31.6 C
Tangerang
Friday, August 12, 2022
Home Trending Hamil Muda, Zaskia Sungkar Bikin Pusing Shireen dan Bella

Hamil Muda, Zaskia Sungkar Bikin Pusing Shireen dan Bella

Shireen Sungkar yang mana adik dari Zaskia Sungkar, serta Laudya Chintya Bella merupakan kerabat dari Zaskia dan juga Shireen. Di awal kehamilan mudahnya Zaskia pada saat ini, tentunya baik adik dan juga sahabat berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam mendampingi kerabat dan juga sang kakak yang saat ini sedang hamil muda. Tentu di awal masa kehamilan, sangat lumrah untuk ibu hamil dalam merasakan ngidam, yang tepatnya mereka sedang menginginkan sesuatu dengan sangat lebih.

Hal tersebut sedang dirasakan oleh Zaskia, sang kakak dari Shireen Sungkar, di mana keinginannya tersebut justru malah berimbas kepada orang orang-orang terdekatnya, termasuk dengan sang adik, Shireen Sungkar dan juga sahabatnya, Laudya Chintya Bella. Terlihat pada video yang diunggah dalam akun YouTube The Sungkar Family, tepat pada hari Rabu (30/09/2020).

Zaskia Sungkar

Adik dari Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar pun mengungkapkan bahwa perubahan istri dari Irwansyah yang saat ini ini dialaminya, membuat dirinya kesal. Hal tersebut pada awalnya Zaskia terlihat sedang berkunjung ke kediaman Shireen Sungkar, yang ternyata sedang mengalami ngidam untuk memakan odading hasil buatan dari adiknya tersebut.

Namun sangat di sayangkan, Shireen yang mana sedang mempersiapkan terlebih dahulu untuk menyediakan bahan-bahan, dalam membuat roti, karena persediaan panganan untuk keluarga nya sudah habis. “Mau odading, mau odading,” ujar Zaskia.

Melihat adanya sikap perubahan manja sang kakak, yang memaksakan dirinya untuk membuat kue odading tersebut, lantas membuat Shireen mengungkapkan mengenai perubahan sikap Zaskia. Tidak hanya itu saja, hal tersebut juga sama dirasakan oleh Sahabat nya, Laudya Chintya Bella.

“Dia tuh ya sumpah, sejak hamil ngeselinnya tuh naik 15%, tapi yaudahlah gua sama Bella sih kayak selalu bisik-bisik Kia lagi hamil biarin aja,” ungkap Shireen Sungkar.

Lantas, mendengar pengakuan sang adik ya, Zaskia pun langsung merasa terkejut. “Emang iya? Jadi Lo selama ini kesel sama gue?,” Ujar Zaskia.

Shireen pun sontak menjawab, “Nggak, Lo ngeselin Ki,” jawab Shireen.

Perlakuan Zaskia yang mana kekeh menginginkan odading buatan adiknya tersebut, Shireen pun langsung mengambil nafas ketika kakaknya tersebut memaksa dirinya untuk menggoreng adonan roti yang sudah dibuatnya.
“Eh sebenarnya ini kalau di goreng, jadi odading loh dek, coba ya satu aja please,” ujar Zaskia.

Melihat bahwa adonan buatan dirinya berbeda, Shireen Sungkar. Shireen pun langsung menjelaskan bahwa adonan tersebut tidak bisa digoreng. “Beda-beda, enggak mau, enggak ada yang bisa Ki, sayang udah besok aja gue bikinin odading,” tegas Shireen pada sang kakak.

Tentu sangat disayangkan hal tersebut, mengakibatkan terjadinya pertengkaran kecil, antara Zaskia dengan Shireen.
“Ni satu biji kenapa lo giniin? Kan buat odading ggg aaa odading,” tutur Zaskia.

“Sayang, udah besok gue bikinin odading, udah gue kasih coklat, nanti kalau di goreng coklatnya meleleh,” tegas Shireen.

“Yaudah, odading cokelat,” ujar Zaskia yang terus menginginkannya, sembari mengambil potongan adonan roti di tangan Shireen.

Melihat tingkah laku sang kakak yang terus-menerus, memaksanya untuk membuat odading, Shireen pun tak berdaya dan hanya menyaksikan tingkah laku dari Zaskia tersebut.

“Terserah orang bunting wae, dibilang besok gue buatin odading, iya beda reset lah, roti sobek dan kue bantal,” ujar istri Teuku Wisnu tersebut.

“Enggak, tapi odading itu roti apa? Roti bantalkan? Diawali dengan kata apa? Roti? Nah, ya udah selesai.” Ujar Zaskia, yang tidak mau kalah.

Sang adik pun hanya pasrah melihat kakaknya tersebut, “Yaudahlah terserah Lo aja,” ungkap Shireen.

Tak lama alhasil roti yang dibuat oleh Zaskia pun menjadi gosong mengingat manisnya adonan tersebut, “Gosong maaf, ada kesalah teknis karena ngobrol,” ujar Kia.

Meski alhasil roti tersebut yang digoreng oleh Zaskia gosong, hingga belum matang sempurna, Zaskia Sungkar pun tetap tidak mau kalah bahwa roti tersebut pun sama persis dengan odading.

Most Popular