31.6 C
Tangerang
Tuesday, August 9, 2022
Home Entertainment Film Thriller Psikologis Netflix, Plot Twistnya Gak Nyangka Banget!

Film Thriller Psikologis Netflix, Plot Twistnya Gak Nyangka Banget!

Inajournal.com – Film dengan genre thriller psikologis memang jadi salah satu pilihan banyak orang, film dengan genre ini memang selalu menampilkan adegan-degan kejutan yang menarik dan menegangkan untuk kamu tonton. Dari sisi psikologis film dengan genre ini bisa membuat penonton terus fokus dan merangkai potongan-potongan cerita, selama menonton penonton akan terus diajak berpikir dan menebak-nebak antara kenyataan atau imajinasi yang sedang dialami para pemain. Buat kamu yang suka dengan film dengan genre ini, berikut film thriller psikologis Netflix yang memiliki plot twist tak terduga.

Film Thriller Psikologis Netflix, Bikin Mikir Banget!

Film-Thriller-Psikologis-Netflix
Deadly Illusions

Film yang pertama yaitu berjudul Deadly Illusions yang mana film ini disutradarai oleh Anna Elizabeth James. Film dengan genre thriller ini menceritakan tentang kisah kehidupan seorang penulis terkenal bernama Marry Morrison yang diperankan oleh Kristin Davis, dalam film menceritakan Marry Morrison tinggal bersama dengan suami dan kedua anaknya, mereka baru saja pindah ke sebuah rumah baru. Film ini dimulai ketika Merry memiliki sebuah project untuk menyelesaikan tulisannya dalam beberapa waktu ke depan, saat sedang sibuk dengan pekerjaannya ia berpikir untuk menyewa pengasuh untuk kedua anaknya agar ada yang menjaga sang anak saat ia sibuk. Pengasuh tersebut bernama Grace yang diperankan oleh Greer Grammer, awalnya semua berjalan dengan lancar dan normal, bahkan Merry dan Grace juga menjadi sangat dekat, namun lama-kelamaan Marry merasa kalau Grace memiliki niat buruk terhadap keluarganya. Sampai akhirnya ia mendapati bahwa Grace menulis suatu tulisan yang mana tulisan itu seakan-akan sama dengan kejadian yang sedang dialami oleh Merry. Penasaran dengan apa yang selanjutnya terjadi? Kamu wajib tonton film yang satu ini.

Film-Thriller-Psikologis-Netflix
The Girl On The Train

Film thriller psikologis Netflix yang selanjutnya yaitu berjudul The Girl On The Train yang mana film ini diadaptasi dari novel karya Paula Hawkins dengan judul yang sama. Film ini sendiri merupakan remake versi Hollywood pada tahun 2016 dan dibintangi oleh Parineeti Chopra sebagai Mira Kapoor dan Avinash Tiwary sebagai Shekhar. Kisah dariThe Girl on The Train sendiri berfokus pada seorang perempuan yang bernama Mira Kapoor dan suaminya yang bernama Shekhar yang baru saja bercerai, pasca perceraian tersebut, Mira justru menjadi seorang pecandu alkohol dan karena sikapnya tersebut justru menghancurkan kehidupan kariernya yang sudah ia bangun sejak lama. Namun pada suatu hari, Mira yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang dengan kereta api melihat sepasang kekasih yang sangat harmonis dan Mira langsung teringat dengan keharmonisan yang dahulu pernah ia rasakan. Film ini mulai menegangkan setelah adanya kejadian di kereta, salah satu dari pasangan tersebut menghilang begitu saja dan keberadaannya tidak ada yang mengetahuinya. Karena hal tersebut Mira kemudian diselidiki polisi atas bukti yang mengarah ke dirinya kalau ia sudah menculik salah satu dari pasangan tersebut. Jangan sampai lewatkan film yang satu ini dan rasakan bagaimana menegangkan film ini!

Film-Thriller-Psikologis-Netflix
Sightless

Film yang selanjutnya wajib kamu tonton berjudul Sightless, film yang disutradarai oleh Cooper Karl ini menceritakan tentang seorang pemain biola yang bernama Ashland yang diperankan oleh Madelaine Petsch mengalami kebutaan setelah mendapat serangan dari orang tak dikenal. Dalam kehidupan sehari-hari ia selalu ditemani oleh Clayton untuk membantu segala aktivitas, cerita mulai menegangkan saat Ashland mendengar dan merasakan ada yang janggal di keheningan suasana apartemennya. Hingga suatu hari, melalui sela-sela ventilasi udara, Ashland mendengar ada suara teriakan dan rintihan seorang wanita misterius, kemudian wanita itu mengetuk pintu apartemennya dan memperkenalkan dirinya sebagai Lana Latch. Karena buta, ia meraba wajah Lana dan mengetahui kalau wanita tersebut memiliki luka, ia langsung melaporkan ke kepolisian, namun siapa sangka film ini memiliki plot twist yang tidak terduga, polisi tidak menemukan luka apapun di wajah Lana. Film ini cukup menegangkan dan membuat para penontonnya berpikir keras, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutannya jangan sampai lewatkan film yang satu ini.

Most Popular