31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Trending Fakta Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Fakta Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

Pada hari Selasa 8 Desember 2020 kemarin, akun resmi ajang Indonesian Idol memberikan kabar duka mendalam, atas kepergian salah satu kontestannya. Melisha Sidabutar meninggal dunia, kabar tersebut menjadi kabar mengejutkan, untuk para penonton Indonesian Idol, juri Indonesian Idol, penggemar, hingga keluarga besar Melisha Sidabutar. Dalam ajang kontestan Indonesian Idol, tentu menjadi kenangan terakhir yang sangat diingat oleh publik.

Sebab dalam ajang kontestan tersebut, Melisha Sidabutar sukses dalam memperlihatkan bakat menyanyinya. Tidak hanya di hadapan para juri saja seperti Judika, Ari Lasso, Maia Estianty, Anang Hermansyah, hingga Rossa. Namun, Melisha Sidabutar juga menampilkan bakatnya dijutaan mata masyarakat yang menonton Indonesian Idol, hingga menyaksikan penampilannya di tahapan audisi, sampai eliminasi.

Perempuan cantik berusia 19 tahun ini, dikenal sebagai salah satu remaja, yang sangat lengket dengan dunia musik. Melisha Sidabutar meninggal dunia, di usia nya yang masih sangat muda. Ucapan duka, datang dari berbagai juri Indonesian Idol. Keluarga besar Indonesian Idol, tentu turut berkabung. Instagram resmi Indonesian Idol memajang unggahan foto Melisha Sidabutar dengan nuansa hitam putih.

“Beautiful soul is never forgotten, Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita perihal kepergiannya “Melisha Sidabutar” Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest In Peace @melishapricilia,” keterangan dalam unggahan foto tersebut, dikutip dari Instagram Indonesian Idol.

Meski Melisha Sidabutar baru menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar sudah mendapatkan tempatnya tersendiri di para hati penonton Indonesian Idol. Berikut dibawah ini adalah Fakta-fakta kematiannya Melisha Sidabutar, dirangkum dari berbagai narasumber, sebagai berikut ini :

Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

  1. Tangis pilu saudara kembar Melisha Sidabutar
    Kembaran Melisha Sidabutar, yakni Melitha Sidabutar mengunggah sejumlah memori dengan sang kakak, melalui story Instagram pribadinya tersebut. Dalam berbagai unggahan foto tersebut, Melitha Sidabutar memberikan berbagai keterangan. Tidak hanya itu saja, Melitha Sidabutar juga mengatakan bahwa sang kakak, Melisha Sidabutar adalah orang sangat ia sayang.“Orang yang sangat saya sayang. Terhebat pernah saya temukan,” tulis dalam unggahan Instastory Melitha Sidabutar. “She’s the prettiest person i’ve ever met. The best person i’ve ever know,” lanjut dalam keterangan unggahan tersebut, Melitha Sidabutar melalui akun Instagram pribadinya, pada hari Rabu 9 Desember 2020 kemarin.

    Sangat terpukul sekali Melitha, dengan berpulangnya sang kakak, Melisha Sidabutar yang begitu mendadak. Dalam keterangan yang diselipkan, sang adik terlihat sangat mencintai sang kakanya tersebut, yang telah meninggalnya selama-lamanya. “I love you so much, kak. How am I supposed to live without u kan? Tuhan Yesus sangat sayang kaka sekali,” tulis dalam keterangan unggahan foto tersebut. “Love you, I love you, always,” tulis dalam keterangan unggahan foto Melitha Sidabutar, unggahan terakhirnya tersebut.

  2. Meninggal dunia di umur 19 tahun
    Melisha Sidabutar lahir pada 8 Januari 2001, yang artinya Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia masih sangat muda, yakni 19 tahun. Di usia masih sangat muda tersebut, Melisha Sidabutar telah meyakinkan bahwa musik sebagian dari kehidupannya tersebut. Terbukti melalui perjuangannya pada saat mengikuti ajang Indonesian Idol Special Season.
  3. Kabar kepergian Melisha Sidabutar
    Kabar kepergian Melisha Sidabutar tersebut juga dibagikan oleh salah satu kerabat dekatnya yang bernama Ellysia Belinda, melalui Instagram Storynya tersebut. Melisha Sidabutar gadis yang terlahir kembar dengan sang adiknya Melitha Sidabutar. Menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa 8 Desember 2020.“Melisha dipanggil Tuhan, sangat sedih banget jujur, keluarga masih belum bisa menerima…kita doakan ketabahan serta penyertaan Tuhan, menyertai keluarga Sidabutar, Amin,” tulis dalam keterangan tersebut @ellysiabelinda.
  4. Meninggal akibat pembengkakan jantung
    Berpulangnya Melisha Sidabutar secara tiba-tiba, yang mana sangat mengejutkan publik. Selaku kerabat, Ellysia Belinda memberikan informasi penyebab perihalnya penyanyi berambut panjang tersebut meninggal dunia. Melalui akun Instagram pribadinya, Ellysia Belinda mengatakan bahwa kepergian Melisha Sidabutar kerana pembengkakan jantung.“Jadi memang sudah lemas, pada pagi or kemarin (tidak tahu jelasnya guys). Terus ibundanya cerita, ingin dibawakan ke RS dari kemarin, namun Melisha mengatakan bahwa jangan, takut covid. Akhirnya hari ini benar sangat lemas, terjadilah kejadian singkat ini,” tulis dalam keterangan Ellysia Belinda.

Most Popular