31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Trending Eka Maysari Dituduh Selingkuh Dengan Niko Al Hakim, Begini Ucapannya

Eka Maysari Dituduh Selingkuh Dengan Niko Al Hakim, Begini Ucapannya

inajournal.com – Rumah tangga Rachel Vennya sampai saat ini masih menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen, dari kabar perceraian Rachel Vennya ada nama beberapa selebgram yang diduga selingkuh dengan Niko Al Hakim. Salah satunya Eka Maysari dituduh selingkuh dengan suami Rachel Vennya tersebut, kisah cinta antara Rachel dengan Niko Al Hakim kini sedang diujung tanduk, setelah digugat cerai Rachel Vennya pada 20 Januari 2021 dan sudah melakukan sidang perdananya pada 2 Februari 2021 lali, kini keduanya akan menjalani sidang yang kedua pada 9 Februari 2021.

Di Tengah tengah proses sidang perceraian mereka, banyak netizen yang menduga kalau Niko Al Hakim berselingkuh dari Rachel Vennya, hal ini berawal ketika foto mesra pria yang akrab disapa Okin ini bersama dengan selebgram seksi bernama Eka Maysari beredar luas di jagat maya. Dari foto tersebut terlihat Okin sedang dirangkul mesra oleh Eka yang menggunakan pakaian minim, beberapa hari setelah fotonya tersebar ia sempat bungkam dan mengunci akun Instagramnya, dan kini akhirnya ia buka suara terkait tuduhan menjadi selingkuhan dari Niko Al Hakim.

Dari postingan yang diunggah ulang oleh akun gossip @lambe_turah, Eka mengatakan kalau dirinya dan suami Rachel Vennya tersebut tidak memiliki hubungan spesial. “Guys jadi aku mau kasih tau sebenarnya aku gak ada apa apa sama Okin” ucap Eka Maysari dengan wajah tersenyum dan santai, ia kemudian meminta netizen untuk tidak memunculkan kabar yang tidak benar tentang dirinya.

Mengetahui Eka Maysari dituduh selingkuh dengan Okin, ia juga memberikan klarifikasi tentang foto mesranya tersebut dengan Niko bukan pertanda kalau ia menjadi orang ketiga di pernikahan Rachel Vennya, “jadi kalian jangan mau digoreng sama berita berita yang gak benar, karena emang gak masuk akal aja. Mikir deh masa orang foto berdua itu emang selingkuhannya, gak mungkin kan?” ucap Eka Maysari.

Tapi sayangnya klarifikasi dari Eka Maysari justru menuai komentar negatif dari netizen, banyak netizen yang mengatakan kalau Eka tidak sadar diri dan tidak beretika saat merangkul mesra Niko Al Hakim di dalam foto tersebut, pasalnya saat itu Okin masih berstatus suami dari Rachel Vennya.

Eka Maysari dituduh selingkuh

“Ntar kalau suatu saat suami lo foto sama cewek rangkungan gitu, jangan mau digoreng ya mbak, direbus aja mau? Foto sama suami orang juga beretika kali” ucap salah satu netizen yang merasa kesal, “Makanya SADAR DIRI itu perlu, apalagi foto berdua sama suami orang, kadang kita tidak tahu bahwa itu menyakiti istrinya” ucap yang lainnya, “tergantung pose dan lokasinya, kali pose nempel nempel padahal statusnya suami orang ya harusnya mbaknya yang mikir, sopan kah begitu” sahut yang lainnya.

Disamping kabar Eka Maysari dituduh selingkuh dengan Okin, beberapa waktu lalu Onad selaku teman band Okin membocorkan kehidupan Niko yang disebut kalut karena perpisahan. Diketahui kalau sebelum melakukan sidang mediasi, pria 26 tahun tersebut sempat mengunggah tulisan ‘Bismillah Februari’ di laman Instagramnya, ‘Kondisi dia sih fit ya kebetulan di minum vitamin, imun tubuh bagus, Cuma kayaknya kalut ada lah. Namanya juga orang pisah kan” ucap Onad melansir dari intip seleb. Tapi ketika ditanya masalah perpisahan Rachel dan Niko, onda tidak ingin membeberkan dan hanya memberikan senyuman sambil mengatakan kalau dirinya tidak suka mencampuri masalah orang lain.

Dalam gugatan cerainya, Rachel tidak mengajukan hak asuh anak dan harta gono gini, keduanya sendiri menikah sejak tahun 2017 dan sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Xabiru Oshe Al Hakim dan yang kedua Aurorae Chava Al Hakim. “Tidak ada tuntutan harta gono gini, hanya perceraian saja” ucap Humas PA Jakarta Selatan, Rachel sendiri diketahui tidak hadir dalam sidang mediasi dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Meskipun sedang melakukan sidang, keduanya masih tinggal satu atap untuk kedua anak anaknya, sebenarnya tidak hanya Eka Maysari yang dituduh menjadi selingkuhan Okin, ada beberapa selebgram lain yang diduga menjadi selingkuhan Okin. Tapi sampai saat ini belum ada penjelasan apapun dari Okin maupun Rachel Vennya terkait dugaan perselingkuhan.

Most Popular