinya sendiri, kalau begini rasa sedihnya sudah campur aduk pasti.

 

Cut Tari

Cut Tari merupakan presenter gosip selebriti di dunia entertainment tepatnya di Insert Trans Tv. Sampai akhirnya ini tersandung kasus skandal soal video panasnya bersama Ariel Noah di tahun 2010 silam. Ia tidak seperti Christy Jusung yang membacakan berita perceraian nya sendiri, tetapi ia langsung dipecat dari stasiun televisi sebagai presenter gosip Insert.

Sebelumnya ia bantah kalau wanita di dalam, video itu merupakan dirinya, sampai akhirnya ia mengakuinya juga kalau video panas bersama Ariel Noah itu memang dirinya. Mantan istri Richard Kevin ini memiliki wajah cantik dan janda anak dua ini akhirnya mundur dari dunia hiburan setelah skandal tersebut ramai di Indonesia.

 

Feni Rose

Presenter terbaik acara gosip yang kena gosip panas terakhir ini bernama Feni Rose, dirinya dijuluki sebagai The Godmother of Gosip karena memiliki jam terbangnya di dunia pergosipan sudah tidak akan diragukan lagi. Ia memang sudah lama sekali terjun ke dunia ghibah di entertainment sejak 2002 silam.

Dirinya pernah menjadi presenter memandu acara gosip di RCTI dengan acara bertajuk Silet. Feni rose namanya sudah terkenal, gosip panas pun tetap menerpa Feni rose soal dirinya memiliki pertanyaan untuk para tamunya hingga merasa keberatan seperti Marissa Haque dan Mayangsari. Feni Rose ini memiliki gaya berbicara dan cara penyampaian yang penuh sensasional. Tidak heran kalau kepiawaiannya sangat mewakilkan ibu-ibu di Indonesia saat sedang bergosip.

Wajar kalau acara yang dipandunya sekarang jadi acara paling favorit di Indonesia di kalangan ibu-ibu tanah air. Jadi, kalau menurutmu presenter acara gosip tidak kena gosip adalah kesimpulan yang salah besar. Karena keempat presenter diatas tetap diisukan juga dalam dunia entertain!

Most Popular