31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Diisukan Positif COVID-19! Melaney Ricardo Minta Doa di Instastorynya

Diisukan Positif COVID-19! Melaney Ricardo Minta Doa di Instastorynya

Siapa yang tidak kenal dengan Melaney Ricardo, salah satu pembawa acara yang lahir di Medan ini sangat populer. Wanita yang akrab disapa Melaney ini sudah aktif sejak tahun 1999 hingga saat ini,tak hanya menjadi pembawa acara saja, Melaney juga menjadi penyiar radio yang terkenal karena kebawelannya. Wanita 39 tahun ini menikah dengan Tyson James Lynch pada 31 Juli 2010 lalu dan sudah dikaruniai 2 orang anak, hingga saat ini dirinya masih sering tampil di layar kaca, namun baru baru ini dirinya tidak hadir di layar kaca.

Ketidak hadirannya ini tentunya menjadi perbincangan banyak orang, banyak beranggapan kalau dirinya dinyatakan positif Covid-19. Virus dari Wuhan, China ini memang belum selesai di Indonesia, sejak maret awal hingga saat ini masih ada update orang yang terinfeksi virus dari China ini, bahkan beberapa tempat wisata juga masih ditutup karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Semua orang bisa terinfeksi virus Covid-19 ini, mulai dari public figure, anggota pemerintah, hingga masyarakat biasa pun bisa terinfeksi virus ini.

Virus yang menyerang pernapasan ini perlu di perhatikan, sudah ada protocol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan wajib dipatuhi oleh seluruh masyarakat. Seperti harus sering mencuci tangan, wajib menggunakan masker, dan jangan berkerumunan di tempat yang ramai, karena kamu tidak akan pernah tahu siapa saja yang terinfeksi virus ini. Jika sudah terjadi gejala, langsung periksakan ke dokter dan melakukan tes untuk Covid-19 ini.

Melaney Ricardo

Sudah ada banyak artis yang terinfeksi virus Covid-19 ini, seperti salah satunya ada kabar kurang menyenangkan dari Melaney Ricardo yang baru baru ini diisukan terinfeksi Covid-19. Kabar ini dikuatkan dengan tidak munculnya Melaney di layar kaca, rumor ini mulai muncul ketika presenter ternama tersebut beberapa pekan tidak terlihat di layar kaca. Menanggapi rumor tersebut akhirnya istri dari Tyson James ini mulai angkat bicara.Saat ditelusuri lebih lanjut, kediaman Melaney yang berlokasi di Jatiwaringin, Bekasi ini tampak sepi.

Di rumahnya hanya ada asisten rumah tangga yang keluar, ART Melaney pun menyebutkan kalau presenter 39 tahun tersebut sedang berada diluar kota, namun tidak diketahui secara pasti kemana Melaney pergi. “Nggak tau kalau itu (isolasi mandiri), lagi keluar kota” ucap ART Melaney, mengetahui hal ini adik sekaligus manager Melaney, Nana akhirnya membuka suara terkait rumor yang beredar. Nana membantah kalau Melaney sedang isolasi mandiri, Nana juga mengungkapkan kalau Melaney memang benar sakit.

Namun bukan karena positif Covid-19, tapi karena penyakit maag akut yang dideritanya, walaupun begitu managernya mengaku kalau kondisi kesehatan Melaney baik baik aja “Nggak isolasi, kata siapa corona? Sehat, Cuma sakit maag aja akut” ucap Nana adik kandung dari Melaney yang juga managernya. Mendengar hal tersebut, wanita yang memiliki nama asli Agnes Melanie Siahaan ini akhirnya ikut angkat bicara.

Melalui story di Instagram pribadinya, ibu 2 anak ini menyinggung awak media yang datang ke rumahnya untuk mencari tahu, “Teman teman media tersayang, percuma loh nyamperin ke rumah aku. Gak akan dapet berita apapun juga, malah kasian mbakku ditanya macem macem” tulis Melaney Ricardo dalam storynya tersebut, setelah menulis pernyataan tersebut, Melaney lanjut meminta doa pada public agar dirinya segera pulih dan bisa beraktivitas kembali. Ia juga menyebutkan akan mengklarifikasi terkait kondisi sakitnya kali ini ketika sudah sembuh nanti.

“Doain aja aku segera pulih 100 persen, aku langsung akan jelaskan semuanya langsung dari mulut aku sendiri dan pasti dong mau silaturahmi sama kalian buat jawab semua pertanyaan. Gbu all” tutupnya pada postingan di Instagram storynya. Sebelumnya tidak hanya Melaney Ricardo saja yang mendapat isu kalau dirinya positif Covid-19, beberapa artis lain juga pernah diisukan terinfeksi Covid-19. Seperti salah satunya Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan masih banyak kabar artis lainnya.

Most Popular