31.6 C
Tangerang
Tuesday, August 9, 2022
Home Entertainment Harga Kuota Internet Paling Mahal Di Berbagai Negara!

Harga Kuota Internet Paling Mahal Di Berbagai Negara!

Di era digital seperti sekarang ini, kebutuhan menggunakan kuota internet sudah tidak bisa bertoleran lagi. Anda bisa mencari apa saja yang anda sukai, dengan menekan satu kali saja pada gawai anda. Dari anda memenuhi kebutuhan dengan berjualan atau berbelanja di toko online, akan lebih mudah dibandingkan jaman dahulu yang ribet keluar rumah. Dengan menggunakan jaringan internet, anda bisa memiliki sewadah dan seladang informasi apapun.

Kehidupan yang sudah serba jaman Internet, maka penyisihan untuk keuangan anda pun harus tetap dikontrol demi memiliki jaringan tersebut setiap giganya. Apalagi setelah adanya pandemi karena penyakit Coronavirus yang menyebar keseluruh dunia, semua aktivitas sudah mulai melalui daring.

Dengan begitu anda harus berlangganan dengan jaringan internet dengan alasan agar selalu mudah mengakses sosial media dan menghemat pengeluaran sehari-hari. Cuma bagaimana dengan harga internet yang setinggi angkasa? Memangnya ada Internet Mahal? Pasti ada, di sebagian belahan dunia buktinya masih ada orang menggunakan internet dengan pengeluaran uang yang tidak sedikit. Langsung saja yuk Simak!

Kuota Internet Paling Mahal Di Berbagai Negara

Kuota Internet

Pekerjaan dan pendidikan adalah kegiatan primer yang harus dituruti dengan menggunakan jaringan internet, Membuat anda berlangganan dengan harga ratusan ribu dengan kapasitas tinggi sih masih terhitung murah. Untuk diberbagai negara dibawah ini ingin mendapatkan internet saja harus menyisihkan uang yang lumayan besar bahkan sampai 1 juta rupiah demi 1 gigabyte. Jadi seharusnya anda tetap bersyukur dengan harga internet di negara Indonesia yang masih terjangkau.

Tetapi memang itu salah satu cara mereka untuk mengakses dunia online dengan harga segitu fantastisnya. Mungkin kebanyakan yang mengalami kejadian seperti ini saat kondisi dan situasinya sedang berada di tempat sulit menjangkau internet. Atau memang harga internet disana segitu mahalnya? Coba kita baca ulasan dibawah ini seksama.

Afrika – Djibouti

Afrika bagian timur memiliki harga kuota internet mahal, dengan harga hampir 600 ribuan untuk mendapatkan 1 giga bytenya. Berdekatan dengan teluk aden dan tetanggaan dengan negara Ethiopia, tempat paling kecil namun untuk mendapatkan 1 giganya saja butuh mengkocek harga setinggi itu.

bagaimana bisa semahal itu harga per giga nya? Seperti yang dijelaskan kemungkinan terjadi kemahalan karena tempatnya terpencil dan sulit mengakses jaringan internet. Fantastis bukan harganya?

Benua Amerika – Falkland Island

Lebih mahal lagi dengan pulau terpencil ini, di benua selatan negara Amerika terdapat pulau yang tidak mendapatkan jaringan internet. Oleh karena itu, harga internet disana bisa mencapai hampir 700 ribuan per gigabytenya. Untuk anda yang sedang menikmati liburan di sana, dan berpikiran ingin membeli kuota disana.

Seharusnya berpikir dua kali, karena harga yang akan anda keluarkan sebesar itu. Paketan internet disana sangat fantastis untuk anda nikmati perginya. Tidak menutupi kemungkinan kalau paket internet anda tidak terhubung disana.

Saint Helena – Samudra Atlantik

Harga Kuota Internet disana mahal? pantas saja, karena samudera luas yang sangat sulit mendapatkan akses internet. Harga disana bisa mencapai 1 juta untuk 1 gigabyte nya. Pulaunya sangat jauh dari lokasi jangkauan jaringan. Merogoh kocek dengan harga setinggi angkasa pun harus anda lakukan demi mengakses internet dengan mudah. Seperti halnya negara zimbabwe yang sudah terbiasa mengakses internet dengan harga 1 juta rupiah untuk 1 giganya. di negara afrika dalam jangkauan harga kuota termahal di dunia. Tidak heran jika anda akan kesulitan dan kebingungan saat mencari jaringan internet disana.

Most Popular