31.6 C
Tangerang
Wednesday, August 17, 2022
Home Entertainment Fakta Dan Biodata Member Aespa Girlband Baru SM Entertainment Yang Akan Debut

Fakta Dan Biodata Member Aespa Girlband Baru SM Entertainment Yang Akan Debut

Member Aespa girlband baru SM Entertainment akan segera debut, SM Entertainment sendiri merupakan agensi yang masuk ke 3 besar di deretan agensi Korea Selatan. Siapa yang tidak kenal dengan agensi yang satu ini, bagi pecinta KPop pastinya sudah tidak asing dengan agensi yang satu ini. Agensi SM sudah mengeluarkan banyak boy dan girlband dengan popularitas yang sangat tinggi, misalnya saja seperti Super Junior, Girls Generation, TVXQ dan masih banyak artis atau aktor dari agensi tersebut. Untuk menjadi trainee di agensi yang satu ini memang tidaklah mudah, tidak hanya harus memiliki bakat namun juga harus memiliki paras yang ideal sesuai standar kecantikan atau ketampanan di Korea Selatan.

Bahkan banyak mantan trainee yang merasa tidak sanggup di agensi tersebut, namun juga banyak trainee yang berhasil debut dan sukses hingga ke seluruh dunia. Baru baru ini SM Entertainment mengumumkan akan mendebutkan beberapa cewek cewek cantik yang tergabung dalam girlband yang diberi nama Aespa, menarinya rata rata umur mereka masih sangat muda. Grup yang satu ini berisikan 4 orang wanita cantik yang akan debut dengan mengusung tema Avatar x Experience, dimana keempat anggotanya tersebut memiliki versi AR-nya masing masing.

Belum juga memulai debutnya, sudah banyak yang penasaran tentang member Aespa. Tentunya bagi pecinta artis SM sangat menunggu nunggu waktu debut mereka, penasaran dengan profilnya? Ini dia biodata member Aespa.

Biodata Member Aespa Girlband Baru SM Entertainment

Aespa girlband baru

1. Kabarnya Aespa akan debut pada tanggal 17 November, pecinta artis SM dan Kpopers lainnya pastinya sudah tidak sabar menunggu waktu debut mereka bukan? Sabar ya, beberapa minggu lagi para gadis cantik ini menyapa dunia hiburan Korea Selatan.

2. Aespa sangat ditunggu tunggu oleh banyak penggemar Kpop, kabarnya empat cewek cantik ini meluncurkan single debutnya yang berjudul Black Mamba, dari poster albumnya saja sudah menunjukan mereka sangat cantik.

3. SM Entertainment juga sudah merilis video teaser yang menampilkan keempat member Aespa, kamu bisa melihatnya di channel YouTube milik SM. Visual mereka benar benar membuat banyak orang merasa terpana.

4. Aespa girlband baru SM Entertainment ini memiliki member pertama yaitu Karina dengan visual yang sangat memikat. Karina sendiri gadis kelahiran 14 April 2000, dan menjadi member yang paling tua, kalau Karina saja paling tua pastinya member lain di bawah tahun 2000.

5. Member Aespa yang bernama Yoo Ji Min menemani Kai EXO dalam dance Tucson Beyond Drive Virtual Showcase. Belum resmi debut saja penampilannya sudah sangat kece, bahkan visualnya benar benar bikin banyak orang terpikat.

6. Selanjutnya ada Giselle yang merupakan salah satu member Aespa girlband baru SM Entertainment yang kelahiran 30 Oktober 2000, warga Negara Jepang ini memiliki nama asli Aeri Uchinaga. Giselle memiliki paras yang sangat imut dan cantik.

7. Member selanjutnya yang tidak kalah cantik, SM Entertainment memperkenalkan Winter yang usianya masih lebih muda dari member yang lainnya. Gadis cantik dan berbakat ini kelahiran 30 Desember 2001, pas banget sebulan lagi ulang tahun nih!

8. Member Aespa girlband baru yang selanjutnya Kim Min Jeong, gadis cantik ini memiliki visual yang benar benar memukau, prediksinya Min Jeong akan kuasai dari segi vokal dan dance dari Aespa.

9. Member terakhir dan yang paling muda dari yang lain yaitu Ningning, gadis cantik yang berasal dari China ini kelahiran 23 Oktober 2002. Maknae dari girlband Aespa yang satu ini benar benar imut dan memiliki visual yang memukau, Ningning sendiri sebenarnya sudah populer di kalangan penggemar. Pertama kali dirinya dikenal oleh public melalui SM Rookies pada tahun 2016 yang lalu.

Most Popular