31.6 C
Tangerang
Saturday, May 25, 2024
HomeTrendingHeboh! Desta Ceraikan Natasha Rizki, Begini Isi Pengajuannya!

Heboh! Desta Ceraikan Natasha Rizki, Begini Isi Pengajuannya!

Inajournal.com – Pada 11 Mei 2023, Deddy Mahendra Desta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Desta menggunakan sistem e-court untuk mengajukan gugat cerai kepada istrinya, Natasha Rizki. Kabar Desta ceraikan Natasha Rizki pun bikin heboh di Tanah Air. Berdasarkan kabar yang beredar, hal ini dilakukannya melalui kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Apakah yang tertulis dalam pengajuan cerai yang disampaikan oleh Desta? Untuk membantu Anda, berikut isi artikelnya.

Desta menyerahkan pengajuan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menceraikan Natasha Rizki, pasangan hidupnya. “Benar bahwa nama tersebut telah terdaftar di Kepegawaian Pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan Natasha,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada awak media, Rabu, 17 Mei 2023.

Desta meminta cerai dari Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Nama yang tercatat telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan Natasha,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada awak media, Rabu, 17 Mei 2023. Desta mengajukan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya untuk mengizinkan dirinya bercerai dengan Natasha Rizki.

“Pengajuan ini adalah termohon, jenis perkaranya ialah permohonan talak yang diajukan kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan tujuan untuk mendapatkan persetujuan gugatan cerai,” ujarnya. “Disetujui permintaan untuk mengajukan gugatan dan diberikan ijin untuk bercerai dengan istrinya,” jelasnya.

Dalam permohonan cerai itu, Desta hanya menyampaikan bahwa haknya setelah bercerai tidak termasuk hak asuh anak. Dia tidak mengajukan hak asuh anak dalam aplikasinya. “Tidak ada kemenangan dalam perceraian,” katanya mengenai Desta ceraikan Natasha Rizki.

Pada 29 Mei 2023, sidang pertama Desta dan Natasha Rizki akan digelar. Di sidang tersebut, keduanya akan damaikan sebelum memperdebatkan masalahnya. Menurutnya, proses mediasi di persidangan awal akan mengakhiri masalah jika kedua belah pihak hadir dan bersedia untuk berdialog.

Desta-Ceraikan-Natasha-Rizki

Sekedar informasi, Natasha Rizki adalah seorang aktris Indonesia yang terkenal. Ia lahir pada tanggal 22 November 1994, di Jakarta, Indonesia. Natasha Rizki memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model sebelum beralih ke dunia akting.

Sebagai seorang aktris, Natasha Rizki telah berperan dalam beberapa sinetron dan film Indonesia. Ia telah terlibat dalam proyek-proyek televisi seperti “Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali”, “Arti Sahabat”, dan “Anak Jalanan”. Di dunia film, ia telah tampil dalam produksi seperti “Surga Yang Tak Dirindukan” dan sekuelnya, “Surga Yang Tak Dirindukan 2”. Kehadirannya di layar lebar mendapatkan perhatian positif dari penonton dan kritikus.

Selain dunia akting, Natasha Rizki juga terlibat dalam beberapa proyek iklan dan menjadi model. Ia sering muncul dalam majalah fashion dan memiliki pengikut yang besar di media sosial. Keindahan dan kecerdasannya dalam berbagai iklan telah membuatnya menjadi salah satu figur terkenal dalam industri hiburan Indonesia.

Sedangkan Desta, yang nama lengkapnya adalah Desta Dharmaputra, adalah seorang aktor, presenter, dan komedian Indonesia. Ia lahir pada tanggal 20 Juni 1982, di Jakarta, Indonesia. Desta dikenal luas di Indonesia sebagai salah satu anggota grup komedi The Lawak Klub yang tayang di stasiun televisi Indonesia.

Desta memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang penyiar radio. Ia kemudian merambah ke televisi dan menjadi seorang presenter. Desta sering tampil dalam acara-acara televisi seperti “Tonight Show” dan “Ini Talk Show”, di mana ia menghibur penonton dengan keahliannya dalam komedi dan improvisasi.

Selain itu, Desta juga berperan dalam beberapa film Indonesia, di antaranya “Comic 8” dan sekuelnya, “Comic 8: Casino Kings”. Ia juga terlibat dalam beberapa proyek iklan dan sering tampil sebagai pembawa acara dalam berbagai acara hiburan dan penghargaan di Indonesia.

Desta menikah dengan Natasha Rizki, seorang aktris Indonesia, pada tanggal 9 September 2018. Desta dan Natasha sering tampil bersama dalam beberapa acara televisi dan proyek hiburan lainnya, dan mereka sering berbagi momen kebersamaan mereka di media sosial.

Desta dan Natasha Rizki menjalani kisah cinta yang disebut ‘sangat harmonis’. Mereka pun bersepakat untuk menikah pada 21 April 2013 atas dasar kisah cinta yang mereka jalanin dengan rentang usia 16 tahun. Desta dan Natasha telah dikaruniai 3 anak, yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Desta terus aktif dalam industri hiburan Indonesia, menjadi salah satu komedian dan presenter yang populer. Kecerdasannya dalam humor, kepiawaiannya dalam improvisasi, dan bakat aktingnya menjadikannya salah satu figur yang dicintai oleh penonton di Indonesia. Tentunya kabar Desta ceraikan Natasha Rizki sangat mengejutkan publik, karena rumah tangga keduanya terbilang sangat harmonis.

Most Popular