31.6 C
Tangerang
Saturday, December 10, 2022
Home Trending Geger! Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda Bikin Heboh Warganet

Geger! Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda Bikin Heboh Warganet

Salah satu selebgram ternama Anya Geraldine, menghebohkan warganet. Diketahui, Anya mengalami kejadian tidak mengenakan setelah dirinya jatuh dari sepedah. Nama Anya Geraldine jatuh dari sepeda langsung menjadi trending topik di media sosial Twitter. Menggunakan pakaian olahraga berwarna ungu, dengan sepedanya berwarna abu-abu, selebgram berusia 25 tahun ini terlihat sedang menikmati pemandangan indah sawah dan gunung yang berlokasi di Tabanan, Bali. Melalui unggahan akun Instagramnya yakni @anyageraldine, dirinya mengungkapkan mengenai kejadian menimpanya pada hari Minggu 03 Januari 2021 kemarin.

Diketahui, Anya Geraldine tidak sendirian, dirinya terlihat bersama presenter cantik yakni Patricia Gouw. Dirinya yang terlihat menggunakan aksesoris kacamata berwarna hitam, dengan tas kecil dan juga handphone dikalungkan. Dalam unggahan Instagramnya slide akhir, baju dan juga celana terlihat sangat kotor sebab adanya lumpur menempel di badannya tersebut. Unggahannya itu melihatkan bahwa dirinya baru saja mengalami inseden jatuh dari sepeda, pada saat masih mengendarai sepeda. Menurut Anya sendiri, dan Patricia keduanya sedikit terlalu bergaya.

Meski seperti itu, selebgram Anya Geraldine jatuh dari sepeda merasa tidak apa-apa. Dalam keterangan unggahan di media akun Instagram pribadinya, Anya Geraldine memberikan keterangan “Niatnya baik sih, ya kan sepeda di pagi hari tuh, lalu….. terjatuh manja dalam hutan belantara, kami kebanyakan gaya sih @patriciagouh hahaha but its ok slay,” keterangan dalam unggahan Instagram pribadi Anya Geraldine @anyageraldine, pada hari Minggu 3 Januari 2021, dilansir dari Tribun Seleb. Enggak cuma badan saja yang terkena kotoran lumpur.

Anya Geraldine juga mendapatkan luka pada saat dirinya terjatuh dari sepeda berwarna abu-abu tersebut. Terlihat selebgram berusia 25 tahun ini, dalam slide unggahan selanjutnya memperlihatkan bahwa dirinya mendapatkan luka dari kejadian tersebut. Anya mengalami luka di bagian dahi yang dekat alis, di sebelah kanan yang merupakan luka kecil dan tampak sedikit berdarah. Tidak lama unggahan dalam akun Instagram pribadinya tersebut, Anya langsung mendapatkan like hingga 780 ribu lebih lho. Ternyata tidak hanya melalui Instagram pribadinya saja yang memberikan informasi bahwa dirinya mengalami kecelakaan kecil.

Anya Geraldine Jatuh

Melalui media Twitter, Anya Geraldine pun sama halnya memberikan postingan bahwa dirinya jatuh dari sepeda. Ya, postingan dalam media Twitternya tersebut, memberikan keterangan bahwa dirinya mengalami kecelakaan sepedah. “Terjatuh naik sepeda hhh,” ungkap Anya Geraldine, dalam keterangan unggahannya tersebut melalui Twitter, pada hari Minggu 3 Januari 2021 kemarin siang. Sontak dari kejadian tragedi kecil tersebut, banyak sekali warganet geger dengan unggahan Anya Geraldine. Bahkan namanya kemarin siang langsung menduduki urutan pertama di media Twitter.

Tidak sedikit yang menyayangkan dengan insiden kecil terjadi pada Anya Geraldine. Bahkan ada salah satu netizen memberikan perhatian kepada selebgram berusia 25 tahun ini, untuk lebih berhati-hati lagi jika naik sepedah. Warganet banyak yang merasa kekhawatiran dengan kondisi mantan Ovi Rangkuti ini. Namun ada juga warganet menyindir Anya Geraldine karena masih sempat foto pada saat jatuh dari sepedanya tersebut. “Lebih hati-hati lagi dong sayang,” ungkap warganet memberikan perhatian kepada selebgram cantik ini.

“Anya enggak apa-apa kan???,” keterangan salah satu warganet di media Twitter.
“Anya jatuh masih sempat buat foto yaa, jika saya dah enggak kepikiran untuk membuka hp,” sindiran warganet mengenai unggahan foto sekaligus video Anya Geraldine, di media Twitter. Selain warganet saja mengomentari Anya Geraldine terkait dengan Insiden kecelakaan sepeda tersebut, salah satu juri Masterchef Indonesia pun turut memberikan komentar. Dirinya langsung memberikan komentar nama Anya yang trending topik hanya karena jatuh dari sepeda.

Ya, terlihat adanya reaksi kocak dari Chef Arnold Poernomo ini. “ Anya jatuh dari sepeda langsung trending…. LAH GUA DI SEREMPET MOTOR ENGGAK TRENDING TRENDING!,” ungkap Chef Arnold. Sontak warganet langsung memberikan komentar kocak dengan cuitan chef satu ini. “Jatuhnya kurang estetik dan fotogenic om, cobalah berusaha buat lebih keras lagi yah. Yuk bisa yuk….,” ungkap salah satu netizen yang mengomentari cuitan Arnold mengenai insiden kecelakaan dari sepedah tersebut. Untuk itu, Anya sendiri mengatakan bahwa kondisinya tersebut baik-baik saja, meski terlihat sedikit lecet pada tubuhnya tersebut.

Most Popular