31.6 C
Tangerang
Thursday, December 8, 2022
Home Entertainment Fakta Dan Bocoran Harga Outfit Member Secret Number Dalam Lagu ‘Got That...

Fakta Dan Bocoran Harga Outfit Member Secret Number Dalam Lagu ‘Got That Boom’

Outfit member Secret Number dalam music video Got That Bom ternyata memiliki harga yang cukup fantastis. Secret Number merupakan salah girlband asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 19 Mei 2020 dengan judul lagu ‘Who Dis?’, girlband ini berisikan 5 orang gadis cantik yang berasal dari berbagai negara. Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise adalah 5 gadis cantik yang tergabung dalam Secret Number, mereka dinaungi Vine Entertainment, yang menariknya salah satu anggota mereka berasal dari Indonesia.

Dita Karang menjadi salah satu member Secret Number yang berasal dari Indonesia, dirinya berhasil debut menjadi idol di Korea, hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan untuk Indonesia. Setelah melakukan debutnya pada bulan Mei lalu, kini Secret Number kembali menyapa penggemarnya dan sudah comeback sejak 4 November 2020 lalu dengan judul lagu ‘Got That Boom’, penampilan mereka membuat penggemar semakin jatuh hati.

Dalam pembuatan music video tentunya mereka harus berganti ganti kostum, lagu yang catchy ini sangat cocok dengan kostum yang mereka gunakan. Secret Number kompak menggunakan tampilan yang totalitas dengan balutan kostum yang serba sequined yang colorful, tak hanya menarik, ternyata kostum yang mereka gunakan memiliki harga yang cukup tinggi. Berikut ini fakta dan harga outfit setiap member Secret Number.

Harga Outfit Member Secret Number Dalam Comeback Terbarunya

outfit member Secret Number

Dita Karang

Dita Karang merupakan salah satu member yang berasal dari Indonesia, Dita berasal dari Yogyakarta. Dita merupakan lulusan dari American Musical and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat, sejak kecil Dita sudah hobi menari dan sering mengikuti kompetisi, ia juga pernah memiliki grup dance cover saat dirinya masih SMA. Dalam comebacknya Dita menggunakan sheer mini dress dengan sentuhan sequined pink, biru, kuning yang harganya lebih dari 9 juta rupiah dan rainbow boots milik Club Exx senilai 2 jutaan rupiah.

Denise

Pemilik nama asli Denise Kim ini lahir di Amerika Serikat, 11 Januari 2001, ia menjadi member paling muda di Secret Number. Denise ternyata merupakan mantan trainee YG Entertainment yang pernah bergabung pada tahun 2016 dan ia merupakan teman sekamar Dita, Denise sangat menyukai film Disney yang berjudul Mulan dan juga sangat menyukai Blackpink. Dalam music video terbarunya, outfit member Secret Number yang satu ini menggunakan tank top merah senilai lebih dari 1 juta rupiah, sequined jeans yang senilai 8 jutaan rupiah dan cowboy boots dengan harga 1 jutaan menjadi pilihan Denise untuk lagu comebacknya ini.

Soodam Lee

Lee Soo Dam atau Dami lahir pada tahun 1999 dan ia merupakan orang Korea Selatan asli, Soodam adalah member ketiga yang diungkap oleh agensi VINE Entertainment. Soodam ternyata seorang Ulzzang dan ia menjadi visual Secret Number, ia menggunakan kawat gigi. Dalam music video terbarunya pakaian sheer Soodam Lee ternyata senilai 5 juta rupiah.

Lea

Pemilik nama asli Ogawa Mizuki atau yang akrab dipanggil Lea merupakan salah satu anggota Secret Number yang berkebangsaan Jepang, Lea menjadi paling tua dari yang lainnya. Ia juga menjadi member paling tinggi di Secret Number dan model panutannya yaitu Sunmi, Lea ternyata dekat dengan salah satu anggota Weki Meki bernama Suyeon karena sebelumnya mereka berada di satu agensi yang sama pada tahun 2016. Dalam video music terbarunya, outfit member Secret Number Lea tampil sangat seksi dengan balutan sequined dress yang bermotif statement milik DISCOUNT UNIVERSE dengan harga senilai 5 jutaan dan cowboy boots yang harganya lebih dari 1 juta rupiah.

Jinny

Pemilik nama asli Jinny Park ini lahir di Los Angeles, California pada 19 Januari 1998 dan ia blasteran Korea Selatan dan Amerika. Rapper Secret Number ini merupakan penggemar dari member 2NE1 yaitu CL, ternyata Jinny sebelumnya merupakan trainee YG selama 5 tahun dan menjadi trainee Produce 48. Jinny harus terpisah dari jajaran anggota Future 2NE1 atau Blackpink dan dirinya dikeluarkan dari grup sebelum debut, kini akhirnya Jinny berhasil debut dan dalam video comebacknya ia tampil sangat menakjubkan. Jinny tampil fancy dengan menggunakan fur jacket dari Forever 21 yang dikombinasikan dengan sequined dress dan flares pants dari DISCOUNT UNIVERSE yang totalnya mencapai 10 juta rupiah lebih.

Most Popular