31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Trending Doddy Sudrajat Berulah Lagi, Kini Ragu Gala Anak Kandung Bibi

Doddy Sudrajat Berulah Lagi, Kini Ragu Gala Anak Kandung Bibi

Inajournal.com – Doddy Sudrajat berulah lagi setelah sebelumnya tengah menjadi sorotan setelah mempermasalahkan warisan dari mendiang putri kandungnya Vanessa Angel dan hak asuh dari Gala Sky Andriansyah. Kini belum lama beredar video di mana Doddy menantang keluarga Faisal dan Bibi untuk melakukan tes DNA, hal ini berawal ketika Doddy dituduh bukan ayah kandung dari Vanessa Angel. Kemudian ia siap untuk tes DNA untuk membuktikan tuduhan tersebut salah dengan syarat keluarga Bibi yang juga melakukan tes serupa, Doddy Sudrajat berniat untuk memastikan kalau Gala benar merupakan anak dari Bibi Ardiansyah.

Ia juga seolah tidak takut jika sama-sama melakukan tes DNA, “boleh, mau nantangin, ayo sama-sama aja, kalau Faisal mau tes DNA siapa takut. Kalau pihak  sana mau tes DNA juga silahkah, mau memastikan itu cucunya atau bukan, ayo kita sama-sama tes DNA, kalau mau nantang ayo, Vanessa kan anak kandung saya” ucap Doddy dengan tegas. Dalam YouTube Gilang Dirga, Doddy menyatakan kalau dirinya merasa aneh dengan pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menurut Doddy sendiri pernikahan tersebut terjadi memang karena accindent, sebagai orang tua, Doddy merasa dilemma saat mengizinkan pernikahan Vanessa & Bibi.

“Sebenernya sih aib juga saya gak mau bicarakan, karena sudah accindent saya kan harus seperti apa memutuskan sebagai orangtua. Masa dia punya bayi tanpa ayah” ucap Doddy di YouTube Gilang, “Jadi dilema pada saat itu, saya antara mengizinkan dan tidak. Tidaknya, saya tidak setuju dan mengizinkan karena dia sudah accindent” lanjut  penjelasan Doddy. Namun Vanessa Angel sempat mengklarifikasi tuduhan hamil di luar nikah dengan Bibi Ardiansyah, ia mengaku sudah menikah siri tanpa sepengetahuan orang tuanya. Setelah melakukan nikah secara negara dan resepsi, Vanessa sudah dalam keadaan hamil.

Doddy-Sudrajat-berulah-lagi

“Sebenarnya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang tidak tahu waktu itu, rahasia kan, jadi cuma orang-orang disekitar kita aja yang tau, tanpa orangtua tahu. Secara agama sudah nikah, jadi pas pestanya itu pas lagi hamil” ucap Vanessa Angel dengan tegas, disamping Doddy sudrajat berulah lagi, tak terasa kepergian Vanessa Angel sudah 40 hari lamanya. Keluarga Doddy Sudrajat ikut menggelar acara 40 hari mengenang Vanessa Angel di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Terliha buku yasin Vanessa Angel dengan cover berwarna ungu dibagikan kepada tamu undangan.

Sedangkan keluarga Doddy Sudrajat termasuk Mayang dan Chika mengenakan pakaian serba putih, parahnya acara 40 hari Vanessa Angel tidak menyantumkan nama Bibi Ardiansyah dalam buku yasin, nama Bibi tidak tercantum dan nama Gala Sky Andiransyah berubah jadi Gala Sky Adzan. Hal ini tentunya memicu kemarahan dari warganet, keluarga Doddy Sudrajat disebut memutuskan tali silahturahmi dengan keluarga Faisal, ayah mendiang dari Bibi Ardiansyah. Selain itu di acara 40 harian Venessa Angel, tidak hanya Doddy Sudrajay berulah lagi, tapi Mayang juga jadi sorotan netizen.

Terlihat Mayang dan Chika mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang kakaknya, keduanya naik ke panggung dengan menggunakan gamis yang berwarna putih dan selendang yang berwarna senada yang menutupi kepalanya. Namun netizen justru salfok kepada makeup Mayang dan Chika, adik-adik Vanessa Angel tersebut tampil cantik dengan balutan riasan yang tebal, tidak lupa juga dengan lipstil rona merah di bibirnya. Penampilannya tersebut diklaim tidak pantas untuk acara 40 hari Vanessa Angel, “Yang makeup in cantik loh, pangling. Niat yaa makeup nya” ucap netizen yang nyinyir melihat make up yang digunakan Mayang.

“40 harian dandan menor banget” ucap warganet lainnya di akun Instagram, “Mau tahlilan  apa mau kondangan neng? Heboh bener” sahut netizen yang lainnya tertuju pada penampilan Mayang dan Chika dalam acara 40 harian, Vanessa Angel yang digelar oleh keluarga Doddy Sudrajat. Seperti yang diketahui setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Doddy Sudrajat terus mempermasalahkan masalah warisan dan hak asuh Gala, dari keterangan  yang ia ucapkan, banyak netizen yang merasa kesal dan tidak terima jika Gala di asuh oleh Doddy. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai hak asuh dan warisan. 

 

Most Popular