31.6 C
Tangerang
Wednesday, May 25, 2022
Home Entertainment Ghozali Dapat 1,5 M dari NFT, Reza Arap Sampe Ikutan

Ghozali Dapat 1,5 M dari NFT, Reza Arap Sampe Ikutan

Inajournal.com – Sultan Gustav Ghozali berusia 22 tahun mengatakan bahwa dirinya mendapatkan Cuan yang sangat menguntungkan hanya dari menjual foto selfie NFT. Ghozali dapat 1,5 M hanya dikenakan sebagai acuan penjualan foto selfie-nya di open si jika dirupiahkan memang sudah sekitar 1,5 miliar. Uang itu ternyata bukan hanya untuk foya-foya tapi untuk diinvestasikan Selain itu dirinya juga bercita-cita memiliki video animasi. 

 

Harapannya itu untuk bekerja di studio animasi untuk mendapatkan cari pengalaman lalu bikin studio animasi sendiri di mana pendapatannya sudah mencapai 1,5 miliar saat ini “Total pendapatan saya, sudah dapat pendapatan total Rp 1,5 miliar lebih. Ke depan uangnya buat investasi lagi. Berharap setelah lulus mau kerja di studio animasi buat cari pengalaman terus bikin studio animasi sendiri,” kata Ghozali seperti yang dilansir oleh berita detik.com.

 

Cita-citanya itu memang masih berhubungan dengan studinya di Udinus dan Ghozali ini tercatat sebagai mahasiswa semester 7 fakultas ilmu komputer Prodi animasi D4 Udinus. Uniknya lagi dirinya memang belum membicarakan hal ini kepada orang tuanya soal pendapatannya tersebut. Dirinya mengaku Belum berani bicara dengan orang tua dikarenakan bayangannya orang tua tidak mengerti mendapatkan uang segitu banyaknya dengan cara apa saja yang dilakukan Ghozali begitu kata Ghozali Sambil tertawa. 

 

Saat dirinya viral sejumlah pihak telah berusaha menghubungi termasuk Chef Arnold yang membeli foto selfie NFT-nya itu. Rata-rata ingin membantu Ghozali dalam mengelola keuangan karena menurutnya ramai soal nft dirinya itu yang berlangsung hanya sepekan rupanya diketahui Ghozali everyday menghebohkan media sosial tanah air hanya dengan bermodal foto selfie dirinya meraup milyaran rupiah. 

 

Fenomena Ghozali Dapat 1,5 M Sampai Buat Reza Arap Beli Foto Selfie Ghozali

Ghozali

Foto selfienya itu  bahkan dijual termurah dengan seharga 0,28 r atau kisaran 13,5 juta. Dengan total 933 koleksi maka bisnis miliknya itu bernilai hampir 12,6 miliar. Penghitungannya ketika 20 juta yang didapat hanya 10% dan pendapatan yaitu jika ditotal sekitar 1,5 M. Tidak heran kalau YouTubers Indonesia itu Reza arap sampai berburu foto selfie Ghozali juga. Fenomena non fungible token atau nft memang sedang menggila akhir-akhir ini seperti salah satu yang viralnya adalah foto selfie pria mahasiswa Semarang bernama Ghozali. 

 

Selama 5 tahun dari usia 18 hingga 22 dirinya selalu mengambil selfie lalu publikasikan nya sejak Desember 2002 Sabtu kemarin Reza arap sendiri sebagai youtuber di Indonesia adalah salah satu kolektornya yang turut membeli juga di NFT. Dalam akun Reza arap mengatakan dirinya baru saja membeli mft Ghozali everyday senilai 1.300 US Dollar yang sekitar 18,6 juta.”Baru saja membeli salah satu Ghozali semalam seharga Rp 18,6 juta ***Ghozali Ghozali #454. Tidak pernah terbayangkan di dalam pikiran dan hidup, aku bakal membeli selfie pria fu**ck.. seperti, ya sudahlah,” tulis Reza Arap seperti yang dilansir oleh berita detik.com

 

Memang rupanya fenomena yang satu ini tidak hanya youtuber Reza arap saja yang ketahuan membeli nfc-nya Google everyday tetapi memang ada sejumlah artis lain yang ikut membeli Salah satunya yaitu Chef Arnold. Melalui akun Twitter Chef Arnold mengatakan kalau awal 2002 ini menjadi tahun yang Ghozali yang fenomenal bahkan dirinya pun ikutan FT Selfi gagal everyday dimana foto-fotonya itu sangat langka. 

 

Ghozali diketahui menjual foto dirinya di open si dan pemuda asal Solo itu menjual setiap fotonya dengan harga termurah kisaran 48 ribuan dan total ada 933 foto yang ditawarkan. Tidak disangka banyak peminatnya bahkan Ghozali dapat 1,5 M sebagai pendapatannya karena dirinya berhasil menembus 30 besar peringkat volume perdagangan dalam 24 jam operasi yang peningkatan yaitu 54764,77%. 

 

Collection nft Google everyday ini memang terjual murah dengan total 933 koleksi Apakah bisa snf yang dimilikinya ini ini bernilai kan Hampir 12,6 miliar. Kira kira uangnya untuk apa sebanyak itu? Tetapi memang dirinya akan mengelola keuangannya dengan baik seperti yang dirinya cita citakan sama apa  yang dijelaskan diatas.

Most Popular