31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Entertainment Film Hollywood Terburuk Sepanjang 2020, Dolittle Juga Termasuk

Film Hollywood Terburuk Sepanjang 2020, Dolittle Juga Termasuk

Ada beberapa film Hollywood terburuk sepanjang 2020, tahun 2020 ini menjadi tahun yang sangat spesial bagi banyak orang karena lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dibanding di luar rumah, hal ini dikarenakan hampir seluruh Negara mengalami pandemi covid-19. Banyak film film yang seharusnya rilis di tahun 2020 ini namun harus ditunda karena pandemi, tapi beruntungnya ada film film yang berhasil tayang sebelum masa pandemi ada di seluruh dunia. Film yang berhasil tayang ini sayangnya mendapatkan rating buruk, perfilman Hollywood memang tidak semuanya bagus dan memiliki rating yang tinggi.

Beberapa film bahkan dinilai paling buruk, seperti film di sepanjang tahun 2020 ini yang dianggap buruk oleh penonton, tapi tidak semua penonton menganggap film itu sangat buruk. Salah satunya yang mendapat komentar buruk yaitu usaha Hero Fiennes Tiffin dalam memerankan peran utama pada After We Collided dinilai terlalu pasaran karena mementingkan untuk seks saja, ternyata tidak hanya satu dua aktor saja yang dikritik membintangi film terburuk sepanjang tahun 2020. Berikut ini film Hollywood yang dinilai terburuk sepanjang tahun 2020.

Film Hollywood Terburuk Di Sepanjang Tahun 2020 Ini

1. Artemis Fowl

Film Hollywood Terburuk
Film yang berjudul Artemis Fowl ini merupakan salah satu film yang dirilis pada 12 Juni 2020 yang tayang di layanan Streaming Disney, film ini dibintangi oleh aktor cilik yang bernama Ferdian Shaw. Artemis Fowl memiliki genre fantasi namun sayangnya film ini mendapatkan kritik pedas, film ini menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Fowl yang mencari peri demi mengembalikan kekayaan keluarganya, jalan cerita ini terlalu berantakan dan terlalu berat untuk anak kecil sehingga film ini hanya mendapatkan rating 4,2.

2. Brahms: The Boy II

Brahms: The Boy II

Film Hollywood terburuk selanjutnya yang cukup populer yaitu berjudul Brahms: The Boy II, film bergenre horror ini mendapatkan kritik yang cukup tajam dan disebut sebagai salah satu film paling buruk sepanjang tahun 2020 ini. Film ini dirilis pada 19 Februari 2020 dan langsung mendapatkan rating 4,6 di IMDB, film ini dinilai tidak melihat unsur horror dan justru menimbulkan kebosanan bagi orang yang menonton film ini.

3. The Grudge

Film Hollywood Terburuk
The Grudge merupakan salah satu film remake dari film horror Jepang dengan nama Ju On: The Grudge sendiri sudah rilis pada 1 Januari 2020 dan hanya mendapatkan rating 4,3. Film Ju On sendiri sebenarnya cukup sukses dan populer, namun untuk judul yang satu ini disebut sebut sebagai film remake yang gagal, karena film yang aslinya berasal dari Jepang ini dinilai sangat hebat. Sudah menontonnya? Kalau belum kamu bisa tonton dan menilai sendiri apakah seburuk itu atau tidak.

4. Fantasy Island

Fantasy Island
Film Hollywood terburuk selanjutnya berjudul Fantasy Island yang sudah tayang di bioskop sejak 12 Februari 2020 lalu. Film ini dibintangi oleh Lucy Hale yang menjadi pemeran utama dari film ini, ternyata Fantasy Island merupakan adaptasi dari serial televisi yang tayang pada tahun 1998. Namun sayangnya film ini termasuk salah satu film terburuk sepanjang 2020 dengan skor hanya 4,9, namun tidak semua penonton beranggapan kalau film ini buruk, sebagian orang yang sudah menontonnya merasa film ini cukup bagus dan menarik.

5. After We Collided

After We Collided
Film yang satu ini dirilis pada 23 Oktober 2020 dan sudah resmi ditayangkan di Netflix sejak 23 Desember 2020 lalu. Film sekuel After ini disebut sebagai film terburuk di tahun ini, hal ini karena adegan seks antara Hero Fiennes Tiffin dan Josephine Langford memiliki vibes meniru dari Fifty Shades of Grey versi anak muda. Padahal film ini diberikan rating R yang berarti anak anak di bawah 17 tahun dan harus didampingi oleh orang tua untuk menontonnya.

6. Dolittle

Film Hollywood Terburuk
Film Hollywood terburuk yang dibintangi oleh Robert Downey Jr ini menjadi salah satu film terburuk sepanjang tahun 2020. Film ini menceritakan tentang seorang dokter yang memiliki kemampuan berbicara dengan hewan dan mencari sebuah obat untuk sang ratu, ternyata Dolittle ini merupakan film remake dengan nama yang sama namun diperankan oleh Eddie Murphy. Kabarnya film ini hanya memiliki rating 5,6, tapi tidak semua penonton beranggapan buruk tentang film ini.

Most Popular