31.6 C
Tangerang
Friday, December 9, 2022
Home Trending Geger! Penemuan Mayat Wanita dan Misteri Pria Mencurigakan Terkuak

Geger! Penemuan Mayat Wanita dan Misteri Pria Mencurigakan Terkuak

Sesosok pria yang melakukan gerak-gerik mencurigakan terlihat keluar dari salah satu kamar hotel di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tepat berada di lokasi penemuan mayat wanita yang telah terbunuh. Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan dan misteri dari sosok pria tersebut masih belum diketahui keberadaannya. Polisi pun telah menduga bahwa sosok pria yang melakukan gerak-gerik mencurigakan tersebut adalah pelaku dari kasus pembunuhan yang menyebabkan korban wanita tewas. Bahkan, sosok pria mencurigakan tersebut sempat bertemu dan sempat melakukan percakapan singkat dengan staf di hotel Banjarmasin.

Bukan hanya itu saja, pria mencurigakan tersebut sempat meminta maaf atas keributan dan kericuhan yang terjadi pada cleaning service yang kebetulan sedang membersihkan depan kamar tempat penemuan sosok mayat wanita. “Laki-laki itu keluar kamar dan berbicara dengan saksi dan meminta maaf kepada saksi karena ada keributan, kemudian laki-laki tersebut masuk ke kamar 308 lagi,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, yakni Kombes M Rifai, yang telah kami lansir langsung dari sumber Detik.com, pada Senin, 28 Desember 2020.

Adapun peristiwa ditemukannya mayat wanita telah terjadi pada Senin, 28 Desember 2020, pukul 11.00 WIB. Sebelum mayat wanita ditemukan oleh petugas, rupanya petugas kebersihan hotel yang sempat melakukan pembicaraan singkat dengan sosok pria misterius sempat mendengar teriakan yang cukup keras dari kamar 308. “Cleaning service yang sedang berada di lantai 2 kebetulan mendengar sebuah teriakan keras dari seorang perempuan, akan tetapi saksi tidak kunjung menghiraukan, kemudian saksi langsung naik ke lantai 3, tapi teriakannya udah hilang,” ungkap Rifai.

Karena awalnya tidak terlihat sebuah kejanggalan atau kejadian aneh, petugas kebersihan yang sedang bekerja sempat turun ke lantai 2 hotel, selang beberapa lama saksi bersangkutan langsung kembali naik ke lantai 3 untuk membersihkan kamar yang telah dipakai agar bisa disewakan kembali. Dan saat itulah mayat seorang wanita telah ditemukan di kamar 308. “Saat sedang membuka kamar 308, saksi langsung melihat seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa dan ada bercak darah berhamburan di lantai dan tembok,” terang Rifai yang menjelaskan kronologis penemuan mayat seorang wanita.

Penemuan Mayat Wanita

Staf tersebut pun langsung menelpon kepolisian, dan tak selang lama polisi Kalimantan Selatan langsung berkunjung ke lokasi kejadian dan melakukan penelusuran. “Menerima laporan yang telah ditemukan adalah seorang perempuan yang tidak bernyawa diduga sebagai korban dari kasus pembunuhan,”. Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung menemukan sejumlah luka yang terdapat di tubuh korban. Namun, polisi pun masih menjalani masa penyelidikan, dan penemuan mayat wanita pun langsung diotopsi untuk menghasilkan fakta mengenai luka serta tindak kekerasan yang menyebabkannya tewas.

“Ada beberapa tusukan, termasuk memar dan lebam,” ujar Rifai. Adapun nama hotel tempat terjadinya korban pembunuhan, adalah Hotel Mira. Lokasi dari Hotel Mira tersebut, adalah Jalan MT Haryono, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sayangnya, di tempat kejadian para kepolisian tidaklah menemukan sejumlah identitas mengenai pelaku maupun korban. Polisi hanya telah menemukan sebuah foto anak kecil di dompet korban. “Hanya ditemukan foto anak kecil saja di dompet korban yang sedang bersekolah di SDN ********,” kata Rifai.

Polisi juga sedang memburu terduga dari sosok pria misterius yang sempat berada di kamar 308. Identitas terduga pelaku juga sudah dikantongi oleh kepolisian, namun keberadaannya masih menjadi penyelidikan lebih lanjut. “Terduga pelaku sudah kita kantongi identitasnya,”. Walaupun pelaku sempat dijadikan sosok pria misterius, namun cukup memberikan kemudahan bagi kepolisian dalam menemukan identitas pada pelaku. Hal tersebut dikarenakan saat melakukan check-in di Hotel Mira menggunakan sebuah identitas dari pelaku.

“Karena saat sedang check-in, menggunakan identitas terduga pelaku, jadi kami langsung selidiki dan masih kita kejar,” ujar Rifai. Pada saat ditemukan mayat wanita, korban pembunuhan tersebut masih menggunakan pakaian yang lengkap. Korban telah ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi hotel dengan ceceran darah yang hampir memenuhi kamar mandi dan kamar 308. Otopsi penemuan mayat wanita pun masih dilakukan, dan para pihak keluarga dari korban pembunuhan telah berharap bahwa polisi dapat melakukan tindak tegas terhadap pelaku.

Most Popular