31.6 C
Tangerang
Saturday, October 1, 2022
Home Entertainment Doddy Kunjungi Rumah Faisal Tiba-Tiba, Sempat Terjadi Perdebatan

Doddy Kunjungi Rumah Faisal Tiba-Tiba, Sempat Terjadi Perdebatan

Inajournal.com – Kabar Doddy kunjungi rumah Faisal menggegerkan dunia maya, Faisal dan keluarganya mengaku sangat kaget dikejutkan oleh kedatangan Doddy Sudrajat yang secara tiba-tiba datang ke kediamannya. Karena kedatangan Doddy untuk mengajak Gala Sky untuk jalan-jalan tidak ada informasi terlebih dahulu, “Saya sendiri juga kaget dia tadi datang kesini ya. Begitu saya tadi jam setengah 9, enggak tahunya ada pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil tapi saya juga kurang memperhatikan ya” ucap Faisal saat ditemui oleh awak media, karena belum ada konfirmasi sehingga membuat sauasana pertemuan antara Doddy dan Faisal diwarnai dengan ketegangan.

Walaupun begitu, Faisal sendiri sebenarnya tidak masalah jika Doddy konfirmasi ingin datang kerumahnya, “Saya kaget, kok enggak konfirmasi dulu, itu masalahnya makanya tadi terjadi agak panas sedikit. Tapi enggak ada masalah lah, enggak perlu dibesar-besarkan. Saya berharap, kalau seandainya dia mau ketemu harusnya konfirmasikan dulu ke saya, enggak ada masalah” ucap Faisal. Karena tidak ada konfirmasi apa-apa, kedatangan Doddy kerumah Faisal justru sia-sia karena saat berkunjung Gala sedang tidur sehingga tidak bisa bertemu dengan keluarga Doddy, “Enggak, dia tadi di dalam gak ketemu, soalnya di dalam Gala masih tidur”.

“Ya bagi saya sih kalau konfirmasi terlebih dahulu dengan tidak datang rombongan seperti itu bagi saya tidak ada masalah, karena setahu saya kan kakeknya juga, terus istrinya, terus si Mayang, ya keluarga inti lah. Kalau dia mau datang ya agar jangan terganggu pertumbuhan si Gala, kan kaget ya, kalau dia datang konfirmasi dulu ke saya enggak ada masalah. Tapi kalau datang seperti tadi tentu saya kaget ya” lanjut penjelasannya. H. Faisal dan keluarga terpaksa menyiapkan pengamanan khusus dari pihak kepolisian setelah Doddy kunjungi rumah Faisal, kedatang Doddy ini sempat tersebar luas di media.Doddy-Kunjungi-Rumah-Faisal

Fuji sempat mengunggah video instastory rekaman CCTV rumahnya, dalam rekaman tersebut terlihat Doddy Sudrajat berama dengan Puput dan ditemani oleh kuasa hukumnya yang juga ikut berkunjung ke rumah almarhum Vanessa Angel. Setelah bertemu dengan Fadly dan H. Faisal, Doddy mengaku ingin membawa Gala Sky bermain dan berjalan-jalan bersamanya, melihat hal yang mengancam cucunya dan membuat keresahan anggota keluarganya, Faisal menyiapkan penjagaan ketat dengan menyiapkan polisi. Aksi Doddy ini ditanggapi sudah sangat meresahkan dan fatal, karena dapat membahayakan sang cucu dan anggota keluarganya lainnya.

Video tersebut diunggah langsung oleh akun gosip @insta_julid, melihat hal tersebut membuat netizen ramai-ramai bekomentar “Sejutu, soalnya Dodot udah mulai berani dan meresahkan” komentar salah satu warganet, “meresahkan aja tuh orang, kirain bener ada niat baik” komentar warganet yang lainnya, “Sangat meresahkan” komentar warganet yang lainnya. Aksi Doddy kunjungi rumah Faisal secara tiba-tiba ini membuat public resah, pasalnya ia juga terlihat ingin membawa paksa Gala Sky untuk keluar dan ikut denganya. Namun setelah bertemu dengan Fadly dan Faisal, Doddy hanya mengaku ingin menjenguk Gala dan sempat terjadi perdepatan.

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Surabaya, Jawa Timur pada November 2021 lalu. Keduanya meninggal di tempat dan jenazahnya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, keduanya dimakamkan berdampingan dalam satu liang lahat. Bersyukurnya Gala Sky Andriansyah, anak dari Vanessa dan Bibi masih selamat dan kini tinggal bersama keluarga Bibi Ardiansyah, setelah kepergian Vanaessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kedua keluarga justru berseteru dan berujung dibawa ke pengadilan.

Suasananya semakin memanas ketika membahas mengenai perwalian dari Gala Sky Andriansyah, Faisal ayah dari Bibi Ardiansyah mengajukan gugatan perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sedangkan Doddy Sudrajat mengajukan permohonan perwalian ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, sejak kepergian Vanessa, semakin sering Doddy melakukan aksi yang membuat netizen geram. Mulai dari melaporkan donasi untuk Gala hingga mempermasalahkan ucapan Gala yang belum lancar, karena kelakuannya tersebut membuat netizen marah dan memberikan hujatan pada Doddy. Sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai siapa yang berhak atas perwalian Gala Sky.

 

Most Popular