31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Trending Diduga Tak Ingin Satu Frame Dengan Ibunda, Devano Danendra Klarifikasi

Diduga Tak Ingin Satu Frame Dengan Ibunda, Devano Danendra Klarifikasi

Putra bungsu penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra angkat bicara. Hal tersebut karena dirinya dikabarkan tidak ingin satu frame lagi dengan sang ibunda, Iis Dahlia. Tidak hanya kabar tersebut saja, namun Devano juga dikatakan sebagai anak durhaka sebab sudah membuat nangis sang ibundanya sendiri, Iis Dahlia. Mendengar kabar tersebut, Devano tidak diam saja, dirinya langsung menanggapi hal tersebut secara blak-blakkan.

Curhatan Devano Danendra pun terlihat dalam unggahan foto Instagramnya tersebut, tidak hanya itu saja, curhatan tersebut menuai banyak dukungan dari berbagai pihak, bahkan Devano Danendra juga menuai banyak dukungan serta semangat dari berbagai pihak. Tentu sang Ibunda, Iis Dahlia juga turut memberikan komentar.

Putra kedua Iis Dahlia ini juga menjadi perbincangan netizen, karena unggahan tersebut di akun Instagramnya, pada hari Minggu 22 November 2020. Dirinya juga membagikan tiga foto, yang terlihat dari notes di handphone dengan berisi tulisan mengenai perasaannya tersebut. Dirinya mengawali curhatan hatinya dengan cara menuliskan berbagai tantangan kepada dirinya.

“Gimana sih anaknya, mau gimana pun itu kan ibu lu, dan lu juga harus bela,” “gimana dah lo gamau satu frame ama ibu lu sendiri,” “durhaka”, “ibu lo nangis, lo kuat lah jangan lemah,” “bela,”. tutur Devano Danendra dalam postingan yang akun Instagram nya pada hari Senin 23 November 2020 kemarin.

Sebelumnya, keengganan untuk hadir dalam satu frame bersama dengan sang ibunda, serta kakaknya tersebut diungkapkan secara langsung oleh Iis Dahlia sendiri, kepada Deddy Corbuzier serta kepada Ivan Gunawan, dalam sebuah acara yang berjudul Obrolan Of the Day, pada hari 16 November 2020 lalu.

“Devano sedang merintis berkesenian seperti ibunya yang sudah dijatuhkan serta dibully, ‘kasihan yah, Devano lahir dari rahim Iis Dahlia,’ hingga dia kalau syuting bareng mamahnya enggak mau. Jika saya mengeluarkan single, dia tidak ingin posting promosikan ibunya,” tutur nya sambil berlinang air mata.

Devano Danendra angkat bicara

Tidak disangka-sangka, bahwa dari pengakuan penyanyi dangdut, Iis Dahlia tersebut justru malah membuat tekanan untuknya, Devano Danendra. Memang, sebagai publik figur, untuk keluarga Iis Dahlia sendiri tidak pernah lepas dari sorotan, mulai dari adanya berita yang yang tidak baik.

Sebagai seorang anak Devano Danendra angkat bicara, dan menegaskan bahwa dirinya pasti akan membela keluarga nya. Akan tetapi perasaan malu, cemas, bahkan hingga takut, yang menghantui dirinya selama satu tahun belakangan ini. Hal tersebut terlihat dalam postingan tulisannya tersebut.

“Entah akibat media yang selalu memberitakan yang enggak-enggak, mengenai keluarga saya. Atau apapun hal tersebut, itu yang membuat saya lemah serta hal itu yang membawa dampak kepada diri saya sendiri. Bukan malu sama keluarga sendiri, tapi saya hanya takut.” ungkap Devano Danendra.

Bahkan pemain film Dear Nathan: Hello Salma, menjelaskan bahwa ada banyak orang, bahkan hingga termasuk lingkungan teman-temannya yang membicarakan mengenai hal tersebut, menjadi membuat dirinya sangat merasakan sakit hati. Bahkan mengenai pembicaraan miring tentang keluarganya tersebut, dan alhasil membuat pria berusia 18 tahun ini menjadi sangat takut untuk bertemu dengan banyak orang.

Dalam unggahan terakhir, adik dari Salshadilla Juwita tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sadar betul dengan ungkapannya, bahwa semua itu adalah resiko menjadi seorang publik. Bahkan hingga saat ini, pria berusia 18 tahun ini, sedang berjuang dalam menghadapi resiko tersebut. Resiko yang membuat dirinya pernah tidak ingin untuk membuka mata setiap hari.

“Saya sayang dengan diri saya sendiri, saya harap seluruh teman semuanya mengerti. Saya sayang dengan keluarga saya, tidak mungkin saya tidak sayang, mereka tetap keluarga saya. Saya hanya ingin hidup sehat, serta senang seperti anak lainnya, saya ingin usia saya panjang,” tutupnya, Devano Danendra.

Banyak yang memberikan komentar terhadap postingan tersebut, bahkan sang ibunda Iis Dahlia juga turut memberikan komentar terhadap postingan Devano Danendra. “Apalagi ini? tidak usah membaca komentar orang nang. Media sekarang juga banyak yang memberitakan hal tidak benar. Be Strong dengan berjalannya waktu, orang akan tahu siapa, serta bagaimana kita,” ungkas Iis Dahlia.

Most Popular