31.6 C
Tangerang
Wednesday, December 7, 2022
Home Entertainment Dinobatkan Sebagai Idol Dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak, Fakta Menarik LE EXID

Dinobatkan Sebagai Idol Dengan Hak Cipta Lagu Terbanyak, Fakta Menarik LE EXID

Sudah tahu fakta menarik LE EXID yang dinobatkan sebagai idol wanita dengan hak cipta lagu terbanyak. LE sendiri merupakan salah satu anggota dalam girlband EXID yang berasal dari Korea Selatan, nama EXID sendiri memiliki arti yang sangat bagus, EXID kependekan dari Exceed in Dreaming, grup wanita dari negeri gingseng ini berisikan 5 orang orang wanita cantik yaitu Solji, LE, Hani, Hyelin, dan Junghwa. Mereka berlima debut pada tahun 2012 dengan single yang berjudul Whoz That Girl, menjadi idol KPop memang tidak mudah karena semakin banyaknya idol idol baru yang bermunculan membuat persaingan semakin ketat.

Setiap idol pastinya bersaing dengan idol lain untuk menciptakan karya yang bisa diterima oleh masyarakat luas, sebelum menjadi idol saja mereka sudah harus melewati banyak rintangan, saat menjadi trainee mereka harus latihan secara rutin dan mengasah bakat mulai dari bernyanyi, menari dan bahkan mendalami seni peran. Mereka lalui masa trainee selama bertahun tahun dengan penuh perjuangan untuk mencapai tujuan yaitu menjadi idol terkenal, selama masa debutnya EXID belum begitu populer di telinga masyarakat, namun sebagai idol tentunya tidak menyerah begitu saja.

Mereka tetap bersabar dan melakukan yang terbaik agar bisa dikenal masyarakat luas, dan pada tahun 2014 EXID berhasil meraih kesuksesan dengan single mereka yang berjudul “Up & Down”. Single tersebut berhasil membawa nama EXID hingga ke berbagai Negara, setiap anggota EXID memiliki bakat masing masing, salah satunya yaitu LE yang dinobatkan sebagai idol wanita yang memiliki hak cipta lagu terbanyak. Penasaran dengan fakta tentang dirinya? Berikut ini fakta tentang LE EXID.

Fakta Menarik LE EXID Yang Memiliki Hak Cipta Lagu Terbanyak

Fakta menarik LE EXID

1. LE lahir pada tanggal 10 Desember 1991 yang sebentar lagi dirinya memasuki usia 29 tahun. Di usianya yang bertambah justru LE semakin menawan dan cantik.

2. Fakta menarik LE EXID yang selanjutnya ternyata ia sempat menjadi anggota grup Hip Hop underground Jiggy Fellaz dengan nama Elly, pantas saja kemampuan vokalnya sangat baik.

3. Sebagai idol Kpop tentunya perjalanan karir nya tidak selalu mulus, LE juga pernah gagal dalam audisi JYP Entertainment. Namun kini namanya dan nama grup nya dikenal hamper ke seluruh Negara, memang usaha tidak akan mengkhianati hasil.

4. Fakta menarik LE EXID selanjutnya yaitu saat 2016 dimana salah satu anggotanya Solji harus hiatus karena hipertiroid, LE menggantikan posisinya sebagai leader sementara.

5. LE juga sudah banyak menulis lagu, salah satunya lagu EXID yang berjudul Call. Lagu tersebut ditulis oleh dirinya sendiri berdasarkan pengalaman dari hubungan masa lalu, pengalaman memang paling sering menjadi inspirasi. Dari sini kita bisa belajar pengalaman tidak selalu buruk, bahkan bisa menjadi karya yang sangat keren.

6. Fakta menarik LE EXID juga ternyata sering berkolaborasi untuk mengerjakan lagu dengan sesame musisi di antaranya Brian Lee, K.Will, dan Huh Gak. Gak heran kalau dirinya dinobatkan sebagai pencipta lagu terbanyak, LE memang sangat cerdas dan kreatif.

7. Tak hanya membuat lagu untuk grupnya sendiri, LE juga membuat lagu untuk para idol lain, salah satunya untuk EVERGLOW. Single yang berjudul ‘Let Me Dance’ yang dibawakan oleh EVERGLOW ternyata di tulis oleh wanita adal Cheonan ini.

8. Fakta menarik LE EXID perna didapuk sebagai produser Hip Hop Nation 2, walaupun memiliki kesan cool ternyata LE seorang penasihat yang baik. Sudah cantik , kreatif, dewasa pula, gak heran kalau penggemarnya sangat banyak.

9. LE EXID juga ternyata pernah menjadi mentor untuk HyunA, menjadi mentor tidaklah mudah, namun LE bisa melakukannya dan mendapatkan kepercayaan dari HyunA untuk menjadi mentornya.

10. Wanita cantik yang dikenal memiliki kepribadian dewasa ini ternyata senang bermain lego. Bermain memang tidak memandang usia, buktinya LE sangat senang dengan lego, ia mengaku dengan bermain lego bisa mengasah kesabaran dan ketekunan, dan sangat kebetulan kalau Lego merupakan nama dari fandom EXID sendiri. Kamu juga suka bermain Lego?

Most Popular