31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Entertainment Diduga Gangga Kusuma Prank Awkarin, Sudah Lamaran Tapi Kini Putus

Diduga Gangga Kusuma Prank Awkarin, Sudah Lamaran Tapi Kini Putus

Inajournal.com – Nama Awkarin jadi bahan perbincangan setelah diduga Gangga Kusuma prank Awkarin, beberapa hari belakang ini Awkarin memang terlihat menghilang dari instagram selama beberapa hari. Namun Awkarin tiba-tiba saja membuat cuitan di Twitter yang membuat warganet pensaran tentang apa yang sedang terjadi pada dirinya, awalnya ada sebuah akun Twitter bernama @sintakayaknyaa yang menuliskan “Cara menghindari sakit hati: Gak usah cari tau apa yang seharusnya kamu gak tau, gak usah dengerin lagunya Tulus mulu” tulis dari akun tersebut, namun kemudian yang menarik perhatian netizen ketika Awkarin membalasnya.

Ia menambahkan tida cara lainnya untuk menghindari rasa sakit hati, “Gak usah nyari penyakit dengan balikan sama mantan, gak usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu Cuma prank. Gak usah nangis kalo udah kejadian, salah sendiri tolol” tulis Awkarin di akun Twitter pribadinya yang mana cuitannya tersebut sudah di hapus. Hal itu langsung membuat warganet penasaran, pasalnya Awkarin menuliskan poin tentang ‘lamaran’ dan juga ‘prank’, melihat cuitan dari Awkarin tersebut banyak warganet yang berspekulasi kalau mungkin saja lamaran kekasih Awkarin tempo hari, yaitu Gangga Kusuma hanya bohongan semata.

“Hah demi apa si Gangga ngeprank Karin ngajak tunangan? Gue masih gak paham anjir, kalau beneran sumpah ya jahat banget, ya Allah” tulis salah satu netizen, “Memainkan perasaan orang lain itu termasuk sebuah tindak kejahatan. Setuju? Sabar yah, Karin”  sahut netizen yang lainnya. Tepat di hari ulang tahunnya pada 29 November 2021 lalu, Awkarin mendapatkan kejutan dengan aksi romantis kekasihnya yaitu Gangga yang tiba-tiba melamar dirinya, awalnya Gangga Kusuma menyanyikan lagu dari Glenn Freldy yaitu ‘Kisah Romantis’. Kemudian di bagian lirik “Dan dengarlah sayangku aku mohon kau menikah denganku’ Gangga langsung mengeluarkan cicin di hadapan Awkarin.

Gangga-Kusuma-Prank-AwkarinAwalnya Awkarin mengira kalau itu semua candaan, namun semua temannya di sana meyakinkan Awkarin kalau hal tersebut bukan candaan atau prank. Alhasil, Awkarin pun langsung mengiyakan lamaran Gangga, walaupun begitu keduanya yang memiliki keyakinan berbeda menjadi sorotan. Diketahui Awkarin menganut agama Islam dan Gangga Kristen, di sisi lain dugaan lamaran Gangga hanya prank semata setelah Awkaring menuliskan cuitannya tersebut di Twitter pribadi miliknya. Karena hal tersebut netizen menduga kalau hubungan Awkarin denan Gangga Kusuma kandas setelah mereka bertunangan pada tahun 2021 lalu.

Sebelum heboh kabar Gangga Kusuma prank Awkarin, sebelumnya Awkarin sempat mengunggah sebuah foto yang isinya jari yang sudah tersemat cincin dan diberi latar karangan bunga setelah hari ulang tahunnya. “Yes, she’s finally off the market” tulis keterangan dari unggahan Awkarin tahun lalu, tidak hanya menuliskan soal prank dilamar kekasihnya, ia juga mencurahkan perasaanya dalam kicauan yang lainnya yang tidak lama kemudian langsung dihapus, namun banyak netizen yang sempat menangkap layar. “Antara terlalu baik atau emang Tol*l aja, terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta lalu beranggapan it’s gonnaa be your story someday soon, turns out I’m just stupid” tulis keterangan dari Awkarin.

Sejumlah tangakapan layar dari kicauan Awkarin yang disebar netizen menunjukkan bahwa selebgram tersebut mengatakan kondisinya sedang tidak baik. Selain itu ia juga menuliskan bahwa ia tidak menggunakan ponsel yang biasa digunakan karena menghindari sejumlah pihak yang bisa membuat perasaanya semakin memburuk, dia juga meminta maaf pada semua orang jika mengecewakan dan menyebut dirinya sedang terluka dan tidak mengerti apa yang harus dikatakan atau dilakukan olehnya. Awkarin mengatakan kalau dirinya saat ini berada dalam trauma yang besar saat ini.

Awkarin juga menuliskan beberapa cuitan seperti “Syukurin saja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang, gak semua orang cukup beruntung buat punya itu” tulisnya. Sementara itu Awkarin juga terlihat tidak aktif di Instagram miliknya selama beberapa hari, namun beberapa hari lalu ia kembali mengunggah story Instagram, dalam unggahan tersebut ia memamerkan sebuah adegan serial layanan streaming. Pada unggahan setelahnya, Awkarin muncul dengan riasan sederhana dan mengiklankan serial tersebut, diketahui hubungan asmara Awkarin dan Gangga Kusuma yang sudah berjalan selama beberapa tahun sempat putus nyambung.

Most Popular