31.6 C
Tangerang
Monday, October 25, 2021
Home Travel Destinasi Wisata Di Amerika, Seperti Kembali Ke Masa Lalu

Destinasi Wisata Di Amerika, Seperti Kembali Ke Masa Lalu

inajournal.com – Sedang berkunjung ke Amerika? Berikut ini ada beberapa destinasi wisata di Amerika yang bisa kamu kunjungi. Amerika memang memiliki banyak tempat wisata yang sayang kalau dilewatkan, mungkin bagi sebagian orang, kembali ke zaman dahulu merupakan hal yang sangat mustahil kerena harus melalui perjalanan waktu melawan arus belakang. Di Amerika sendiri ada beberapa destinasi yang membuat kamu jika berkunjung seperti sedang berada masa lalu, jika berkesempatan untuk berkunjung ke Amerika. Berikut ini ada beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi.

Destinasi Wisata Di Amerika Yang Wajib Kamu kunjungi

Destinasi-Wisata-Di-Amerika
Monument Nasional Dinosaurus – Colorado

Destinasi pertama yang wajib kamu kunjungi yaitu monument nasional dinosaurus yang berlokasi di Colorado, tempat wisata ini benar-benar wajib kamu kunjungi. Yang menarik dari tempat ini menyimpan berbagai fosil dinosaurus asli yang begitu dirawat dengan baik, tidak hanya itu saja kamu juga bisa melihat jejak dinosaurus. Salah satu tempat yang menjadi tujuan utama wisatawan di sini yaitu Quarry Exhibit Hall yang merupakan tempat penyimpanan lebih dari 1.500 tulang dinosaurus, bahkan di tempat ini juga kamu bisa menyentuh fosil dino saurus yang usianya lebih dari 149 juta tahun, penasaran? Jangan sampai lewatkan tempat ini jika memiliki kesempatan ke Amerika.

Destinasi-Wisata-Di-Amerika
Bluff – Utah

Destinasi wisata di Amerika yang selanjutnya yaitu Bluff yang berada di Utah, Bluff ini menjadi salah satu tempat paling keren yang akan membawa kamu ke masa lalu. Bluff yang berada di negara bagian Utah ini kamu dapat menemukan petroglif, tempat tinggal, dan artefak bekas peninggalan suku Pueblo, pengalaman yang akan kamu dapatkan ketika berkunjung ke tempat ini pastinya akan langsung kagum. Bisa dibilang tempat wisata yang satu ini tempat tersembunyi yang menyajikan pemandangan memukai, tidak hanya itu saja namun ada juga Monumen Nasional Bears Ears yang akan membuat kamu tahu tentang hal-hal yang sebelumnya belum kamu ketahui.

Destinasi-Wisata-Di-Amerika
Taos Pueblo – New Mexico

Destinasi wisata yang selanjutnya yaitu Taos Pueblo yang berada di New Mexico, tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah pueblo kuno yang jaraknya sekitar 1,6 kilometer dari utara kota modern Taos di New Mexico, Amerika Serikat. Tempat yang satu ini juga termasuk dalam situs warisan Dunai UNESCO tersebut dianggap dapat membawa wisatawan berasa kembali seperti ke 1.000 tahun yang lalu. Disini juga ada tempat tinggal berbentuk balok yang bertingkat menggambarkan kisah pendudk asli Amerika yang sudah ditemukan penjelajah asal Spanyol pada tahun 1540, mereka juga percaya kalau pueblo tersebut merupakan salah satu bagian dari Kota Gaib Cibola.

Destinasi-Wisata-Di-Amerika
San Juan – Puerto Riko

Destinasi wisata di Amerika yang selanjutnya yaitu San Juan yang berada di Puerto Riko, kalau kamu ingin melihat di mana Kerajaan Spanyol masih berkuasa di Puerto Riko, kamu wajib berkunjung ke San Juan yang merupakan kota tertua yang kini berada di bawah kedaulatan Amerika Serikat. Sejak dibangun pada tahun 1521, San Juan ini digunakan sebagai kota dengan pelabuhan penting di sepanjang rute perdagangan antara dunia baru dan dunia lama.  Kerajaan Spanyol ini melindunginya dengan banteng militer yang sangat kokoh, salah satunya Castillo San Felipe del Morro atau yang biasanya dikenal dengan El Morro, Arsitektur khas dari negeri Matador ini dan jalan berbatu sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar sambil berwisata, tempat wisata ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto-foto, instagramable banget sih pastinya!

Destinasi-Wisata-Di-Amerika
Charleston – South Carolina

Selanjutnya yang wajib kamu kunjungi di Amerika Serikat yaitu Charleston di South Carolina, pemerintah sangat semangat untuk melestarikan sejarah di Charleston terbukti tak sia-sia. Kota yang bergaya 1600 ini sudah berdiri kokoh pada abad 21 dan sampai saat ini masih berdiri kokoh, sehingga jika kamu berkunjung ke sini pastinya akan merasa seperti sedang berada di jaman dahulu. Kota yang bangunannya bergaya arsitektural khas Amerika zaman dahulu ini merupakan tempat yang dapat kamu jelajahi dengan berjalan kaki atau kamu juga bisa menyewa tour guide agar dapat berkeliling sambil mendengarkan cerita tentang kisah kota yang satu ini.

Most Popular