31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Lifestyle Hal Sepele Yang Menjadi Penyebab Hubungan Asmara Membosankan

Hal Sepele Yang Menjadi Penyebab Hubungan Asmara Membosankan

Mungkin kamu tidak sadar kalau hal sepele yang kamu lakukan bisa menjadi penyebab hubungan asmara membosankan. Setiap pasangan pastinya ingin memiliki hubungan yang baik baik saja, tapi faktanya setiap hubungan pasti memiliki masalah yang berbeda beda, dan akan ada masa dimana kamu bosan dengan hubungan asmara kamu, ketika kamu baru memulai hubungan dengan seseorang kalian pasti merasa sangat berbunga bunga dan berharap akan terus hidup rukun dan langgeng selamanya, syukur syukur kalau kamu bisa langgeng ke pelaminan. Namun kenyataanya memang berbeda dari ekspektasi banyak orang, banyak yang bilang hubungan tanpa masalah rasanya hampa.

Masalah pada hubungan memang wajar, tapi kalau hubungan sudah terasa sangat membosankan harus ada yang diperbaiki dari hubungan kamu dengannya. Buat kamu yang pacaran bertahun tahun pastinya pernah merasakan jenuh dan bosan dalam hubungan asmara kamu, tapi perlu diingat gak akan ada asap kalau tidak ada api, pastinya ada penyebab kenapa hubungan kamu terasa sangat membosankan dan hambar. Beberapa alasan tersebut mungkin hal hal sepele yang ternyata menjadi penyebab terbesarnya, jangan katakan putus terlebih dahulu, kamu masih bisa memperbaiki hubunganmu, berikut ini hal hal sepele yang menjadi penyebab hubungan membosankan.

Penyebab Hubungan Asmara Membosankan, Bisa Jadi Karena Hal Sepele Ini

Penyebab hubungan asmara membosankan

 

1. Tidak Terbuka Dan Menjaga Image Di Depan Pasangan

Saat awal awal PDKT mungkin terasa sangat wajar kalau kamu menjaga image depan pasangan kamu, tapi kalau kamu melakukannya saat sudah menjadi pasangan justru ini hal yang salah. Sebagai pasangan perlu keterbukaan masing masing, kalau ternyata banyak rahasia yang kamu tutupi dan kamu masih menjaga image pada pasangan kamu justru akan membuat pasanganmu merasa risih dan bosan dengan hubungan kalian berdua. Setelah kamu kenal satu sama lain akan wajar jika hal buruk pada diri kamu terbongkar, justru pasangan kamu akan merasa kalau kamu bisa menjadi diri kamu dibanding kamu terus terusan jaga image yang lama kelamaan membuat pasangan kamu jenuh sendiri.

2. Jadian Karena Fisik

Penyebab hubungan asmara membosankan selanjutnya kalian memulai hubungan karena dasar fisik. Saat kamu bertemu dengannya mungkin kamu melihat dari postur tubuhnya yang atletis, wajahnya yang tampan, dan kulit yang eksotis membuat kamu jatuh cinta dengannya, begitupun dia melihat kamu memiliki paras yang cantik, bentuk tubuh yang rambut, kulit yang putih, ini tandanya kalian tidak benar benar saling cinta dari hati.

Bahkan kamu sebenarnya tidak begitu suka dengan kepribadiannya. Cinta karena fisik akan membuat hubungan kalian mudah bosan begitu ada fisik yang berubah diantara kalian, misalnya kamu tidak bisa menerima kalau pasangan kamu berat badannya mulai naik. Melihat dari fisik wajar saja, tapi pertama yang perlu kamu lihat yaitu sikap dan etikanya, mau secantik atau setampan apapun kalau memiliki etika dan sering berperilaku buruk pasti hati merasa tidak nyaman dengannya.

3. Banyak Perbedaan Pandangan Dan Pendapat Diantara Kalian

Perbedaan pendapat antara pasangan sebenarnya wajar saja terjadi, karena setiap orang pastinya memiliki pandangan yang berbeda beda, jadi wajar akan ada perdebatan kecil diantara kalian. Agar tidak menjadi keributan yang besar dan berujung putus sebaiknya hadapi dengan kepala dingin, jangan langsung mengedepankan emosi, cara ini juga mengajarkan kamu untuk mengolah emosi kamu.

4. Salah Satu Diantara Kalian Banyak Menuntut

Penyebab hubungan asmara membosankan selanjutnya yaitu salah satu diantara kalian banyak menuntut. Memberi masukan pada pasangan kamu wajar saja, tapi tidak untuk mengatur dia dari berbagai hal, mulai dari gaya berpakaian, gaya rambut hingga hal hal pribadinya yang sepertinya pasangan kamu sudah bisa mengaturnya sendiri tanpa bantuan kamu. Jika salah satu pasangan ada yang sering menuntun justru akan membuat hubungan kalian membosankan, coba untuk memberikan kebebasan pada pasangan kamu.

5. Tidak Ada Kepastian Jelas Padahal Sudah Menjalin Hubungan Lama

Memiliki hubungan yang sudah berjalan hingga tahunan pastinya kamu membutuhkan kepastian bagaimana selanjutnya, hal ini sering sekali terjadi. Salah satu pasangan tidak memberikan kepastian yang jelas, hingga akhirnya salah satu dari kalian memutuskan untuk menikah duluan dengan pria lain. Hal ini tentunya sangat menyakitkan bukan? Coba lah untuk mempertimbangkan apakah kamu yakin dengan pasanganmu yang sekarang, jika iya cepat berikan kepastian bagaimana hubungan kalian kedepannya.

Most Popular