31.6 C
Tangerang
Friday, August 19, 2022
Home Trending Foto Betrand Peto Telanjang Dada Beredar! Netizen Histeris Melihatnya

Foto Betrand Peto Telanjang Dada Beredar! Netizen Histeris Melihatnya

Baru baru ini sarwendah mengunggah foto bersama Betrand Peto telanjang dada, Betrand Peto sendiri merupakan putra sulung dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand Peto merupakan penyanyi cilik yang kini resmi menjadi anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah baik secara adat maupun hukum, keputusan pasangan selebriti tersebut untuk mengadopsi Betrand awalnya membuat kaget sekaligus membuat netizen heran, keputusan tersebut diambil setelah kelahiran anak kedua mereka yaitu Thania Putri Onsu.

Awalnya kabar Ruben dan Sarwendah mengangkat Betrand membuat netizen merasa kagum, namun kontroversi mulai muncul setelah warganet menilai hubungan Sarwendah dan Bentrand Peto dinilai terlalu dekat. Betrand yang sudah menginjak usia remaja dianggap kurang baik karena sering bermanja manja dengan ibu angkatnya, kini usianya sudah 15 tahun, Bertand sendiri merupakan anak kedua dari orang tua kandungnya Ferdy Peto dan Karolina yang sekarang sudah bercerai. Karena Betrand harus tinggal dengan kakek neneknya membuat ia harus membantu ekonomi sang kakek nenek.

Betrand kemudian viral di YouTube dan sosial media lainnya karena menyanyikan lagu Ebiet G Ade yang berjudul Titip Rindu buat Ayah, karena video itu Betrand sampai di undang ke berbagai acara tv. Salah satunya acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, perkenalan mereka di acara tersebut menjadi gerbang Betrand hingga akhirnya diangkat menjadi anak oleh Sarwendah dan Ruben serta menjadi kakak angkat untuk anak anak sarwendah. Walaupun usianya masih remaja, ia memiliki kualitas vokal yang luar biasa dan sekarang Betrand menjadi penyanyi dan sudah mengeluarkan beberapa lagu.

Betrand Peto Telanjang Dada

Bahkan Ruben meminta Charly mantan vokalis band ST12 menciptakan lagu untuk dinyanyikan Betrand yang isi lagunya curhatan untuk sahabatnya yang sudah pergi meninggalkannya. Saat itu Ruben mengaku sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mengangkat Betrand, namun lama kelamaan ia mulai merasakan sesuatu yang spesial dari Betrand, saat menjalani syuting pertama Betrand selalu menempel kepadanya kemudian Betrand memanggilnya dengan sebutan bapak. Ruben merasa itu hal yang wajar dan umum untuk panggilan orang yang lebih tua. Tapi saat Betrand memanggilnya bapak, justru Ruben meminta Betrand untuk memanggilnya dengan sebutan ayah.

Kemudian ia mengenalkannya dengan sang istri Sarwendah, dan Betrand langsung tampak akrab, disitulah keyakinan Ruben untuk mengangkat Betrand menjadi anak angkatnya. Terkait kontroversi yang selama ini tersebar tentang Betrand perlahan lahan menghilang, banyak tuduhan tuduhan yang tidak jelas membuat Ruben ambil tindakan. Bagi siapa saja yang memberikan ujaran kebencian akan dilaporkan oleh Ruben, sejak saat itu mulai sedikit orang yang memberikan hujatan pada anak angkat Ruben tersebut, karir Betrand sendiri cukup cemerlang di dunia hiburan. Karena kepopulerannya semua hal yang berkaitan dengan Betrand Peto tentunya akan menarik perhatian publik, mulai dari karya dalam bermusik hingga kehidupan pribadi.

Termasuk kisah asmaranya yang juga heboh diberitakan, diketahui belakangan ini cowok yang akrab disapa Onyo ini dijodoh jodohkan dengan putri presenter Ramzi, Asila Maisa Fatihah dan juga Anneth Dellicia atau yang dikenal dengan Anneth Idol. Yang terbaru Betrand peto menghebohkan jagat maya setelah memposting foto dirinya yang bertelanjang dada di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Kamu Berhak Bahagia ini menunjukan otot otot perutnya yang mulai terbentuk, melihat foto Betrand Peto telanjang dada ini tentunya membuat penggemar histeris melihatnya, dalam foto tersebut juga ada Sarwendah dan Thalia Putri Onsu yang berpose dengan menunjukan ekspresi terkejut.

“Workout #BetrandPetoPutraOnsu” tulis Betrand pada keterangan di foto tersebut.
Ekspresi Sarwendah dan Thalia Putri Onsu seolah mewakili para penggemar yang ikut histeris melihat roti sobek yang dimiliki Betrand. Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar para penggemar Betrand yang terkejut melihat transformasi mereka, banyak penggemar yang berkomentar dengan memuji nya “OMG Onyo kamu benar benar melemahkan jiwa dan raga ini rasanya aku pengen cepet cepet ajak kamu ke KUA” ucap salah satu warganet, “Uwu mau roti sobek” komentar yang lainnya, “Mantap kali Onyo” puji warganet lainnya. Tak hanya itu saja masih banyak netizen yang berkomentar karena terkejut melihat foto Betrand Peto telanjang dada, ia memang sering mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya.

Most Popular