31.6 C
Tangerang
Monday, January 17, 2022
Home Trending Gak Cuma Squid Game! Serial Dan Film Netflix Terbaik 2021

Gak Cuma Squid Game! Serial Dan Film Netflix Terbaik 2021

Inajournal.com – Squid Game merupakan salah satu serial Netflix yang viral beberapa waktu lalu, belum lama ini Squid Game sendiri dinobatkan sebagai salah satu film netflix terbaik. Netflix sendiri merupakan salah satu platform yang menyediakan berbagai pilihan film hingga serial, layanan streaming asal Amerika ini sangat populer hingga timbul tagline Netflix and chill yang menjadi sorotan publik. Tidak hanya Squid Game yang menjadi salah satu game terbaik, ada beberapa film lain yang tayang di Netflix dan juga dinobatkan sebagai film terbaik,  berikut ini beberapa film yang wajib kamu tonton!

Serial Dan Film Netflix Terbaik 2021, Wajib Ditonton!

Film-Netflix-Terbaik
I Care A Lot

Yang pertama yaitu ada film yang berjudul I Care A Lot, dalam film yang satu ini diperankan oleh Rosamund Pike yang sebelumnya susah sukses dengan film yang berjudul Gone Girls. Kisah film ini juga gak kalah bikin penontonya geregetan sendiri, yang mana dalam film ini menceritakan kisah tentang Marla Grayson yang diperankan oleh Rosamund Pike yang merupakan seorang penipu berhati malaikat. Penipuan yang dilakukan oleh Grayson dengan modus menawarkan mereka untuk tinggal di panti jompo untuk mencuri harta dari para lansia tersebut, dirinya pun akhirnya berusaha untuk melakukan berbagai cara agar ditunjuk oleh pengadilan menjadi advokat bagi para lansia tersebut demi mempermudah melancarkan aksinya. Akhirnya ia pun berusaha menguras harta para lansia tersebut dengan cara licik, hingga akhirnya ia bertemu dengan klien tang tak terduga, klien tersebut merupakan anggota keluarga dari seorang gangster yang terkenal akan kekejamannya. Bagaimana keseruannya? Jangan lewatkan film yang satu ini.

Film-Netflix-Terbaik
Ali & Ratu Ratu Queens

Film Netflix terbaik 2021 yang selanjutnya yaitu Ali & Ratu Ratu Queens, film garapan Indonesia ini menceritakan tentang Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang sedang mencari keberadaan sang ibu, Mia yang diperankan oleh Marissa Anita. Sang ibu pergi meninggalkan Ali ketika kecil untuk pegri mengejar impiannya ke New York sehingga Ali tumbuh besar tanpa ada sosok ibu di sampingnya, sampai akhirnya Ali beranjak dewasa dan mulai mencari keberadaan sang ibu dengan dengan pergi ke New York. Namun tentunya hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan, berbekal alamat yang ada di surat-surat temuannya dari sang ibu, Ali justru belum bisa bertemu dengan sang ibu. Tapi ia bertemu dengan ibu-ibu yang sudah lama tinggal di apartemen yang sempat ditinggali oleh Mia, Ali pun akhirnya dibantu oleh ibu-ibu yang membantunya untuk menemukan sang ibu.

Film-Netflix-Terbaik
Move To Heaven

Yang selanjutnya yaitu Move To Heaven, serial yang digarap dari negeri ginseng, Korea Selatan. Serial Netflix ini mengisahkan tentang kisah kehidupan seorang remaja, Geu Ru yang diperankan oleh Tang Joon Sang yang menggeluti profesi tidak biasa dan jarang sekali jasa pembersih tempat kejadian perkara. Geu Ru sendiri memiliki bisnis yang bernama Move To Heaven tersebut rupanya meneruskan usaha milik sang ayah, yang mana ayahnya mendadak meninggal dan membuat Geu Ru dikunjungi oleh pamannya bernama Sang Gu yang belum lama dibebaskan dari penjara. Sebelum dirinya masuk penjara dia merupakan seorang seniman bela diri yang bertarung dalam pertandingan illegal tapi pada akhirnya membawa petaka dan akhirnya dia mendapat hukuman di penjara. Serial ini menjadi pembelajaran dalam menghadapi kematian seseorang dan pembersih trauma yang membantu orang-orang dengan detik terakhirnya, mereka akan melakukan hal paling spesial dalam menutup hidup mereka.

Film-Netflix-Terbaik
Army Of Thieves

Film Netflix terbaik 2021 yang selanjutnya yaitu Army of Thieves, dimana film ini menceritakan tentang seseorang di masa lalu bernama Ludwig Dieter yang diberikan sebuah misi oleh perempuan misterius bernama Gwendoline. Kesempatan dalam kesempitan ini dirasa akan berhasil karena seluruh dunia sedang fokus pada keributan akibat para zombie. Dengan pemikiran tersebut Ludwig berharap bisa kabur dengan selamat sudah berhasil mencuri uang dari brankas dan ternyata jumlah uang dalam brankas yang dicurinya tersebut memiliki jumlah yang tidak berseri. Lalu apakah ia berhasil melakukan misinya? Jangan lewatkan film terbaik yang satu ini.

 

Most Popular