31.6 C
Tangerang
Monday, August 8, 2022
Home Trending Gaga Beri Ucapan Duka Dengan Wajah Santai, Netizen Emosi!

Gaga Beri Ucapan Duka Dengan Wajah Santai, Netizen Emosi!

Inajournal.com – Belum lama ini Gaga beri ucapan duka setelah kepergian dari Laura Anna sang mantan kekasihnya. Kepergian Laura Anna kemarin meninggalkan luka mendalam untuk keluarga dan para teman dekatnya, ia menghembuskan nafas terakhirnya ketika sedang berjuang mencari keadilan untuk dirinya. Di sisi lain, mantan kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad justru menuai emosi publik, hal ini terlihat ketika ia mengucapkan rasa belasungkawanya atas kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya. Tapi yang membuat netizen kesal dengan Gaga Muhammad saat menyampaikan ucapan duka untuk Laura yaitu ekspresi wajahnya.

Bukannya bersedih, wajah Gaga Muhammad justru terlihat santai dan tidak ada penyesalan sama sekali, ia bahkan sesekali terlihat tersenyum sambil terus menatap ke atas arah kamera ketika berada di pengadilan, seperti membaca ketika mengucapkan bela sungkawa tersebut. “Sebelumnya, saya ingin menyampaikan kabar duka yang mendalam atas berpulangnya Laura Anna Edelenyi, semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surga, itu saja Yang Mulia” ucap Gaga Muhammad, wajah Gaga saat memberikan ucapan duka sangat menuai emosi publik. Karena ia tidak terlihat menyesal dan bersalah padahal ia yang menyebabkan Laura lumpuh seumur hidup dan akhirnya menghembuskan nafasnya.

“Malah tawa-tawa lo anj*ing” ucap salah satu netizen, “Kagak ada penyesalan jir mukanya” lanjut kata netizen yang lainnya, “Masih bisa senyum-senyum begitu, sakit lo” sahut netizen yang lainnya. “Malah ketawa-ketawa, gue jamin hidup lo ga tenang Gaga!!” komentar netizen yang lainnya, “Cowok brengsek mau enaknya aja dasar bajingan” lanjut yang lainnya, “Sumpah sakit nih si gaga malah senyam senyum lagi gak ada penyesalan sama sekali” ucap netizen yang lainnya. Hampir seluruh komentar dalam postingan yang mengunggah video Gaga beri ucapan duka penuh dengan hujatan netizen dan luapan amarah netizen pada Gaga.

Gaga-Beri-Ucapan-Duka

Disamping itu Grite Irene kakak dari mendiang Laura Anna memastikan dirinya akan tetap ingin berjuang untuk kasus Gaga Muhammad. Kasus ini memang sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, “Untuk kasusnya tetap berjalan, aku gak akan cabut aku akan terus perjuangkan , justru aku akan perjuangkan apa yang Laura perjuangkan selama ini. Kayak aku bangga sama dia” ucap Grite saat ditemui oleh awak media, “Ternyata mungkin ini yang dia perjuangkan dari dulu, sekarang mungkin dia udah tenang dan melihat banyak yang bantu dia dan perjuangin dia. Aku merasanya gitu sih” lanjut penjelasan dari kakak Laura.

Tidak hanya keluarga yang terus mengawal kasus Laura ini, namun rekan-rekannya juga ikut membantu mengawal kasus ini hingga mendapatkan putusannya. Salah satu rekan yang terus membantu sampai saat ini yaitu Marshel Widianto yang ingin berjuang untuk mengawal kasus ini, “Ya benar sekali, ingin kasus ini berjalan terus walaupun tadi ada berita akan menikahi tapi kita tidak tahu loh kok ada berita itu? Sebelumnya kemana dirimu? Jadi intinya adalah aku tidak tahu sih, mungkin itu bukan teritoriku tapi aku tetap mengawal ini bersama teman-teman sampai akhirnya keadilan bisa terjadi” ucap Marshel. Ia juga bahkan menyampaikan kalau dirinya sangat kecewa dengan sikap Gaga Muhammad pada rekannya itu.

Karena Gaga dinilai tidak ada tanggung jawabnya setelah menyebabkan Laura lumpuh hingga meninggal. “Kecewa bangetlah karena menurut gue sekecewa apa guys,gimana yaaa intinya tanggung jawab sih. Gue adalah pria yang diajarkan orangtua harus bertanggung jawab apalagi kepada orang yang dicintainya, tapi kalau seperti ini kejadiannya memang kecewa” lanjut penjelasan Marshel. Seperti yang diketahui di sambaing Gaga beri ucapan duka, sebelumnya ia dan Laura mengalami kecelakaan pada tahun 2019 lalu yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan saraf. Sedangkan Gaga hanya luka ringan dan masih bisa beraktivitas seperti biasa.

Selama masa pemulihan Laura mengalami masa sulit dan setahun kemudian ia membongkar bagaimana perilaku Gaga karena tidak ada tanggung jawabnya sama sekali. Laura Anna menegaskan juga kalau kecelakaan yang ia alami disebabkan oleh Gaga yang mana pada saat itu ia menyetir kendaraan dalam kondisi mabuk. Terlihat mobil bekas kecelakaan hancur di bagian tempat duduk Laura, di depan sebelah kiri, sejak mendapatkan somasi Gaga dan Laura sudah tidak menjalin hubungan, dan tidak ada respon apapun dari keluarga Gaga saat dimintai keterangan. Hingga akhirnya Gaga dipanggil kepolisian dan mendapatkan hukuman penjara.

 

Most Popular