31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Entertainment Dukungan Member BLACKPINK Untuk Drama Jisoo Terbaru ‘Snowdrop’

Dukungan Member BLACKPINK Untuk Drama Jisoo Terbaru ‘Snowdrop’

Inajournal.com – Sebelum resmi dirilisnya drama Jisoo terbaru yang berjudul Snowdrop, para member Blackpink kompak memberikan dukungan untuk rekannya. Jennie dan Rose Blackpink menunjukkan dukungan manis untuk Jisoo dan drama terbarunya, pada tanggal 16 Desember, Jisso menghadiri konferensi pers online untuk drama JTBC baru yang bertajuk Snowdrop yang akan menandai peran utama pertamanya sebagai seorang aktris. Tidak lama setelah itu Jennie dan Rose mengunggah ke Instagram Storeis untuk menunjukkan cinta kepada Jisoo dengan mengunggah foto Jisoo saat menghadiri konferensi pers.

Dalam unggahan Rose menulis keterangannya, “Unnie saya (kakak perempuan atau teman wanita yang lebih tua) cantik, Snowdrop mari menjadi hit!” tulisnya, kemudian Jennie menyebut Jisoo dengan nama karakternya di Snowdrop dengan kalimat, “Our Young Ro. Menantikan, menantikan, menantikan!!” tulisnya yang tidak sabar menanti drama terbaru Jisoo. Tidak berlangsung lama, Jisoo juga ikut menanggapi dukungan Jennie dan Rose, pada postingan ulang story Rose, Jisoo dengan penuh kasih menulis “Chu-stalker Chaeng-ie” sedangkan dia menulis kepada Jennie “Terima kasih, pangsit, ayo makan dan buat pangsit lagi”.

Dalam siangan langsung hari itu, Jisoo menyebutkan kalau Lisa juga mengirimnya pesan teks setelah konferensi pers drama Jisoo terbaru. Ketika konferensi pers, Jisoo menjelaskan dukungan Lisa seperti kalimat “Lisa mungkin sudah menonton konferensi sayaa, karena dia mengirim saya pesan sebelumnya yang mengatakan ‘Unnie, kamu cantik! Anda bekerja keras”. Drama ini diapuk oleh sutradara dan penulis Sky Castle, drama Snowdrop ini merupakan salah satu drama Korea yang memiliki latar belakang Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan tentang Im Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In, suatu hari ditemukan dalam keadaan bersimbah darah.Drama-Jisoo-Terbaru

Ia ditemukan di sebuah kampus, dan Young Cho yang diperankan oleh Jisoo menemukan dan kemudian menyembunyikan Im Soo Ho. Tahun 1987 sendiri merupakan gerakan demokrasi nasional yang mempengaruhi pembentukan republik saat ini, warganet menduga karakter utama pria adalah mata-mata yang sedang menyusup ke gerakan aktivis. Lebih jelasnya lagi drama Snowdrop merupakan drama komedi satir yang mengambil latar tahun 1980-an di tengah pemilihan presiden. Selain pemeran utama Jung Hae In dan Jisoo, poster tersebut juga menampilkan karakter Kim Hye Yoon sebagai Kye Boon Ok yang merupakan seorang operator telepon di asrama universitas wanita.

Yoo In Na sebagao Kang Chung Ya merupaka seorang ahli beda misterius dan menawan, lalu ada juga Yoon Se Ah sebagai Pi Seung Hee seorang inspektur asrama yang terkenal ketat, kemudian ada juga Jang Seung Jo yang memerankan sebagai Lee Kang Moo, kepala tim investigasi Badan Prencanaan Keamanan Nasional yang dinilai tidak kenal lelah dan ada juga Jung Yoo Jin yang memerankan sebagai Jang Han Na, ia merupakan agen impulsive dan pemarah di Badan Perencanaan Keamanan Nasional. Selain itu juga ada pemeran lainnya dalam foto.

Termasuk Heo Joon Ho sebagai Eun Chang Soo, Park Sung Woong Sebagai Nam Tae Il, Kim Jung Nan sebagai Hong Ae Ra, Jung Hye Young sebagai Jo Jung Shim, Baek Ji Won sebagai Choi Mi Hye, Lee Hwa Ryong sebagai Ahn Kyung Hee. Ada juga Kim Min Kyu sebagi Joo Gyeok Chan, Jang In Sub memerankan sebagai Eung Chul, Jung Shin Hye sebagai Go Hye Ryung, Kim Mi Soo memerankan sebagai Yeo Jung Min, Choi Hee Jin yang memerankan Yoon Seol Hee. Kemudian ada juga Ahn Dong Gu memerankan sebagai Choi Byung Tae, Heo Nam Joon sebagai Oh Kwang Tae, Kim Jong Soo sebagai Kim Man Dong.

Nam Mi Jung memerankan sebagai Oh Deok Shim, dan Jung Yi Seo memerankan sebagai Shin Kyung Ja. Memasuki episode ke 2 drama Jisoo terbaru, acting Jisoo menjadi sasaran para netizen, pada episode keduanya ini Jisoo telah menimbulkan kontroversi atas kemampuan aktingnya. Setelah menampilkan alur cerita dengan akting Jisoo Blackpink, banyak netizen yang mengkritik karena pengucapan Jisoo tidak akurat, ada juga masalah dengan nama karakter Jisoo, namun di sisi lain pengucapan aktor lawan mainnya Jung Hae-in sangat akurat, membuatnya sangat menonjol.

 

 

Most Popular