31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Trending Doddy Sudrajat Terlilit Pinjol - Tertawa Di Samping Jenazah Vanessa

Doddy Sudrajat Terlilit Pinjol – Tertawa Di Samping Jenazah Vanessa

Inajournal.com – Kabar Doddy Sudrajat terlilit pinjol membuat netizen merasa kesal, karena baru-baru ini kisruh mengenai harta serta hak asuh Gala Sky, anak dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Akun gosip di Instagram bernama @playitsafebabyofficial telah membeberkan sebuah informasi kalau adanya sosok yang terjerat dengan pinjaman online, “Ternyata ada yang lagi terjerat pinjol loh babies, Clue: mimin ga mau sebut nama yang jelas, orang yang mimin maksud bakalan adain acara gede-gedean dan nguncang 200 orang, acara tersebut dilaksanakan tanggal 14 nanti” tulis dari admin dalam postingan Instagramnya.

Tentunya ada banyak netizen yang berspekulasi dalam komentar dan banyak menyeret nama ayah dari almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. “Belum tau beneran dody apa bukan, tapi si ds pernah bilang kalau dia mau ngadain 40 harian Almh VA pengajian sekalian mayang mau nyanyi gitu” tulis salah satu netizen, “Doddy lah siapa lagi, aku liat di twitter orang mak tirinya almarhumah punya hutang juga belum dibayar” sahut netizen yang lainnya. “Baca ini kenapa langsung tertuju ke satu orang si, walaupun belum tentu orangnya itu” pikir netizen yang lainnya, “si DS kah? Kalo iya pantesan ngebet banget ama warisan” sahut netizen yang lainnya.

“DODDY!!! Tanggal 14 adalah acara 40 hari mendiang Vanessa” duga netizen, tidak sedikit netizen yang membanjiri komentar kalau orang yang dimaksud tersebut adalah Doddy, dari kabar tersebut tidak sedikit netizen yang bertanya mengenai profesi dari Doddy Sudrajat. Sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, Venessa Angel membeli asuransi dengan membuat nama ayahnya, Doddy Sudrajat dan adiknya, Mayang Lucyana Fitri sebagai ahli warisnya, ternyata pekerjaan dari ayah Vanessa yaitu sebagai pengusaha bisnis jual-beli mobil. Tidak hanya itu saja, dia juga diketahui memiliki beberapa toko.

Doddy-Sudrajat-Terlilit-Pinjol

Bahkan, Doddy Sudrajat sempat menjadi manajer dari Vanessa Angel saat usianya masih 14 tahun, tapi dalam unggahannya terlihat Doddy Sudrajat juga memiliki jabatan di Badan Nasional Penanggulangan Bencana. “Banyak belajar dari Beliau Semakin padi berisi semakin merunduk, ‘The power of leadership’ Direktur BNPB kita Bpk. Jarwansah” tulis keterangan dari unggahan Doddy Sudrajat di Instagram pribadinya @dodysoedrajat_1. Terlihat ia mengenakan atribut BNBP dan menyebut orang yang berfoto bersama dirinya sebagai direkturnya, menandakan kalau Doddy Sudrajat merupakan salah satu bagian di badan pemerintah.

Di samping kabar Doddy Sudrajat terlilit pinjol, beredar juga video di media sosial yang menuai perhatian. Melalui akun Instagram @insta_julid, tampak video dimana Doddy sedang berada di samping peti jenazah Vanessa dan diapit oleh dua orang wanita yang diduga adalah Puput, sang istri dan anak perempuannya. Di video tersebut terlihat Doddy menggunakan baju kemeja berwarna hitam, dia menggunakan masker berwarna putih namun menempel di bagian dagu sehingga sangat terlihat jelas wajahnya saat terekam kamera. Lalu di sebelah kiri ada seorang wanita yang diduga adalah sang istri.

Wanita tersebut menggunakan hijab berwarna hitam baju kemeja bermotif kotak-kotak berwarna hitam-putih, awalnya mereka hanya sedang mengobrol membahas sesuatu. Kemudian terlihat Doddy tampak tertawa kecil dengan dua wanita yang berada di samping kiri dan kanannya, padahal moment ketika mereka tertawa sedang dalam kondisi pengajian dan terlihat semua pelayat lainnya sedang mengaji mengelilingi peti jenazah Vanessa Angel. Aksi Doddy tersebut menuai perhatian netizen, tidak sedikit netizen yang geram dan merasa kesal, hal ini karena Doddy dianggap sebagai sosok ayah yang tidak bertanggung jawab dan tidak pantas untuk berbuat seperti itu.

Terlebih lagi masa lalu Doddy sebagai seorang ayah sudah dicap negatif, ia gagal menjadi ayah idaman bagi Vanessa yang membuat sang putri kabur dan harus bekerja mencari nafkah sejak kecil. “Gk ngerti lagi sama pak dod, hati-hati pak karma” sahut netizen, “Perlahan Allah membuka semuanya bagaimana pak Doddy, karena selama ini Vanessa menutupi” sahut netizen yang lainnya, “Ada yaa bapak kandung kayak gini?” ucap netizen yang lainnya. Dari kabar Doddy terlilit pinjol hingga sikapnya yang tidak etis sebagai seorang ayah, membuat netizen geram dan banyak yang mendoakan agar Gala tidak jatuh ke tangan Doddy.

 

Most Popular