31.6 C
Tangerang
Saturday, August 20, 2022
Home Trending Gisella Anastasia Ulang Tahun Ke-30, Inilah Doa dari Kekasih Untuk Gisel

Gisella Anastasia Ulang Tahun Ke-30, Inilah Doa dari Kekasih Untuk Gisel

Kemarin, Senin 16 November 2020 aktris Gisella Anastasia ulang tahun yang ke 30. Momen ulang tahun Gisel sendiri terasa seperti berbeda, sebab dirayakan pada saat gegernya kasus video asusila yang diduga mirip Gisel. Ya, meski sedemikian perayaan ulang tahun Gisel pun tentu dilakukan Gisel. Dirinya merayakan ulang tahun bersama kerabat dekatnya dan juga bersama sang kekasih, Wijin.

Dalam momen ulang tahun, Gisel mendapatkan kejutan dari sang kekasih, keluarga, dan juga sahabatnya tersebut. Bahkan dirinya juga mendapatkan buket bunga dengan ukuran sangat besar dari kekasihnya tersebut. Terlihat dalam unggahan foto sang kekasih, Wijin memberikan bunga dengan berpose bersama keluarga besar dari Gisel Anastasia. Ya, dalam unggahan foto Wijin, dirinya juga mendapatkan balasan dari Gisel Anastasia, dengan pelukan erat tersebut. Tidak hanya sang kekasih saja yang memposting foto momen Gisella Anastasia ulang tahun. Namun Gisel juga turut mengunggah foto bersama keluarga, sahabat hingga kekasihnya tersebut.

Dalam unggahannya tersebut Gisel memberikan caption bahwa dirinya sangat bersyukur sekali, “My family… bersyukur Tuhan mempersiapkan semuanya pas sekali… tidak kebetulan mempunyai kalian semuanya, di musim kehidupan saya yang sekarang ini… benar-benar terasa sekali penyertaan Tuhan hari per hari di kehidupan saya, melalui banyak hal, salah satunya adalah melalui kalian,” tutur Gisel Anastasia dalam unggahan foto tersebut.

“Terlalu banyak kata yang tidak bisa terucapkan satu persatu, namun you know how grateful i am to have you guys in my life… love you all,” lanjutnya. Rupanya ibu satu anak ini mendapatkan kejutan ulang tahun pada saat tengah malam. Ya, terlihat bahwa Gisel sudah menggunakan piyama dengan lengan panjang.

Tidak hanya itu saja, keluarga dan juga kerabat Gisella Anastasia nampak menggunakan baju tidur juga. Sang kekasih yang mengunggah foto tersebut, memberikan caption berupa ucapan ulang tahun dan juga doa untuk aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia ini, supaya bisa tetap dekat dengan Tuhan.

Gisella Anastasia Ulang Tahun

“Happy Birthday @gisela_la semoga apa yang kamu cita-citakan terkabul, tetap menjadi diri kamu apa adanya, humble serta menyenangkan. Terus bertumbuh bersama di dalam Tuhan, diberkati selalu serta menjadi berkat untuk keluarga kamu, dan juga orang lain. Love ya,” tulis sang kekasih, Wijin melalui akun Instagram @jayforeal, Senin 16 November 2020 kemarin.

Ya, Gisella Anastasia berulang tahun pada hari Senin, 15 November 2020 kemarin, tepatnya Gisel telah menginjak usia 30 tahun. Tentu tidak hanya sang kekasih saja yang turut mendoakan dan memberikan ucapan ulang tahun untuk Gisella Anastasia, namun sang mantan suami, Gading Marten juga memberikan ucapan kepada Gisella Anastasia, melalui unggahan Insta Storynya tersebut.

“Happy Birthday mama Gempi @gisela_la all the best,” tutur Gading Marten dalam keterangan foto yang di unggah melalui Insta Story nya tersebut, @gadiiing, pada hari Senin 15 November 2020 kemarin. Dalam unggahan foto tersebut pun sang mantan suami, Gading Marten memberikan harapan supaya ibu dari anaknya tersebut selalu bahagia. “Always happy,” tutur Gading Marten dalam selipan unggahan foto nya tersebut.

Sementara itu, Instagram pribadinya Gisella Anastasia juga mengunggah sebuah video ucapan selamat ulang tahun, dari Gempita. Unggahan video tersebut, terlihat Gempi bangun dari tidurnya, dan memberikan ucapan ulang tahun kepada ibunya tersebut. “Happy Birthday mam,” tutur Gempi.

Terlihat dalam video tersebut, Gempi juga memberikan kue, serta bunga untuk sang ibunda yang sedang berulang tahun. “Makasih anak manis, I Love You So Much,” tulis Gisel dengan menggunakan emoji peluk tersebut. Ibu satu anak tersebut pun langsung dibanjiri ucapan oleh kerabat dekatnya. Seperti artis Felicya Angelista yang mengunggah Insta Story Instagram @Happy birthday ka @gisela_la ku sayang. Tuhan Yesus memberati, serta menyertai setiap langkahmu, love yaaa 🥰🥰🥰,” tulis kekasih Caesar Hito tersebut dari Instagramnya @felicyaangelista.

Sementara itu, perihal kasus video asusila yang beredar di jagat maya tersebut, telah bergulir di kepolisian. Diketahui adanya dua orang pelaku penyebar video tersebut yang sudah di amankan. Tidak hanya itu saja, Gisel juga telah dimintai keterangan sebagai saksi pada minggu ini.

Most Popular