31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Fans Murka Dengar Kang Daniel Dan Jihyo Putus Setelah Setahun Pacaran

Fans Murka Dengar Kang Daniel Dan Jihyo Putus Setelah Setahun Pacaran

Kang Daniel dan Jihyo baru saja dikabarkan putus, Daniel sendiri merupakan mantan anggota Wanna One yang sangat populer, begitupun dengan Jihyo Twice yang merupakan salah satu anggota Twice, keduanya sama sama sangat populer sehingga tak lepas dari sorotan media. Kedua idol ini dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak satu tahun yang lalu, pada pertemuan pertama Daniel dan Jihyo sangat menggemaskan, keduanya bertemu pada tahun 2018 saat Daniel masih bergabung menjadi member Wanna One yang menjadi junior Jihyo di dunia hiburan, hal ini karena Twice lebih dahulu debut dibanding Wanna One. Mereka sering bertemu di acara acara music sampai akhirnya muncul ketertarikan satu sama lain.

Saat Daniel sedang di puncak popularitasnya, nama dan wajahnya tentu sering menjadi sorotan media, begitu juga dengan Jihyo sebagai vokalis utama di Twice yang memiliki suara merdu. Hubungan mereka diketahui Dispatch pada awal tahun 2019 setelah kontrak Wanna One berakhir, tak lama kemudian setelah ramai menjadi perbincangan terkait hubungan asmaranya, dari masing masing pihak agensi Jihyo dan Daniel mengkonfirmasi kalau keduanya resmi berpacaran. Seperti pasangan kekasih pada umumnya, Daniel dan Jihyo juga sering menghabiskan waktu bersama jika sedang ada waktu senggang.

Mereka lebih sering menghabiskan waktu di perumahan elite kawasan Hannam, Seoul, di UN Village, lokasi mereka kencan merupakan kediaman Kang Daniel dan Jihyo diketahui sering mengunjunginya, perumahan tersebut sangat dijaga ketat oleh keamanan. Meskipun Daniel dan Jihyo berpacaran mereka tidak pernah membicarakannya depan publik dan mengumbar kemesraannya hingga muncul pemberitahuan kalau dirinya sudah putus dengan Daniel membuat fans yang menyetujui hubungannya merasa sedih dan menyayangkan berakhirnya hubungan mereka. Daniel dan Jihyo sendiri sudah menjalin hubungan selama 1 tahun 3 bulan.

Kang Daniel dan Jihyo

Kabarnya mereka putus karena beberapa alasan. Salah satunya fokus pada karir masing masing, Daniel dan Jihyo semakin jarang bertemu karena sibuk dengan persiapan comeback mereka masing masing. Tak heran banyak penggemar yang merasa tidak rela mereka berpisah, “Kedua idol tersebut memiliki tujuan yang jelas, karena mereka fokus mengerjakan album mereka dan menjadi sangat jarang bertemu setiap hari, tampaknya mereka berdua merasa pekerjaan lebih penting untuk saat ini” ucap salah satu narasumber yang diwawancarai.

Setelah kabar putus Kang Daniel dan Jihyo meluas, ia langsung mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemarnya yang dikejutkan dengan kabar berakhirnya hubungan mereka. Mereka memberikan klarifikasi, Jihyo sempat disebut sebagai kekuatan terbesar Daniel saat ia berusaha menyiapkan debut sebagai solois, namun dia menampik dan berkata kalau para penggemar yang lebih ikut andil dalam karirnya dan selalu mendukung Daniel kapanpun, “Selama vakum, aku menghadapi masa sulit karena rumor palsu, tapi mengapa aku bisa bertahan dan terus berjuang karena penggemar yang terus mendukung dan sabar menunggu terlepas dari keputusan yang kalian rasakan” ucapnya.

Daniel sendiri merupakan pemenang atau trainee yang berhasil menduduki peringkat pertama di acara tersebut dan otomatis menjadi center di grup idol dari jebolan Produce 101 Season 2, yaitu Wanna One. Sedangkan Jihyo atau pemilik nama asli Park Jihyo ini dikenal sebagai vokalis utama pada girl group Twice yang berada dibawah naungan JYP Entertainment, Jihyo sendiri memiliki suara yang sangat indah dengan kemampuan menari dan kharismanya yang mempesona. Tak heran kalau Jihyo memiliki banyak penggemar pria, begitupun dengan Kang Daniel Jihyo memang keduanya memiliki visual yang memikat.

Kabar putusnya mereka berdua ini dikonfirmasi langsung kedua idol tersebut dan juga dari masing masing pihak agensi. JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment memeriksa artis mereka dan menanggapi laporan tersebut dengan mengkonfirmasi bahwa keduanya benar benar sudah putus. “Setelah memastikan kepada artis terkait, memang benar mereka baru saja berpisah” ucap dari pihak kedua agensi tersebut.

Most Popular