31.6 C
Tangerang
Monday, December 5, 2022
Home Trending Hampir Menangis, Gisel Akhirnya Minta Maaf Atas Kasus Video Syur

Hampir Menangis, Gisel Akhirnya Minta Maaf Atas Kasus Video Syur

Artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes yang telah resmi menjadi tersangka dalam kasus video asusila beredar di media sosial itu. Bahkan Gisel minta maaf kepada pihak keluarga besar, sang anak, Gading Marten, hingga sang kekasih Wijin. Permintaan maaf tersebut pada hari Rabu 6 Januari 2021 kemarin. Setelah dirinya sempat bungkam serta hanya meminta doa pada saat ditemui setelah pemeriksaan, kini Gisella Anastasia angkat bicara menyusuli rekan prianya tersebut, Michael Yukinobu de Fretes yang sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada publik mengenai video syur beredar di jagat media sosial itu.

Gisella Anastasia mengaku sangat menyesali atas perbuatannya tersebut yang sudah mencoreng nama baik keluarga besarnya. Dengan mata terlihat memerah, hingga berkaca-kaca, kekasih dari Wijin ini meminta maaf dengan perbuatannya, kini atas kasus tersebut menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Bertempat disalah satu hotel bintang 5 kawasan Jakarta Selatan, ibu satu orang anak ini menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, di hadapan awak media. “Izinkan saya, malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya, dalam mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya, bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucap penyanyi jebolan Indonesia Idol satu ini, dilansir dari channel YouTube KH Infotainment pada hari Rabu 6 Januari 2021 kemarin.

“Untuk seluruh orang yang terkait, terutama bagi keluarga besar saya, sahabat, teman-teman orang mengasihi saya, kerabat kerja, serta semuanya pihak telah memberikan kepercayaan untuk saya, mengenai apa telah saya lakukan itu bukanlah menjadi sebuah contoh terpuji, bisa kalian harapkan seorang saya, Gisella Anastasia,” lanjut Gisella Anastasia sembari mata yang memerah tersebut berbicara dihadapan awak media, pada hari Rabu 6 Januari 2021, dilansir dari Intip Seleb. Untuk itu mantan istri Gading Marten ini menyampaikan bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Gisel Minta Maaf

“Saya menyadari bahwa sebagai manusia kehidupan kita mampu membawakan dampak positif untuk lingkungan sekitar,” lanjut Gisella Anastasia, dilansir dari Tribunseleb.com, pada hari Rabu 6 Januari 2021, Gisel menyadari bahwa belum mampu memberikan dampak yang positif untuk lingkungan sekitarnya. Terlebih jika ada anak-anak sempat menggemakannya, Gisella meminta maaf semua hal yang sudah diperbuat di masa lalu. “Namun, jika saya sudah mengecewakan banyak hati, dengan apa yang sudah saya lakukan pada masa lalu. Terutama bagi orangtua, mungkin anak-anaknya sempat menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagu saya meminta maaf atas kerendahan hati saya,” jelas Gisella Anastasia pada hari Rabu 6 Januari 2021, dilansir dari Tribunseleb.com.

Lebih lanjut Gisel minta maaf kepada mantan suaminya yakni Gading Marten, dan juga sang kekasih Wijin. Dirinya berharap bahwa seluruh orang, terutama dengan pihak keluarganya maupun dari orang tuanya, keluarga mantan suaminya, hingga Tuhan bisa memaafkan serta mengampuni seluruh kesalahan tersebut. “Saya berharap dengan melalui pernyataan ini, saya mampu dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dari berbagai pihak terutama sekali lagi. Dari saya kasihi, untuk orang tua saya, seluruh keluarga saya, Gempi anak saya, mas Gading serta seluruh keluarga besarnya, Wijin, dan keluarga. Terutama ada pengampunan Tuhan saya, Yesus Kristus kehidupan saya,” lanjut permintaan maaf dari Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Marten ini sangat bersyukur, sebab dirinya mendapatkan dukungan, doa dari berbagai orang terdekatnya itu.

Gisel juga merasa dikasihi, sebab tidak mendapatkan hakiman dalam proses tersebut yang terus berlanjut. Dirinya sangat mengharapkan izin untuk bisa kembali menata kehidupannya dengan sang buah hati, Gempita. Berharap kasus yang dihadapinya saat ini tidak berdampak negatif bagi psikologis sang buah hati nantinya. “Tidak ada hentinya saya mengatakan syukur, dengan keberadaan mereka atas kehidupan saya yang selalu didoakan dan ada, semangat dan tetap memutuskan untuk mengasihi saya serta enggak menghakimi saya dalam proses ini,” ucap Gisella Anastasia dilansir dari Intip Seleb, pada hari Rabu 6 Januari 2021.

“Harapan besar saya bisa diizinkan dalam menata kembali bagi kehidupan saya dengan Gempita, serta dengan permasalahan ini, berharap sangat tidak berdampak negatif bagi psikologis anak saya di masa depan. Adanya support dari orang terdekat saya, berharap mampu diizinkan dalam melangkah maju bersama untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Gisella Anastasia dilansir dari Intip Seleb, pada hari Rabu 6 Januari 2021. Sama seperti pihak pria dalam kasus ini, Gisel menyampaikan ingin mengikuti proses hukum mengenai video syur tersebut yang dihadapinya dengan secara baik.

Most Popular