31.6 C
Tangerang
Thursday, August 11, 2022
Home Trending Gaga Muhammad Disomasi Setelah Aibnya Dibongkar Laura Anna

Gaga Muhammad Disomasi Setelah Aibnya Dibongkar Laura Anna

inajournal.com – Belum lama ini beredar kabar Gaga Muhammad disomasi, perseteruan antara Gaga dengan Laura semakin memanas. Hal ini berawal dari Laura yang secara tiba-tiba mengunggah video curhatannya tentang perilaku Gaga Muhammad saat masih berpacaran dengannya, mulai dari suka mengambil uang Laura Anna. Sebelumnya Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan mobil, saat itu keduanya masih berpacaran, Gaga hanya menderita luka ringan sedangkan Laura didiagnosa mengidap cedera saraf tulang belakang.

Namun sejak saat itu Laura Anna atau yang akrab dipanggil Lora ini merasa kalau Gaga tidak bertanggung jawab atas perbuatannya, karena saat itu diketahui Gaga yang menyetir mobil.Lora semakin kesal karena sulit menghubungi mantan kekasihnya itu, akibat dari kecelakaan yang dialaminya tersebut Lora tidak bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala dan hanya bisa terbaring di ranjang kamarnya. Karena hal itu lah Lora meluapkan emosinya melalui Instastory, walaupun tidak menyebutkan namanya, namun nampaknya permasalahan ini tertuju pada Gaga, dalam video tersebut ia mempertanyakan tanggung jawab dan haknya.

“Lu bisa bikin story Instagram seneng-seneng hidup mewah-mewahan, tapi giliran di WA di DM Cuma minta tanggung jawab dan emang HAK GUE gak dibales malah ngilang. Sekarang pake nge-hide gue buat apa coba wakakak manusia macam apa sih kamu tuh” ucap Laura. Laura juga mengatakan kalau ia selalu menghubungi Gaga namun tidak pernah mendapatkan jawaban. Bahkan anggota keluarganya pun melakukan hal yang sama, karena hal ini Laura menyebut kalau mantannya tersebut muka tembok atau gak tau malu.

“Di klarifikasi sih bilangnya mau tanggung jawab tapi kayaknya bener-bener muka tembok deh ini manusia. Gayanya bisa selangit suruh tanggung jawab malah didiemin, sekeluarga di WA dari baik-baik sampe kesel sendiri satupun gak ada tuh yang mau bales. Kemana ya kira-kira” lanjutnya. Sementara itu sebelum beredar kabar Gaga Muhammad disomasi, Gaga sendiri sudah melakukan klarifikasi penyebab kecelakaannya dengan Laura karena sempat minum alkohol bersama.

Gaga Muhammad disomasi

Gaga juga mengaku dirinya sudah berusaha merawat Laura yang terbaring di rumah sakit dan berusaha bertanggung jawab secara finansial. Dari postingan Instagram Lora, tampaknya kesabarannya sudah habis dengan Gaga Muhammad, Lora hanya berniat untuk meminta haknya, ia juga mengaku sangat kecewa karena tidak direspon baik oleh pihak dari mantan kekasihnya tersebut. “Se sabar-sabarnya orang siapa yang gak kesel cuman minta hal gue kok hak gue bukan papun minta keadilan itu doang” ucap Lora.

Selebgram dengan 1,1 juta pengikut ini memberikan sindiran menohok untuk Gaga, ia mengatakan kalau dirinya saja masih berusaha bekerja di tengah kondisinya yang masih belum pulih, sedangkan Gaga yang masih sehat tidak ada usaha untuk mencari nafkah. “Gue juga capek cut 10x lipat lebih capek kerja di posisi kayak gini tapi gue masih mau kok bangkit sendiri lah lu kan gak kenapa-kenapa, kalo gak ada kerjaan ya cari lah, jangan ada beban semua umat kenapa si” ucap Laura.

Akhir-akhir ini memang Gaga tampak memamerkan gaya hidup mewahnya yang membuat Lora kesal, di klarifikasinya Gaga tampak seperti ingin bertanggung jawab, sedangkan kenyataanya Laura tidak mendapatkan tanggung jawab sedikit pun dari Gaga. Bahkan Lora juga membongkar kalau hadiah-hadiah yang diberikan Gaga dibeli menggunakan uang Lora, salah satunya saat itu Lora pernah diberikan Smartphone terbaru oleh Gaga, ternyata smartphone yang diberikan Gaga itu uang dari ATM Lora yang diambil oleh Gaga.

Terkait permasalahan ini, netizen meminta Laura agar Gaga Muhammad disomasi sebelum akhirnya menuntutnya kalau tidak bertanggung jawab, “Somasi dulu sampe 3x kalau gak ada perubahan kasusin” saran salah seorang netizen melalui DM yang diperlihatkan Laura Anna di Instastorynya. Selebgram 23 tahun ini mengatakan kalau dirinya sudah mensomasi Gaga Muhammad, namun ternyata reaksi Gaga hanya diam dan tidak menanggapinya, “Udah tsaay didiemin tsayy” balas Laura sambil mengunggah tangkapan layar tersebut. Sampai saat ini pun Gaga masih belum terlihat memberikan tanggapan apapun mengenai postingan Lora yang meminta Gaga untuk bertanggung jawab.

Most Popular